CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595a732496bde6bb038b4581/sonne-mond-und-stern

Sonne Mond und Stern

Tampilkan isi Thread
Halaman 384 dari 439
Quote:


Jojo mana nih ? Jojo gw yg di MyPI ? Huahahahah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mau dihapus kpn itu Mas?
Quote:
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Sorry
Quote:


Calon calon tidur diposemoticon-Tepar
Balasan post glitch.7
Duh gue gabisa ngomong apa2, cuman bisa sabar sabar
Balasan post bunbun.orenz
Quote:


HAYOLO BANG DITAGIH SAMA NYONYA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berisik lu pada... Ah elah! emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
Balasan post glitch.7
Quote:


Bogor hujan gak kang?, Sorry nih OOT.
Ny. Agathadeta & bunbun muncul...diborongi ama bini...mampus bang oda...😂😂
Smoga keluarga bang oda sakinah mawaddah warahmah...salut ama keluarga ini ... Cobaan sungguh luar biasa n berat namun bisa dilalui dengan dukungan keluarga 👍👍👍
mas eza, gw mau nanya tokoh mey di part 15 itu masih komunikasi sama mas oda apa nggak? ato nanti muncul dipart selanjutnya? itu aja sih soalnya part 15 menurut gw part terkeren emoticon-Ngakak (S)

bts, semoga keluarga mas oda selalu diberi kesehatan, dilancarkan rizkinya dan anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah...aamiin
hujan2 kaga enak tidur di teras... siap2 aja
akhirnyaaaaa.... sang nyonya muncul jugaaaaa.

apa kabar ny. agathadera?? emoticon-Smilie

sehat selalu ya kalian semua.

buat kang eza, gk usah disalamin deh sama semua tokoh wanita disini. segan gw sama nyonya.
maaf ya nyonya vena. hihihi emoticon-Big Grin

salam dari medan emoticon-shakehands
bang, mau dinner pake apa? teri balado apa tempura?? ato makan hati?? *ehh

sakinah mawaddah warahmah buat keluarga bang eza..
Ini gw masih liatin nih.

Pada ngucapin do'a sakinah mawadah warahmah tapi kok sambil ngeledekin juga... emoticon-Nohope
Quote:


Yg gledekin sleding aja palanya satu persatu!!! Hajar!!!
Kompor mode ONSonne Mond und Stern
Diubah oleh slametfirmansy4
Gw gk ngeledekin kok bang, cuman usul sahaja, kayanya "tempura balado" enak deh...emoticon-Big Grinemoticon-Coolemoticon-Ngacir
Quote:


Emang gw di Bogor ? Meneketehe... emoticon-Bingung (S)

Quote:


Aamiin.. *Sambil nahan kezel emoticon-Nohope

Quote:


Aamiin makasih do'a nya Bro emoticon-Smilie

Udah gak pernah ketemu lg dan jarang kontakan Bro. emoticon-Big Grin

Quote:


Siap2 palelu emoticon-Nohope

Quote:


Aamiin makasih do'a nya Bro Bang Horas emoticon-Big Grin

Aku baik2 aja kok.. *Nyonya said. Wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)

Nah tjakep gitu donk, kalo Nyonya muncul jangankan elu. Gw aja lgsng kiceup alias mundur teratur... emoticon-Big Grin

Quote:


Aamiin... *sambil nahan kezel 2x emoticon-Nohope

Quote:


Tolong sledingin wahai Hulubalang que... emoticon-Metal

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:


MASOOK PAK EKO!!! COCOK udahan dah. Sip emoticon-Malu (S)
Quote:


Nanti gw sledingin satu persatu buat lu bang!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

BTW si kkaze mana yak?? Biasanya dia mesti nongol dimariemoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused
Setelah 3 hari maraton akhirnya selesai juga...
Halaman 384 dari 439


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di