alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ff2c2c9518b17a431f8db/official-lounge-samsung-galaxy-s10e--s10--s10--never-afraid-to-be-the-first

[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First

Tampilkan isi Thread
Halaman 193 dari 309
ada yang fp nya sering ga bisa? kok punya gw sering gagal ya kalau jari tangan lagi kering?
gw dah coba trick2 buat ningkatin akurasi yg banyak di youtube itu, dan ini masih pake screen protector bawaan.
jari gw emang kering banget apalagi kalau di ruangan ber AC, klo lembab sih ga masalah, masa harus dijilat dulu emoticon-Big Grin
karena penasaran, gw coba test daftarin new fingerprint pas jari lagi kering dan fp nya ngadat,,, dan tetep ga kebaca pas proses registrasinya, dia complaint minta tekan yang keras. Jadi keliatan nya bukan masalah akurasi, tapi emang sensor nya gak bisa ngedetect.

Quote:

Quote:

kalian jarinya lagi kering gak? coba agak dilembabin



Quote:


sudah bisa gan? saya juga belum bisa, padahal sudah ada keterangan berhasil, sudah dicoba buka tutup onedrive app buat refresh
[Official Lounge] Samsung Galaxy S10E | S10 | S10+ >> Never Afraid To Be The First
Diubah oleh kuroikaze
Quote:


Di post agan mons7er dia bisa lgsg dapet case nya ya di tmpt dia beli, tp agan trade in di aeon malah kagak bisa emoticon-Ngamuk

Berarti ya bener kebijakan tergantung dr masing2 ses nya hahahaha.. btw ga ke ses mall sms gan sblm nya?

Brarti kalo ane PO terus juga dapet voucher nya, mubazir ga bisa buat apa2 dong? Pdhal besok minggu rencana mau nyamperin ses mall sms emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh smokealot
Lihat 1 balasan
gan ada yg ngerasa batere s10+nya ngedrain ga? masa diwind down wifi only tidur 5 jam berkurang 6%? sama ini jg sinyal wifi berasa suka ga penuh gitu dibanding sm iphone6 jebot ane 😭

ini penggunaan hp udah seminggu padahal..
Diubah oleh gilangeje
Quote:


terlepas dari ada bugs yang bikin batere drain, punya ane irit2 aja tuh. SOT rata2 harian bisa 9-10 jam.

Tapi tenang aja... bentar lagi samsung bakal kasih update kok.
Diubah oleh sehau76
Balasan post vandimsputra
Iya gan sempet pake iPhone X, 4 bulanan.
Dulu ganti masalah layar nya kurang gede aja jadi kurang gereget.
Klo S10 lebih bagus dari iPhone 7+ sy bakal ambil,
Ini lagi cari cari info dulu kali aja ada promo yg lumayan .
Makasih gan udah jawab
Balasan post myuntitle
Kalau s9 aja menurut ente lagging, mending jgn bro, ntar ga cocok.
Saran ane mending test barang display dulu biar sreg.
Ane dr dulu pake ios ga merasakan smooth yg di bilang banyak org bisa kerasa sangat berbeda dengan android flagship. Apa karena newbie kasta bawah jd ga ngerti mevvah nya ios emoticon-Hammer
Balasan post smokealot
Ane bisa claim nih di Aeon Mall kemaren pagi jam 11. Mungkin belum dibrief kali ya sama atasan haha. Pantes waktu ane mau claim sales nya agak ragu2 tp akhirnya dikasih juga leather case seharga 699rb emoticon-Wagelaseh
Quote:


Maaf, agan sebelumnya beli HPnya memang disana atau dulu ikut PO online?
Lihat 1 balasan
Quote:


ternyata bener ya gan,
klo jari agak lembab gampang unlock fingerprintnya
barusan ane coba jempol dibasahin trus dilap, langsung lancar fingerprintnya
tapi klo jari kering susah unlock emoticon-Hammer
Balasan post oink_gothic
Ane PO lewat blibli delivery ke rumah hehehe
Quote:


Wah sama gan, ane juga. Aeon BSD atau Garden city?
Lihat 1 balasan
Balasan post oink_gothic
Aeon BSD gan. Pas dateng dan mau klaim kudu pasang muka yakin dan agak ngeyel aja gan wkwk
disini ada yg ngalamin lagu di joox atau spotify berhenti tiba2x setelah layar terkunci sekitar 10detik?
Quote:


Boleh di coba ni, soalnya ane juga online delivery
Quote:


Emang simpang siur ya gan, ditulisnya limited weekend offer dan agan2 yang udah ke SES juga dibilangin khusus sabtu minggu ini, padahal di kuponnya ditulis berlaku sampe 3 April emoticon-Big Grin
Quote:


ane pengguna robot ijo baru gan, kalo ada update langsung muncul notif gitu ya? maap masih katrok hehe

btw yg di SGI nya ga muncul kupon accessories bisa diakalin atau dateng aja langsung ke SES tempat beli kah? ane minggu lalu belinya di SES summarecon bekasj
sebenernya agak bingung gue ya ama toko yg jadi partner Samsung, pola pikirnya pendek dan konvensional, program SGI itu kl dipikir secara marketing bagus manfaatnya, selain loyalty pengguna Samsung, lalu meningkatkan keinginan org utk memiliki S10 series dengan membeli di toko tersebut karena pelayanannya baik, juga membuat stock accessories toko lebih fast moving / cepat terjual, pengertian cepat terjual disini adalah sebenarnya mekanisme dari gift Samsung kepada store SES / partner samsung gue yakin mereka membayar ke toko tersebut kok, kan kita harus memasukkan kode store, dimana akan direkap lalu dikirim ke Samsung lalu store dibayarkan sejumlah barang ter redeem/ terjual, disitu mekanismenya, tentunya benefit kan barang elu laku cepet, pengunjung (traffic) jadi byk, dan untuk apa itu semua, endingnya meningkatkan happy consumer Samsung, toko/partner Samsung dan tentunya Brand Value si Samsung sendiri.

Pros
-SES/Partner Samsung : terbantu dijualin accessoriesnya (dibayarin Samsung), dapet traffic org pada dateng claim dan ada yg malah jadi beli S10 series gara2 dirasa byk benefit bila punya S10 series
-Customer/Calon Customer: loyalty program krn beli S10 series bisa tambah happy gak nyesel punya s10 series byk benefitnya yg imbasnya word of mouth ke temen2 sodara2 (ngiklan sendiri)

Realita (maybe analysis)
masa sih yg namanya elu mau dapet traffic atau customer masa iya gak mau keluar sumbangsih ama sekali, bisa jadi sih mekanisme dibelakangnya si toko dari jual accessories by redeem gini untungnya tipis atau malah jual modal bahkan rugi dikit krn buat biaya marketing bagi 70:30 (tentu Samsung ambil porsi besarnya), dan mungkin sih mereka dari Samsung kl ditagih toko rekapan bayarnya lama. Jadi akhirnya toko2 pada gak mau atau enggan, dan berasa berat ikutin promo kerjasama.

Impact
Taukah boomerang impactnya, kita tidak percaya lagi sama org Samsung terutama program marketing Samsung Indonesia, imbas berikutnya ke Samsung secara keseluruhan, bahwa Samsung kl buat even tipu2 jebakan betmen, dan merembet ke toko2 partner, ah males ah beli lagi di toko itu, masa yg laen dikasih ini gak, padahal bla2 bla2.. tentunya tokonya gak semua pake nama toko, tp Samsung gede2 tulisannya, hasilnya ya Samsung lagi yg jelek.

Jujur kok bbrp voucher SGI itu ada yg invalid dari jaman S9 series, tapi hal ini gak bisa dikomplain krn di aplikasi tidak ada modul itu, niscaya toko2 yg bandel mau dapet awareness dan traffic tp gak mau rugi bisa tuh kena sangsi term condition kerjasama, Samsung harus bisa mengatasi hal ini secara cepat, krn yg namanya tercoreng bukan nama Toko saja tapi nama Samsung. (mudah2an disini ada org Samsung yg baca).

sorry gue agak kecewa sih kl liat simpang siur loyalty program padahal utk produk FLAGSHIP...

just my opinion.. thx
Diubah oleh mons7er
Balasan post yun2can
Nah itu gan, dulu explore s9+ nya cm semingguan jadi belum kebiasa keburu ke doktrin duluan sama IPX.
Sy typical yang jarang close aplikasi.
Thx u gan, and test lagi display nya.
Quote:


wah hoki, cmn moga aja pegawai yg ngasih ke ente kgk nombok emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post myuntitle
Gw ga pernah close apps juga gan, cuma bbrp hari saya atur untuk auto restart, seminggu 2x kalau gw.

Bagi saya sih bbrp kali pake flagship android harus nya sudah ga kerasa lag. Cuma ya balik ke mata dan feels pengguna
Halaman 193 dari 309


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di