ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
10 Film Yang Dibintangi Oleh Pegulat (Selain The Rock)

Para pegulat telah terlibat secara cemerlang dalam berbagai film Hollywood selama bertahun-tahun, di awali dari masa pegulat French Angel dan baru-baru ini Roman Reign bersama sepupunya Dwayne Johnson tampil di film Hobbs And Shaw. Ox Baker, pegulat berusaha menjaga agar Kurt Russle tidak melarikan diri dari New York. Bahkan Hulk Hogan tampil secara singkat di film Gremlins 2. Hogan, tentu saja telah mencoba lebih dari satu kali kesempatan untuk mengalihkan namanya ke dunia film. Dia berhasil, tetapi jauh dari yang dia harapkan. Para penggemar sangat memuja The Immortal One, tapi dia sepertinya tidak pernah bisa mengikuti Hulk Hogan.


Hogan bukanlah satu-satunya pegulat yang mencoba tampil di acara televisi maupun film. Bahkan bagi pegulat yang benar-benar suka berada di atas ring, berharap mudah mendapatkan uang dalam jumlah besar untuk pekerjaan selama beberapa hari dan tidak perlu berkelahi untuk menghasilkan jumlah uang yang sama dalam waktu beberapa tahun. Beberapa pegulat telah sukses besar di Hollywood dan jarang melihat masa lalunya, tetapi sebagian besar selalu kembali ke atas ring, seperti John Cena. Berikut adalah beberapa pegulat selain The Rock yang juga mencoba peruntungannya dengan bermain di film Hollywood.


Spoiler for Batista, Guardians Of The Galaxy 2014:

Spoiler for Rowdy Roddy Piper, They Live 1988:

Spoiler for Kevin Nash, Magic Mike 2012:

Spoiler for Andre The Giant, The Princess Bride 1987:

Spoiler for George The Animal Steele, Ed Wood 1994:

Spoiler for John Cena, Blockers 2018:

Spoiler for The Zebra Kid, The Godfather 1974:

Spoiler for Ernest The Cat Miller, The Wrestler 2008:

Spoiler for Sgt. Slaughter, G.I. Joe Series 1985:

Spoiler for Mick Foley, The Peanut Butter Falcon 2019:


Itulah beberapa film yang dimainkan oleh pegulat selain The Rock yang memang sudah banyak berseliweran di layar dunia film Hollywood. Tentunya ke depan akan banyak pegulat lain yang mungkin akan mengikuti jejak pegulat yang sebelumnya telah mendulang kesuksesan di dunia perfilman.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 22-08-2019 12:13
anasabila
4iinch
red.wangyi
red.wangyi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan