CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak Kalah Seram Sama KKN di Desa Penari, Baca Aja Cerita-Cerita Horor SFTH Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68c704e83c720e0e3b9651/nggak-kalah-seram-sama-kkn-di-desa-penari-baca-aja-cerita-cerita-horor-sfth-ini

Nggak Kalah Seram Sama KKN di Desa Penari, Baca Aja Cerita-Cerita Horor SFTH Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
emang bener kata KKN ni slalu beraroma angker, buktiny indonesia dibuat susah ama KKN pejabat emoticon-Blue Guy Bata (L)
duaaarrr
Balasan post babibuncit
kkn desa penari kan 2 versi sudut pandang cerita, kalo ga baca semuanya emang bakal gagal paham... lah kan dah ditranslate b indo nya jg, masa masih kurang paham? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya keliatan sedih banget rasanya..
sampe ngetik sedih berkali2 😭..
baydewey ini tanggal muda kakaaaaaa😁
ane suka bacanya.. horor kyknya
otw kkn ahh, biar dpt cermis ama certis...
KKN di kota JAV lebih serem kek nya,lebih memacu adrenalin

emoticon-Embarrassment
Ane salah satu penghuni SFTH dan pembaca cerita horror disana. Ane suka baca cerita horror di SFTH sebagai cerita pengantar tidur.
kaporit ane rel kereta api,
sampe ane matiin image di kaskus dan gak berani baca malem. emoticon-Wakaka
100 tahun setelah aku mati bagus tuu..
ane nitip sendal dulu deh, cuma pernah baca KTKM dan beli bukunya
tapi dibikin film malah amburadul

Cerita "100 tahun setelah aku mati" sangat menyentuh selain sisi horornya.
Ane sampe beli bukunya krn penasaran yg ane baca di Kaskus ada yg tdk tertulis dibuku.
dulu sempet ngikutin trit kkn didesa terpencil.. tapi kelamaan kentangnya jadi lupa ngikutin lagi.. udah tamat belom ya skr ?
Indigo emoticon-Matabelo
gelar tiker dl
hmmm cerita cerita seperti ini banyak pelajaraan bahwa kita harus hormat dengan kebiasaan dan budaya orang lain. semoga kita semua tetap jadi agan dan sister yang toleran yaaaa
tempat ane mau di adain kkn, weh jadi penasaran aing emoticon-Traveller
ya sbgian ane dh baca jg. Pas baca yg kkn desa penari lgsung keinget jg thread di kaskus.nnti bsa lnjut lg bacanya, nice share gan.
yang jeritan malam tuh, tiap malam jumat suka denger di sebelah rumah tetanggaemoticon-Malu
Jendela Rumah Walet itu lanjutan dari Dimana Bumi Dipijak, Disitu Gaib Dijunjung kan ya??


Kalo ga salah masih belum selesai ga sih??
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di