CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan buang sedotan agan, ada banyak manfaatnya loh gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b88c0ad1a9975f9568b4567/jangan-buang-sedotan-agan-ada-banyak-manfaatnya-loh-gan

Jangan buang sedotan agan, ada banyak manfaatnya loh gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
buat mindain bbm dari ember ke tanki motor
emoticon-Leh Uga
boleh juga tuh idenyaa... ane coba dah bree..
Km terlihat lebih syantik bila di lihat dari lubang sedotan emoticon-Wkwkwk emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Multifungsi bangetemoticon-Wagelaseh
eryuiojfzj
recycle
Rwferensi kalo pas lg diklat suka bikin karya wkwk
tambah pic bre
Mulustrasinya langsung dipajang dong gan
masalahnya kalo kasus ane paling nanti disemutin duluan sedotannya emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol Gan
Bisa di bikin UKM creative nih gan
Kalau di pasarin boleh deh ane bantu
Mampir ke thread ane ya gansis
emoticon-Cendol Gan
klo ane anti mainstream gan emoticon-Cool

Jangan buang sedotan agan, ada banyak manfaatnya loh gan
Quote:


kayanya emang gak ad bre
Pic gak ada
Quote:


dari 2 liter yg dimasukin, yg ada di dlm tanki cuma 3 sendok teh, sisanya kelamaan abis nguap kebawa anginemoticon-Wakaka
sedotannya ts pasti mantap! emoticon-Wowcantik
Jadi ingin di sedot emoticon-Ngakak
yg terakhir ane baru tau
wah ternyata banyak manfaatnya selain buat menyedut minuman…
memang butuh kreatifitas sih ini, mungkin di youtube juga banyak diy kerajinan yang bahannya sedotan plastik…
tidak ada contoh foto atau video ya Gan? supaya lebih detail gitu.. hehee
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di