CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belum 100 Hari Menjabat, Anak dan Mantu Jokowi Sama-Sama Copot Lurah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609d2720652ed40f3f5cecc0/belum-100-hari-menjabat-anak-dan-mantu-jokowi-sama-sama-copot-lurah

Belum 100 Hari Menjabat, Anak dan Mantu Jokowi Sama-Sama Copot Lurah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Berani nggak sama yang pangkatnya lebih gedhe dari lurah emoticon-Ngakak
GA USAH POLOS" AMAT TONG YG DI KASKUS SINI
ITU DICOPOT BIAR DIISI AMA ORANG" MEREKA JUGA
SAMA AMA YG SEBELUMNYA BEDA YG BERKUASA AJA emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan supremacist memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salut sih udah berani bersih2 di awal masa jabatan. Semoga konsisten aja
Bau karbit
Bobby & Gibran seharusnya contoh panutan buat AHY
emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Kalau memang fatal kesalahannya ya layak dicopot emoticon-Matabelo
Baru 100 hari gan coba ditunggu 365 hari mungkin bakalan nambah lagi kalo kinerja sebagai bawahannya kaga bener 😁
Kang Kebon nya kalo nyalon juga menang pasti juga copot sana sini. Biasalahhhh di mana yg rame aja
Quote:


yaaa pungli tiada, rakyat makin dipersulit buat ngurus ini itu

diviralin yang berujung lurah dipecat juga percuma, tar kan lurah barunya tahu kalau si pelapor pernah ngeviralin yang digantiinnya dulu, dipersulit pasti ngurusnya

gak kelar2 selama Pemda diberikan kebebasan buat bikin aturan sendiri semaunya untuk urusan administrasi masyarakat, tanpa standarisasi nasional dan sistem online based tanpa perlu datang ke kantor
Pencitraan
Usia boleh mudah ya gan sis tapi yang namanya korupsi itu secara dini harus di segera di copot dari pmerinthan kita.karena memanglah sangat merugikan
Yaaa semoga keduanya bisa tegas dan amanah membela rakyat
Baguslah...biar pada gerah yg kerjanya ga jelas dan biasa santai
Luar biasa
Post ini telah dihapus oleh KS06
wajar itu dicopot, diajak ngomong ga mau, disuruh kerjasama ga mau, ngorup pula, klop cucok buat dicopot, mau main kotor di partai banteng ga boleh goblog syaratnya kalau ga mau dicopot, contohnya si ex-mensos yang kelewat tolol main kotornya emoticon-Ngakak
Diubah oleh hhendryz
Bagus lah, tegas
Kalo emang langkahnya bner hrs didukung. Mg2 ketegasannya lanjut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Prinsipnya: Biasakanlah yang benar, bukan membenarkan yang biasa.
Beberapa masyarakat tidak setuju karena menganggap hal itu sudh berlangsung dari lurah sebelumnya. Padahal klo salah ya harus segera diperbaiki, bukan dianggap biasa.
Akhirnya Dinasty Dewa Tuhan yang maha Segalanya ada di Indonesia. Indonesia akan jadi negara Jaya akhirnya.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di