CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PETAKA BATU SAFIR [KISAH NYATA]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da869b3a7276809f815df60/petaka-batu-safir-kisah-nyata

PETAKA BATU SAFIR (KISAH NYATA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 42
Balasan post AllKreatif
Edan, bisa milih tumbal. Makin serem aja. Trims updatenya gan. Markilan...
profile-picture
profile-picture
Spikerock dan AllKreatif memberi reputasi
Bah kebalik kawan abg itu ya, biasanya orang sumatra ke jawa buat pesugihan nah ini malah sebaliknyaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
gile... ternyata banyak juga ya pelaku pesugihan stlh baca2 yg komen. yg dagang make penglaris saingan ampe sikut2an jin nya..
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:


terserah rasa apa aja deh gan..yg penting gratis emoticon-Big Grin..wah ane ketularan nih otak bisnis ts emoticon-Gilaemoticon-Ngacir
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Balasan post Kobochan10
Quote:
Entah gan, itulah yang ane dapet dari cerita narsumnya emoticon-Bingung

Quote:
Klo yng narsum sampaikan sih seperti itu gan, jadi jika si pelaku pesugihan baik ke orang, maka orang itu yang bakal jadi target

Quote:
Hahahaha, kebetulan aja ada yang sakti disana emoticon-Bingung

Quote:
Ntar juga lama2 ada yng ngaku masih pake "gituan" kita tunggu aja komen2nya... emoticon-Hammer2


Quote:
Aiihhhh kompor neehh emoticon-Ngamuk

profile-picture
ableh80 memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
Balasan post AllKreatif
kembali
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Balasan post AllKreatif
@AllKreatif Kayaknya itu adalah syarat pelepasan gan. Dukun bilang pelepasan tak semudah itu. Nah syarat lepas perjanjian dari jin dia minta 1 tumbal lagi.
profile-picture
profile-picture
lukakelana dan AllKreatif memberi reputasi
pasti bagus nih crita.. nenda dulu aah 😁
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:
Hmm.. iya juga ya,, Analisa yang bagus lurr emoticon-Shakehand2

Quote:
Silahkan gannn

Quote:


Rentenir itu dendengkotnya hewes hewes gan emoticon-Ngakak
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:


Bettul abang.... mana ada yang gratis hari gini... wc umum aja 200, apalg yg ngasilin harta... d kampung ane lagi marak orang jadi jadian, tiap malam tetangga tetangga denger orang nngis tp d cari gk ada apa apa, ini sudah jalan 2minggu... d banyak tetangga ane yg jualan kecil kecil an uangnya gk ada dagangan ludes... gk bisa d pake muter jualan... sampe ada yg nngis histeris bang.. coz uang yg baru d dapat raib gk tahu k mana... fenomena akhir zaman...emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan AllKreatif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lanjjut .. mumpung pas malem Jumat
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ufoterbang dan 6 lainnya memberi reputasi
lur ada update ga nih? maljum nih
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ada gaaannn tapi tadi pas mau post, kaskusnya eror, karena kelamaan ane tinggal nih PC.. KAMPPRREETTT akhirnya ngedit lagi dah

Bntar yaaaa emoticon-Hammer2
Ngopi ngapa ngopi
Diem diem bae
emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Lihat 1 balasan

PART 6

SANG PENYELAMAT

PETAKA BATU SAFIR [KISAH NYATA]
sumber gambar : disini

Sudah setahun lebih aku menjalani hidup sebagai pelaku pesugihan, dan semua yang aku inginkan dapat aku lakukan. Uang, harta semua telah aku miliki. Hampir setiap bulan aku dan istriku pergi liburan, hal yang tidak aku dapatkan ketika hidup susah pasca kebangkrutan usahaku dulu.

Namun setelah beberapa lama, aku menjadi pribadi yang jauh berubah dari aku yang sebelumnya, mudah tersinggung, marah, dan belakangan sering terjadi keributan-keributan antara aku dan istriku.

Karena itulah aku jadi sering keluar malam, awalnya hanya untuk menghilangkan penat, minum-minum, berpesta bersama teman-teman, dan lain lain. Hingga pada suatu malam ketika aku hendak pulang dari salah satu diskotik di Jakarta, aku enggan untuk pulang melewati jalan tol, karena aku agak sedikit mabuk juga waktu itu, fikirku jika memang nanti aku tidak kuat bawa mobil aku bisa sewa hotel di perjalanan untuk istirahat.

Aku melewati jalan di Harmoni dan mengambil arah cempaka putih untuk lanjut ke Pulo Gadung. Jam sudah menunjukkan pukul 03.00 WIB, dan kondisi jalan masih sepi saat itu, ketika melewati sepanjang jalan di kawasan Pulo Gadung tiba-tiba dari arah kanan terlihat seorang laki-laki tua menyebrang jalan. Sedikit kaget aku langsung menginjak pedal rem dan membuang arah mobilku kesebelah kiri hingga sedikit menabrak pembatas jalan.

Karena marah, akupun lantas membuka pintu mobilku dan hendak memarahi orang tua ini. Namun orang tua ini malah mendatangiku dan menatapku penuh rasa iba

"Harta bisa dicari, namun kebahagiaan hanya ada di hati" kata orang tua itu sambil terus memandangiku

Seperti tersambar petir, tubuhku lalu bergetar. Kata-katanya seperti tepat menusuk jantungku. Orang tua itu lalu melanjutkan langkahnya, dan setelah agak tersadar dari lamunan, aku langsung memanggilnya

"Pak, mohon maaf pak. Tadi saya agak ngelamun bawa mobilnya" kataku

"Banyak-banyak istighfar, jangan sampai kosong hati kamu"

"Oiya pak, maksud perkataan bapak tadi apa ya?"

"Yang mana? Oh, Hahahaha... Sudahlah, tidak baik bicara di tengah jalan begini. Kalau kamu mau ngobrol dengan saya, saya selalu ada di Masjid itu" kata orang tua ini sambil menunjuk sebuah Masjid yang hanya terlihat kubahnya saja dari posisiku saat itu

"Sudah kamu harus cepat pulang, kasihan keluargamu menunggu dirumah" kata dia sambil melanjutkan langkahnya dan kali ini benar-benar meninggalkanku

Aku masuk kembali kedalam mobil, sebelum jalan, aku lihat kembali orang tua ini. Dengan raut wajahnya yang bijaksana, terlihat sejuk sekali dimataku.

***

Keesokan harinya, aku kembali memikirkan kejadian semalam. Ingin rasanya aku menemuinya lagi, Orang tua yang misterius, siapa dia?

Aku lalu memandangi cincin yang menempel dijariku,dan mengingat bahwa aku telah jauh menyimpang dari jalan Tuhanku. Aku memang memiliki segalanya sekarang, namun tetap saja hati ini masih terasa kosong, seperti ada sesuatu yang hilang dari kehidupanku. Dan tanpa terasa air mataku menetes, dan hati ini ingin sekali melakukan kewajibanku sebagai umat Muslim, Sholat.

Aku memaksakan langkahku untuk mengambil air wudhu, sesampainya di kamar mandi aku hidupkan kran air dan mulai membasuh kedua tanganku. Namun tiba-tiba cincin ini terasa panas sekali di jariku, sampai-sampai aku berteriak karena jariku seperti terbakar. Setelah agak reda, aku lalu melepaskan cincin ini dan kembali membasuh kedua tanganku, dan kembali jariku merasakan panas yang luar biasa. Akihrnya aku mengurungkan niatku untuk sholat.

Aku lalu teringat orang tua itu dan memutuskan untuk bertemu dengannya, berharap akan ada solusi dari masalah yang tengah aku hadapi ini.

Aku mengambil kunci mobilku dan berjalan menuju garasi. Tanpa fikir panjang akupun pergi ketempat pertemuanku dengan orang tua semalam. Hari ini jalan agak lengang, mungkin karena hari minggu jadi jalan agak lancar, karena biasanya rute yang aku tempuh ini sangat macet di hari-hari biasa.

Sesampainya aku dijalan semalam, aku melihat sebuah kubah Masjid dan mengikuti jalan yang menuju ke arah Masjid itu berada.

Setelah sampai di parkiran Masjid, aku lalu turun dan nampak orang tua itu sedang duduk berbincang-bincang dengan beberapa orang di teras Masjid. Dia lalu tersenyum kepadaku, nampak wajahnya yang penuh kharisma menyambut kedatangananku.

"Gusti Allah punya rencana baik, Dia bisa membolak-balikkan hati manusia, dan Dia juga yang memberikan hidayah kepada siapa yang dikehendaki-Nya... Ah mari sini duduk" kata orang tua itu sambil memberikan ruang untukku

Setelah bersalaman kepada beberapa orang yang ada disitu, akupun duduk berhadapan dengan orang tua ini

"Kamu udah Zuhur belum?" tanya orang tua ini

"Belum pak"

"Nah, sholat dulu sana, oiya, sebelum wudhu cincinnya sini biar bapak yang pegang, agar lebih afdol, hehehe"

Agak ragu awalnya untuk kembali mengambil air wudhu mengingat kejadian dirumahku tadi, terlebih harus memberikan cincin ini ke dia.

"Sudah tidak apa-apa, sholat taubat dulu kalau merasa punya salah ke Gusti Allah ya"

Akhirnya dengan agak berat aku menyerahkan cincin ini ke dia

"Wuiihh bagus bener cincinnya pak, mahal pasti ini ya" tanya salah seorang kepada orang tua itu

"Bagus hanya tampilan luarnya saja, dalamnya kan kita tidak tau" kata orang tua ini sambil melirik kearahku

Aku lalu berjalan ketempat wudhu, dan kembali menghidupkan kran air, perlahan-lahan aku basuh kedua tanganku. Dan anehnya kali ini sudah tidak terasa panas lagi, aku lanjutkan membasuh wajahku dan tanpa terasa air mataku jatuh bersama tetesan air wudhu

BERSAMBUNG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmat559 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
Lihat 2 balasan
Balasan post Manchunian15
Quote:
Udah abis lurrrr udah 2 gelas nih emoticon-Hammer2

Quote:

Updatenya diliat2 lumayan panjang tapi pas dibaca kok berasa dikit ya gan?emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 22 dari 42


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di