CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usai di Booking Tapi Dibayar Pakai HP Rusak, Wanita Muda Ini Mengadu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6f40a0f4d695344a27b0ad/usai-di-booking-tapi-dibayar-pakai-hp-rusak-wanita-muda-ini-mengadu

Usai di Booking Tapi Dibayar Pakai HP Rusak, Wanita Muda Ini Mengadu

Usai di Booking Tapi Dibayar Pakai HP Rusak, Wanita Muda Ini Mengadu
sumber: diswaykaltim.com

Gadis muda berinisial SI berusia 24 tahun harus mengalami nasib apes, ia yang baru saja melayani tamu nya disebuah hotel di kota Samarinda Kalimanatan Timur  ternyata harus menerima pil pahit karena dibayar dengan sebuah handphone rusak. Tak terima dengan hal yang diterimanya, ia pun akhirnya mengadu ke FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) setempat.
Seperti dilansir dari diswaykaltim.com (16/3/2020), Menurut keterangan SI, mulanya ia menerima chat dari seseorang di Whatsapp, disitu seorang pria mengaku ingin membooking nya, setelah berkomunikasi dan tawar menawar harga, kemudian mereka berdua sepakat kencan di sebuah Hotel yang ada di Samarinda. Dalam chat itu sang pria mengaku bernama Anton.
BACA JUGA: Harga MAsker Naik, Aji Mumpung kah?

Spoiler for spoiler:


Setibanya di hotel pada minngu malam 15/3/2020 keduanya kemudian masuk ke kamar yang telah di Booking, satu jam kemudian si pria pamit dan mengaku akan mengambil uang terlebih dahulu di ATM. Namun SI tidak percaya karena takut si pria ini akan kabur, untuk meyakinkan SI maka pria itu meninggalkan HP nya diatas meja, HP itu merk OPPO warna Krem.
“Orangnya hitam, berkacamata. Dia awalnya berkenalan dan ngomongnya baik-baik. Jadi aku percaya, Saya bilang ke dia Rp 300 ribu sekali main. Terus dia bilang langsung kesana (hotel) sekarang. Dan saya bilang oke,”  Ujar SI.
BACA JUGA: Valentine, Beli Kondom Wajib Pakai KTP di Kota Ini
Namun ternyata itu cuma siasat dari sang pria untuk bisa kabur tanpa membayar uang Rp. 300 ribu yang disepakati. Mengapa tidak, ketika pamit mengambil uang di ATM ternyata si pria ini tak kunjung kembali ke Hotel. dan setelah di periksa oleh SI, ternyata handphone OPPO yang ditinggal itu merupakan handphone rusak.

“Dia bilang ambil uang dulu hapenya ditinggal. Habis itu gak ada kembali. Ternyata saat diperiksa, hape itu rusak,”tamba SI.
Setelah itu karena merasa telah di tipu, SI pun mengadu dan melapor ke kantor FKPM yang berada di gang 9, jalan lampung mengkurat kota Samarinda.

(SUMBER: diswaykaltim.com16/3/2020)


Entah lah, ane bingung mau belain siapa emoticon-Wakaka Mau belain si embaknya juga gimana gitu, mau belain si abang nya, ia juga gak berperi keperempuanan, gak dibayar kasian amat. Yang mending cari kerja yang halal aja deh mbak.

emoticon-Wakakaemoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


CARI INFO LOWONGAN KERJA SE-WILAYAH TAPALKUDA JATIM ?, Yuk FOLLOW IG @loker.tapalkuda


profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dionlanang
mokondo emoticon-Ngakak
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Yg pea yg mana ini?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo dilaporin gitu nyeritain rincinya gimana ya gan?hahah
Kalau Si Cowok (pelakunya) tertangkap, nanti ada rekontruksi ya Gan.
mahal amir 300rb...
anjir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di