CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Alasan Seseorang Bergabung Komunitas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c9f9db8408850620c0fd0/4-alasan-seseorang-bergabung-komunitas

4 Alasan Seseorang Bergabung Komunitas

4 Alasan Seseorang Bergabung Komunitas

Identik dengan yang namanya makhluk sosial, manusia dalam kesehariannya memang tak lepas dari interaksi sosial.  Hidup ditengah masyarakat, manusia dituntut untuk berbaur dengan berbagai golongan. Dengan berinteraksi, seseorang bisa mengutarakan pendapat dan mengetahui orang lain yang mempunyai kesamaan ataupun hal favorit yang bisa menyatukan pendapat. Meskipun jika seseorang itu nampak tidak menyukai apapun. Tetapi dia pasti mempunyai sesesuatu yang disukainya di luar sana. 
Menjadi anggota dalam sebuah komunitas, salah satu yang bisa dilakukan untuk mencari kecocokan dalam hobi maupun pemikiran. Sekarang ini banyak sekali berbagai komunitas yang mulai berkembang dan mempunyai banyak anggota sesuai minatnya masing – masing. Seseorang pasti mempunyai minat dan hobinya sendiri – sendiri. Ada yang suka motor, ada yang suka dengan game, ada juga yang suka tanaman dan lain sebagainya. Alasan seseorang bergabung dalam sebuah komunitas beragam. Beberapa hal ini mungkin menjadi sebuah alasan seseorang bergabung dalam komunitas.

Spoiler for Bekerja:

Spoiler for Bermain:

Spoiler for Belajar:

Spoiler for Beramal:

Komunitas adalah wadah yang tepat bagi orang yang ingin refreshing di sela – sela waktu luang mereka. Komunitas menjadi tempat untuk setiap orang berkumpul dan berbagi pengalaman dengan suasana yang menyenangkan. Dengan berkomunitas seseorang bisa menyegarkan pikiran, badan, bahkan jiwa yang sehari – hari penuh dengan penat pekerjaan dan tanggungjawab. 

Sumber

Pikiran Pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gresta dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ashibnu
Diubah oleh saya.kira
Dulu ane join komunitas pecinta kretek alasan join pengen dpt teman yg 1 pemikiran,
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Kretek bukan rokok ya gan
silaturahmi 😬


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di