CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de069ca018e0d291f219420/perampokan-mayat-charlie-chaplin-yang-penuh-komedi

Perampokan Mayat Charlie Chaplin Yang Penuh Komedi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Ada di Indonesia Sumanto orangnya
wahh gilak banget ini sih rampok makamnya...
terniat banget menurut ane emoticon-Cape d...
Aduh kasian juga sih perampokmya saking gaada jalan lagi
Tapi kayanya ngga gitu juga sih....


Quote:


Iya betul sis mana petinya seberat itu lg kan


Quote:


Ada biasanya makam cina tp bukan jenazahnya yg diambil
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
film yang bikin ketawa selain mr bean ya chaplin sampe susah nyari film saking lamanya wkwkw
chaplin idolaku emoticon-Kiss
Belum pernah liat filmnua sama sekali
kirain mau dijadiin jombi emoticon-Takut
istrinya baik banget, masih dimaafkan, kalau sekarang kejadian seperti itu gimana yaa keluarga yg dirugikan apakah akan dimaafkan? emoticon-Thinking
yaampun wkkwkw lagian kayak nggak ada kerjaan lain aja deh, istrinya juga malah biasa aja yak nanggepinnya wkkwk
Nice share...
emoticon-Ngakak
Malingnya smp di ketawain istri caplin.. Memang terlatih ngelawak istri komedian inii.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kirain buat pesugihan emoticon-Bingung
anjay bisa gitu wkekwkew
emoticon-Big Grin emoticon-rose
maling amatiran ini
perampok mayat kejem
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di