alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
" kisah seorang marinir - (life,horror) BASED ON TRUE STORY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5864c2a31ee5df73608b456d/kisah-seorang-marinir---lifehorror-based-on-true-story

kisah seorang marinir - (life,horror) BASED ON TRUE STORY

salam bagi para kawan kaskus, mimin/momod dan sesepuh forum SFTHsemoga ada hikmah yang di ambil dari cerita ini.

Quote:

sebelumnya saya sudah meminta ijin kepada pemilik cerita untuk share kisahnya di forum ini, dan alhamdulillah beliau mengijinkan, dan mohon maaf jika ada tokoh, tempat, karakter yang agak sedikit di sensor demi kenyamanan semua.

dengan mengucap bismilahirrohmanirrohim, mari kita simak ceritanya.

"semua kisah yang aku ceritakan ini adalah nyata,,semua berdasarkan pengalaman pribadi yang selama ini mengusikku,,,aku adalah seorang anggota marinir yang tidak percaya dengan tahayul atau sejenisnya,,namun,,dari kecil peristiwa2 aneh dan ganjil selalu lengket dengan kehidupanku,,semua itu aku anggap hanya sebuah ilusi,,hingga aku dewasa,,peristiwa ke peristiwa lainnya makin menjadi jadi,,hampir tiap hari selalu terjadi penampakan,,bahkan sekarang yang paling parah begitu aku bersentuhan dengan orang lain selalu nampak gambaran sebuah peristiwa dengan begitu jelas ataupun sekelebat,tetepi bukan gambaran,,,,bahagia.

pada tahun 1999 aku di tugaskan di aceh utara,,desa lancang kecamatan jeunib kabupaten aceh utara,,6 truck mengantarkan kami ke desa tersebut, kami 1 pleton (33 orang) kami berbekal logistik dan perlengkapan militer, jalanan yang begitu mulus dan aspal yang sangat hitam membuat perjalanan kami terasa cepat, walaupun kewaspadaan tetap tinggi namun,, memasuki desa lancang pikiranku sedikit gelisah,,desa itu seperti memiliki aura mistik yang amat dalam,,tengkukku bergidik,,tanpa ada alasan yang jelas,,pos kami berapa di tepi muara, beratapkan rumbia berdindingkan kayu papan, di depan pos kami ada beberapa pelbok yang harus segera diperbaiki, karna karung berisi pasir itu sudah mulai jebol di sana sini, kami segera menurunkan perbekalan dan perlengkapan kami, waktu sudah menunjukkan jam 5 sore, sekelebat bayangan hitam hampir menabrakku, aku terhenyak, mundur 1 langkah, namun mataku tetap menatap bayangan hitang menyeriangi hilang dan meninggalkan bau anyir, aku bertanya pada temanku;

"Tor,, kamu melihat bayangan tadi?"

"aaah bayangan apa,, aku gak melihat bayangan apa2"

mungkin itu adalah perkenalan dari mahkluk sini pikirku.

tanpa terasa penugasanku sudah berjalan 2 minggu,,beberapa penduduk sudah banyak yang mengenaliku, apalagi anak kecil, adalah amir, anak seorang ibu rosmiyati yang sering keluar masuk pos kami,, pada suatu waktu amir berlarian sambil menangis,

'paak,,,pak redy,,,!!!' dia memanggilku dengan kerasnya, aku yang lagi membersihkan perahu karet terkejut di buatnya.

'tolong mak saya pak!,,,toloong pak!!' dia amat histeris juga gelisah.

'kenapa mukamu mir?'tanyaku menenangkan.

'cepat pak!cepaat,,,!!

tanpa bertanya lagi aku segera berlai ke rumah amir,,dan tak lupa aku mengajak 2 orang temanku tuk menemani,, rumah amir hanya berjarak sekitar 100m dari pos, tiba aku di depan pintu rumaj kak rosmiyanti, aku seperti memasuki alam lain, yang bukan alamku, aku buka pintu rumah itu ,,dan,, astaghfirllh hal adzim,, aku meliat sesosok wanita merangka di dinding rumah, rambutnya awut2an,,matanya merah nanar,,dan mulut menyeriangi,, liurnya menetes di ujung bibirnya, sorot matanya amat tajam, bunyi gigi2 yang saling bertemu, sambil mengeram, 'hhhhhrrrmmmmmm,,,,,hhhrrmmmmm,,' nafasnya ngos2an tak beraturan, aku memberanikan diri melangkah memasuki rumah itu,,namun bau anyir segera menyebar menusuk hidungku,,persis bau yang tercium waktu itu,, aku nyalakan lampu rumah yang dari tadi mati, ya Allah,,ternyata sosok merangkak di dinding adalah kak rosmiyanti,,ibunya amir, aku beringsut sedikit menggapao tangan kak ros(begitu kami memanggilnya) namun teriakan kak ros makin kencang.

Posisi kami sekarang berhadap hadapan, kak ros makin menjadi dengan teriakannya, hingga orang kampung ramai di luar menonton kami,,"hheeee,,,kluar kau dari tubuh kak ros" hardikku,, namun mulut kak ros tak menjawab sepatah kata pun, aku meminta temanku untuk masuk dan memegangi kak ros,, namun dengan sekali hentakan, dua temanku terpelanting beberapa meter, akhirnya,, 4 orang warga desa membantu kami memegangi kak ros,, ketika aku menyentuh tangannya,,sontak aku merasa berada diluar desa itu,, aku sedikit bingung, namun aku mencoba menguasai diriku, karna aku sudah pernah mengalaminya, seperti melihat bioskop, tapi gambar di tepinya samar aku melihat seorang anak perempuan yang sedang bermain di tepi sungau, sambil bersenandung bahasa aceh yang tak ku pahami.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogieza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
Halaman 1 dari 94
index cerita



Spoiler for Chapter 1( Pertarungan di Meunashah ):


Spoiler for Chapter 2 ( TSUNAMI ) :


Spoiler for Chapter 3 ( Pulau Bunyu & Ponton ):


Spoiler for Chapter 4 ( Biografi Sang Penyentuh ) :


Spoiler for Chapter 5 (Masa Kelam) :


Spoiler for Chapter 6 (Buku Kosong) :


Spoiler for Chapter 7 (Pertarungan Terakhir) :


Just info, untuk update index dilakukan setelah beberapa chapter yg bakal ane tulis


Cerita nyata atau fiksi kembali ke pribadi agan masing2, tugas saya hanya ingin menyampaikan apa yang beliau tulis tanpa menambah dan mengurangi unsur cerita

emoticon-Rate 5 Starbila agan berkenan emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane terima kalo agan ikhlas emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Toastyuk di simak emoticon-Toast



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
Pertarungan di Meunashah 2


Lalu semua bayangan itu hilang,,karena aku lihat kak ros sudah terjatuh dari dinding terkulai lemas di hadapanku, tanganku yang masih memegang tangannya tak merasakan getaran dan gambaran yang aneh2 lagi,,namun,, bau anyir itu tidak hilang ,, tubuh kak ros yang lemas kita angkat ke atas tempat tidur,, "tolong ambilkan air"kataku. setelah sebaskom air putih disodorkan padaku, aku basuh wajah kak ros dengan washlap, kulitnya yang mulai keriput menandakan perjuangan hidupnya selama ini, para bapak membantu aku,,tetapi,, karena aceh adalah daerah yang sangat kental syariat islamnya, aku minta tolong ibu2 untuk membersihkan kak ros, sementara aku keluar untuk sekedar menghisap rokok, kerumunan manusia begitu banyak,' tolong anak2 pulang ke rumah,, "biar kak ros istirahat dulu",,pintaku'

hari sudah gelap, sekitar pukul 10 malam udara amat dingin padahal angin tak menyentuh pori2 kulitku,, pohon2 bambu disekitar rumah kak ros terdiam,,bisu,,,dan suasana amat sangat hening, warga yang sedarri tadi membicarakan kejadian kak ros pun terdiam, mereka saling bertatapan, seakan akan ada yang memberi komando mereka,,'hhheeemmmm' aku isap dalam2 rokokku, pertanda apa ini bathinku, aku berbisiki dengan imam meunashah (musholla),

"pak,, apakah kak ros sering begini?' belum selesai aku berbicara,,tiba-tiba terdengar teriakan dari dalam kamar

WWWWWWRRRRAAAHHH,,,!!!!,,,,WWWWRRRRAAAAAH!!!!

suaranya keras makin menjadi2, ibu2 yang daritadi di dalam lari berhamburan ketakutan,, bapak2 berkerumun di pintu rumah sambil berbicara bahasa aceh yang sebagian tak kumengerti,, aku beranikan diri menyeruak kerumunan orang2,, ya Allah,, beri aku kekuatan,, begitu aku masuk ruang tamu,, kulihat kak ros lagi merangkak seperti seekor kucing, jari2nya melebar, mencengkram ke lantai yang masih dari tanah, tatapan matanya begitu tajam, raut mukanya sangat liar, aura hitam pekat menyelubungi seluruh tubuhnya, aroma anyir itu kembali datang, dengan sangat tajam seanyir bau darah yang amat segar, tangan kak ros mencakar2 semua benda disekitarnya,, hinggal meninggalkan bekas yang dalam,,

sontak aku mengabil kuda2 buat berjaga2 karna semua bisa terjadi disaat ini, sambil aku panjatkan doa2 aku mencoba lemawan kekuatan itu dengan kekuatan bathinku,,ya Allah,, aku melihat penampakan samar di belakang kak ros, 2 makhluk kasat mata yang begitu jelas terdiam,, sosok yang satu adalah seorang tua renta,,dengan punggung bongkoknya,kuku jari2nya amat tajam dan hitam, tangannya dihiasi biji2an yang di jalin membentuk gelang, di jari kanannya ada secercah cahaya yang keluar dari cincinnya, seluruh kulit tubuh keriput, bergelambir, tapi sorot matanya,, ya robb,, membuat seluruh tubuhku menggigil dan jantungku seolah berhenti karena ketakutan.

sedangkan sosok satunya lagi adalah sesosok makhluk paruh baya,,berpakaian serba hitam, ikat kepala hitam, tambut hitam keputihan sebahu, bdan yang kekar hingga urat2 ototnya kelihatan,, alisnya yang sangat tebal mengernyit kepadaku, seolah terusik atas kedatanganku,, bibirnya menyeriangi,, jelas sekali,, sedikit bergumam tak jelas, aku sontak kaget atas penampakan mereka berdua ,,jelas2 itu adalah makhluk pelindung, yang mungkin selama ini menghuni tubuh kak ros untuk menangani yang seperti ini sangatlah tidak gampang, karna harus tahu kejadian2 apa yang membuat mereka merasa nyaman menghuni tubuh kak ros, harus ada sesuatu yang di tukarkan, karena info dari masyarakat kak ros sudah sering di rukyah,, namun tidak mendapatkan hasil apa2, sedangkan kalau ingin tahu masalah apa sebenarnya yang terjadi, harus menunggu kak ros sadar dulu,

aku makin bercucuran keringat karna berpikir apa yang harus aku lakukan, sedangkan,, aku amat kasih dengan kondisi kak ros yang menyedihkan, di saat aku tak tahu harus berbuat apa,,tiba2 kak ros menyerangku,,kuku2nya yang hitam panjang mencakar kaosku, aku terperanjat dan terlambat menghindar,wweeerrtt,,,darah di dadakupun mulai bercucuran, ternyata itu buka serangan yang pertama,,,,
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
Lapak baru.
Ijin bikin jejak gan. Jangan kentang.
Salam pejwan emoticon-Traveller
Lanjut om debb 😊
LAnjutt gann
Quote:

saya usahakan engak bakal kentang kok om

Quote:


halo master, siapa gerangan master ini?hehe
Mantap om lanjutken emoticon-Malu
wew berbau indihome ehh indigo..izin nenda bang om
Pertarungan di Meunashah 3


yuk lanjut lagi ceritanya,,

Ternyata itu bukan serangan yang pertama,, namun bertubi2 dan penuh amarah kak ros menyerangku,, aku hanya bisa menghindar karna aku berkonsentrasi dengan 2 bayangan hitam yang mendampinginya,,karena kuanggap percuma aku melawan kak ros, akan sangat fatal bagi tubuh kak ros,, semua orang yang melihat kejadian itu hanya bengong karena melihat tatapanku ke lain obyek, yang mereka nggak mengerti apa yang aku lihat, aku kumpulkan seluruh tenaga dalamku dan aku pusatkan energi tersebut ke perut, terus dan terus,, tapi harus tepat sasaran agar jiwa kak ros terselamatkan ,, aku panggil teman2ku yang ternyata sudah pada datang di rumah kak ros, kak ros meronta ronta,,berontak sambil berteriak, suasana amat mencekam, semua orang terdiam membisu melihat apa yang akan aku lakukan, sejenak aku ragu, bayangan mana yang akan aku serang,, nenek itukah,,,atau orang kekar itu,,, ku ambil nafas dalam2,, seperti bisikan ,,

"ojo jukuk rogone,,tapi jukuk atine,,mergo ati wujud niat" (artinya; jangan hajar raganya,, tapi hajar hatinya,, karna hati adalah sumber niat),,,

aku menyalurkan seluruh energi ke ujung tanganku,, dan WWWUUUSSSSSS,,,, aku arahkan seluruh energi menyentuh bagian hati dari kak ros,,walaupun aku sangat takut resiko yang akan ditanggung kak ros bila keputusanku ini salah,,sekelebat bayangan putih keluar disaat aku menghantamkan seranganku,,saat itu juga suara petir menggelegar,,di atap rumah semua orang berteriak termasuk teman dan komandanku,,astaghfirllh hal adzim, apa yang terjadi bathinku,,namun aku sangat senang karna kondisi kak ros sudah mulai terkulai lemas lagi tidak mengerang, segera aku memanggil bakes (bintara kesehatan) untuk memeriksa kondisi kesehatan kak ros.

malam itu kami para marinir dan penduduk desa jaga bergantian menunggu kak ros,,takut ada kejadian susulan, para warga desa membawa kopi dan gorengan,,ada sedikit ganjalan di hati mereka tentang aku karna selama ini desa lancang memang dihantui beberapa kejadian yang sama sekali tidak masuk akal, teuku ismail (imam meunashah) mencoba membuka percakapan denganku

'maaf sersan redy,,'

'ahh pak ustad,,gak usah dipanggil gitu, panggil redy saja karna umur kita sama, iya jawab ustad'

'tadi apa yang terjadi ya pak redy sampai2 ada guntur di malam yang tanpa ada mendung dan hujan?'

sersan redy sambil nyeruput kopi tarik asal gayo yang di suguhkan kalo di tulis'sssrrtttt' bner gak ya,wkwkk

'hhmmm,,,saya tidak tahu pak, bahkan apa yang saya lakukan tadi diluar akal sehat saya,,

'memang apa yang dilihat redy'tanya ustad

akhirnya aku memberitahu bahwa aku bisa melihat hal2 ghoib dengan sadar sesadar-sadarnya
'haaahhhh' pak ustad tercengang,,,'subhanallah,,,hebat itu mas'

'ahh engak pak, saya malah tersiksa,,saya amat sangat ingin2 melepas semua ini pak' kata pak redy

'aahhh jangann itu adalah pemberian yang tak semua orang bisa memiliki' saut pak ustad

' iya pak,,tapi saya amat terganggu,,karna makin kesini saya tidak bisa membedakan mana manusia dan mana mahkluk astral,, karna bentuknya yang sama walaupun kadang ada yang berbentuk lain'

tanpa terasa waktu sudah dini, para warga desa ada yang sudah kembali pulang untuk berangkat kelaut,,karna rata2 mereka itu para nelayan,,akupun kembali ke pos,,mau membaringkan tubuhku yang dari tadi pagi belum tidur. pagi2 aku di bangunin adik lettingku

'bang,,mohon ijin bang,,bangun,,ada yang mencari'

aku terbangun walau dengan malas ' ntar ya aku sholat subuh dulu' setelah itu aku ke depan pos aku lihat ibu2 membelakangiku yang sedang berbicara pada amir 'iya buu,,ada yang bisa saya bantu' ibu itu berpaling ke arahku ternyata itu kak ros,,'oohh,, kak ros,, bagaimana sudah enakan,,mari silahkan duduk' kak ros menyodorkan rantang kepadaku
'apa ini' tanyaku,,'

hanya makanan sebagai rasa terima kasih telah menolong saya' saut kak ros

,,,'ahh gak usah dipikirin,,sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami kok kak ros' kataku,,,

ketika rantang disodorkan dan tangan kak ros menyentuh sedikit jariku BLLLAAAASSSHHHH(kata2 ini yg ane suka,wkwkk) aku langsung terbawa ke dimensi lain,,sesosok anak perempuan kecil itu muncul lagi, menari sambil berjingkat diantara bebatuan pinggir sungai,rambutnya di kepang dua memakai baju sederhana berwarna biru tua,,tangan kirinya menggenggam batu,,agak berkilau,,tersenyum masin,,lugu dan lucu, kakinya tanpa memakai alas kaki sedikit pasir yang nampak di kakinya,, siapa dia ucapku lirih dan apa hubungannya dengan semua ini, BBLAAASSHHH(wkwkwk), aku tersadar kembali ketika kak ros mengguncang2 tubuhku yang terduduk,

' haaah,,iya,,iya kak,,,' aku diberi segelas air putih dan segera kuminum

mohon saran dan kritiknya untuk penulisan cerita karna ane gak begitu bisa membuat bacaan/tata letak yang enak buat di baca, hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
lanjut om bikin tenda dulu ane emoticon-Leh Uga
agak berantakan gan jadi susah bacanya..emoticon-Big Grin
mungkin saat percakapan dikasih spoiler gitu apa di kasih space biar enggak semrawut heheh emoticon-Peace
Diubah oleh andry067
Pertarungan di Meunashah 4


Mumpung insome,,dan semangat ngetik karna ceritanya bakal panjang,,iya panjang

Pemandangan seperti itu sudah gak asing bagi teman2ku,

"bapak kenapa tadi' tanya kak ros,,"

"gak kenapa2 kak ros,,,eh boleh aku tanya nggak'"

"iya silahkan" ,,,

"apa yang kak ros rasakan semalam",,,

"nggak tahu pak,, saya sebelum maghrib sudah tiduran,tahu2 sudah banyak orang di rumah saya, cuman di saat tidur saya merasa ditarik oleh seorang laki2 tua berpakaian serba putih berjenggot putih dan sorban putih,,lelaki itu tersenyum padaku dan menjulurkan tangannya,,saat saya bersalaman dengannya tubuh saya seperti di tarik oleh sesuatu yang maha dasyat dan setelah saya bangun saya merasa lemas seperti tidak memiliki tulang",,,

semua teman2ku bengong mendengar percakapanku dengan kak ros,

"syukurlah kalau gitu,,lalu,, apakah kak ros punya saudara perempuan,,anak perempuan yang masih kecil atau famili perempuan yang masih kecil,," tanyaku,,

" tidak ada pak redy" ,,

lal sosok siapa yang aku lihat itu, ' hhmmmmm,,kak ros pernah mengalami hal2 yang aneh nggak atau sesuatu yang tidak masuk akal' tanyaku penasaran,, kak ros terdiam,,wajahnya terlihat murung,,kerut2 di dahinya meruncing seperti memikirkan sesuatu yang amat dalam,,perlahan di sudut matanya bertetesan air mata, sesekali disekanya dengan kerudungnya, amir yang dari tadi mengikuti percakapan sayapun ikut menangis, suasana hening,, temanku yang dari tadi memainkan gitarpun ikut terdiam,,

"hhmmm,,maaf kak ros, saya bertanya begini demi amir juga tentunya",,sambil ku elus kepala amir, namun bila kak ros tidak menjawab tidak apa2 kok' kataku sambul tersenyum kecil,,mungkin lain kali,,,

perlahan kepala kak ros terangkat dengan sedikit anggukan lalu kak ros pamit meninggalkan pos kami,,tinggalah amir di pos kami,,karna memang amir disukai oleh teman2 kami,,anaknya penurut dan sekalian dia jadi guru bahasa aceh bagi kami,,sorepun berlalu,,segala macam aktivitas kami sedikit longgar, amirpun pamit pulang, namun sebelum pulang aku sudah berpesan kepada amir kalau dirumah jaga mamakmu ya, kalau ada apa2 beritahu aku,,amirpun mengangguk,,baguss anak pintar,, sambil aku selipkan uang 10ribuan di kantongnya,,dia pun berlalu,,hari itu sangat tenang,,lautan seperti kaca tanpa riak, apalagi ombak,, bulan mulai menyembul dari peraduannya bulat penuh seperti kuning telur yang barusan di buka,,angin semilir perlahan,,bunyi daun2 bambu bergesekan menambah tenang perasaanku,,

walau masih ada ganjalan di hatiku,apakah akan terjadi sesuatu nanti malam terhadap kak ros,, aku menyuruh adik lettingku untuk berjada bergantian di depan rumah kak ros,,takut terjadi apa2,,waktu sudah menunjukkan jam 9,,namun rasa kantuk ini menyerang dengan cepat,,mataku serasa berat namun aku teteap bertahan,, aku ke depan pos menemani temanku yang sedang berjaga,,mereka main domino tiga langkah kakiku melangkah,,tiba2 aku di dorong ke belakang,,aku terhuyung2,, aku lihat kebelakang tanpa ada siapapun dan pos depan tempat temanku main batupun di guncang2 hingga doyong ke kanan dan ke kiri,,mereka berhamburan keluar dari pos,, ambil menenteng senjata ss-1 nya,,ada apa ini,,seperti gempa.

bahkan pohon kelapa yang berdiri tegakpun roboh,,kkkkkrrrreeeekkk,,,bbbbhhhhuuuuummmm,,,menjatuhi pos yang sederhana, seluruh orang yang di pos berhamburan keluar, berlarian menyelamatkan diri, angin puting beliung berputar putar disekitar pos, semua porak poranda di buatnya, atap pos kami beterbangan entah kemana,, hanya menyelamatkan senjata kami di luar pos, walau keadaan sama tidak bagusnya , sungai depan pos yang tadinya tenang bergemuruh, sangat hebat,,, masing2 marinir mencari perlindungan,, tapi anehnya hanya pos kami yang diterjang puting beliung, rumah di sampingnya tanpa bergerak sedikitpun, angin yang kencang masih berputar putar dan bau anyir itu menyeruak membuat kami semua tutup hidung,,astaghfirllh hal adzim,, ada apa gerangan,, apa yang terjadi sesungguhnya,,

sekelabt aku lihat penampakan hitam si nenek bongkok melintas di depanku, jari2nya yang di penuhi kuku2 tajam bergerak kekanan dan kekiri sambil tertawa cekikikan nan melengking,,hhhiii,,,hhhiii,,,hhiii,,,hhhiii,,,hhhiii,,!!!! pemandangan itu membuat seluruh bulu kudukku berdiri,,darahkupun mendidih,, sosok nenek tua itu kelihatan sangat marah dengan menyerianginya yang khas membuat hatikupun jadi kecut. sambil merapal doa2 tuk meminta perlindungan Allah, matakupun aku pejamkan dengan segala keikhlasan aku meminta pertolonganNya, kukumpulakn segenap tenaga dalamku yang dulu pernah aku dapatkan di waktu kecil,,

aku berteriakkkk,,,Allahu Akbar,,,,!!!,,,,,Allahu Akbar,,,,!!! dan dari tubuhku keluar cahaya putih yang berkilau berputar2 berlawan dengan putaran angin,,,namun perit menyambar silih berganti,,,jjjjjngggggllllaarrr,,,jjjjggggllllaaarrttt,,,,!!! tak ayal seluruh desapun terbangun,,,berbondong2 melihat fenomena yang aneh ini, mataku kabur oleh kabut,,,aura hitam dan putih bertemu menderu deru diangkasa, aku terduduk ditengah pusaran, aku ikhlas apapaun yang terjadi.
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
Quote:

makasih gan sarannya, coba ane perbaiki buat selanjutnyaemoticon-Jempol

Lanjutken dan ceritaken
Diubah oleh flashlazzer
sepertinya kak ros pernah keguguran, anak perempuan... hehe dugaan ane doang gan... emoticon-Big Grin lanyutken gan, ceritanya lumayan menegakkan bulu idung.... emoticon-Takut
Pertarungan di Meunashah 5


aku masih duduk bersila, sementara posku sudah awut2an,,,debu2 dan sampah masih berterbangan,nafasku sesak, tak kuasa menahan tekanan tenaga dalam yang begitu dasyat dan dentuman yang amat dasyat kembali terdengar di angkasa,,,JJJGGGGLLLLEEEERRRR,,,,BBBHHHUUUMMMM,,,menyudahi semua kejadia aneh malam ini, aku pun terkulai lemas, namun kakiku masih bersila, seluruh tulang2ku serasa linu, pandangankupun gelap dan aku pingsan. di saat tak sadarkan diri ada sesosok lelaki tua yang membimbingku ,,dia berbisik,,

''wes ngger,,kabeh wes tak atasi,,awkmu sing sabar,,kabeh mau wes kersone dumadi'' (sudah nak,,semua sudah saya selesaikan, kamu yang sabar,,semua sudah menjadi kehendak yang kuasa)

,,,,BLLAAASS,,,,sosok itupun hilang dan aku tersadarr, semua orang sudah mengerumuniku bertanya2, namun tubuhku masih sangat lemas, akupun tertidur, memang beberapa kali terjadi penampakan orang tua dalam sadarku yang sering membantu aku disaat aku terdesak atau tidak mampu melawan kekuatan yang lebih besar,,jg memberi petuah2 dengan bahasa jawa yang kental, namun masalah kak tos belum benar2 tuntas,, masih ada peristiwa yang membuatku penasaran.

pagi harinya setelah tubuhku bugar,,aku segera mandi dan sholat subuh,,ternyata pos yang begitu berantakan tadi malam sudah di betuin seluruh warga desa bahu membahu memperbaikinya, tinggal sedikit sampah buangan perbaikan yang tersisa disana sini,, bergegas aku berpakaian dinas dan menenteng senjataku menuju rumah kak ros, di sepanjang jalan warga yang melaut mengangguk dan menyalamaiku, mereka sopan sekali terhadapku,,''ahh,,,gak biasanya bathinku

''assalamualaikum,,assalamualaikum,,,assalamualaikum''

''waalaikum salam'' jawab kak ros

wah senangnya rasa hatiku kak ros gak kenapa2 semalam,

''mari masuk pak redy'' sapanya,,

'diluar saja kak ros''

kak ros keluar dengan membawa segelas kopi gayo yang panas

''mari pak diminum''

''mau tanya kak ros, karna kejadian semalam begitu dasyat menimpa saya, tolong jelaskan jangan di tutupi , saya ingin mendengar cerita dari kak ros kanapa sampai terjadi kejadian seperti ini dan saya minta ceritanya jangan ditambah2i atau dikurangi''

kak rospun mengangguk,,matanya menerawang memandang ke atas seakan mengingat2 kejadian yang sudah lama terjadi

''sebentar ya'' kak ros pamit masuk ke dalam membawa bungkusan kecil, bungkusan berwarna putih seperti kain kafan diikat dengan kain putih di ujungnya, aku merinding melihat bungkusan itu, walau sekedar bungusan tapi aura yang aku lihat adalah aura yang amat jahat dan kejam, aura berwarna ungu tua bahkan seperti hitam, bungkusan itu di beri aroma2 seperti parfum arab.

''apa ini kak ros''

''ini mas redy, saya diberi ini sama ayah saya sebelum meninggal, ayah saya diberi kakeknya, ayah saya juga bilang tolong jaga dan dirawat biar selalu selamat''

''lalu setelah itu''tanyaku

''setelah itu ayah saya meninggal mas''

saat aku dan kak ros bicara nampak temanku lagi berjalan menuku ke kedai

''heey edi,,kesini sebentar''

''ada apa bang''

''aku mau membuka sesuatu, tolong jaga aku disaat aku tak sadarkan diri nanti dan tolong pijat kedua telapakku dengan kuat,,bisa ngak'' dan dia pun mengiyakan

dengan di jaga temanku edi, aku memberanikan diri membuka bungkusan itu,,bismillahriohman nirrohim,,dengan memakai ujung kayu aku membukanya,,ternyata,, sebongkah batu berwarna emas dan di tengahnya terdapat ruby merah dan biru begitu menyilaukan mata dan seperti mengeluarkan asap tipis, namun berbau amis dan anyir aku bolak balik batu itu dengan ujung kayu, mencari tau apakah ada rajah atau tulisan yang aneh2 antara batu itu, ternyata tidak, aku melepas sepatu dan baj, aku berwudlu dulu sebelum menyentuh batu itu,, begitu batu itu aku pegang,,,,,LLLLHHHAAAPPPPPPP,,,,,semua menjadi gelap gulita, batu itu terasa amat sangat panas, ingin sekali aku lepas tapi seperti ada kekuatan yang mencengkram tanganku, aku berada di dimensi lain,,,,aku lihat anak kecil perempuan berteriak2 dalam bahas aceh sedang di bopong beramai2 oleh sekelompok orang berpakaian hitam, masing2 orang membawa obor menuju kesuatu tempat, di depan di pimpin oleh seorang wanita paruh baya sambil merapal doa2,,aku berlari menghampiri mereka,,,tapi,, mereka tidak memperdulikan kedatanganku,,,anak perempuan tadi di tarruh di sebuahaltar,,altarnya dihias penuh dengan bunga2 dan kemenyan

profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
Misteri + horror,mantap! Lanjutkan gan emoticon-Smilie
Mantap monggo di lanjutken emoticon-2 Jempol
emoticon-Takut tumbal kah gan?
profile-picture
mvb memberi reputasi
walik dah walik

ijin nenda
Diubah oleh fenrirlens
Halaman 1 dari 94


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di