CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sistem Reputasi Kaskus Berubah Total, Bata dan Cendol "Infinity"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b719b54d675d4a81d8b4567/sistem-reputasi-kaskus-berubah-total-bata-dan-cendol-quotinfinityquot

Sistem Reputasi Kaskus Berubah Total, Bata dan Cendol "Infinity"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 25 dari 500
Balasan post goonerettekw
Quote:


masalahnya km beneran imut apa engga goon? klo ga PHP orang namanya kamu ini emoticon-Shutup
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nah iya tag enthu/aktivis itu disejajarin sama kaskuser biasa yg iso. Jadinya +3
Kalo kaplus yg iso bisa ngasih +5 emoticon-Ngakak

Iya kok masuk +5

Okeiii
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post tata_dinata
Quote:


+1000 ke user mudah nih, syaratnya postingan dia banyak haha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nyumbang jodoh aja.. banyak kaskuser yg masih jomblo emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post goonerettekw
Quote:


perawan lebih menarik dari jodoh goon #trustme
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
coba cendolin ane
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Verified imut sudah emoticon-cystg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tambahan informasi, mungkin bisa ditaruh di pejwan

User yang point reputasinya 0 :
  • Unregistered / Not Logged In
  • Users Awaiting Email Confirmation
  • Banned Users (auto)
  • Almarhum


User yang point reputasinya lebih atau sama dengan satu :
  • Kaskuser dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
  • Kaskuser dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Aktivis dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
  • Aktivis dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Enthusiast dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
  • Enthusiast dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Kaskus Officers dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
    Kaskus Officers dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Moderator In Training dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
    Moderator In Training dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Moderator (Away) dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
    Moderator (Away) dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Retired Moderator dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
    Retired Moderator dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • Retired Regional Leader dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 1
    Retired Regional Leader dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 3

  • KASKUS Plus dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 3
    KASKUS Plus dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 5

  • Moderator dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 5
    Moderator Plus dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 10

  • Regional Leader dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 5
    Regional Leader dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 10

  • Administrator dengan postingan dibawah 2.000 post pointnya : 5
    Administrator dengan postingan diatas 2.000 post pointnya : 10

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh azhuramasda
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:

Ok percaya deh emoticon-sudahkuduga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post azhuramasda
Quote:


wih mantab min
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semoga kaskus rame kembali emoticon-Cool
-1
Balasan post tata_dinata
Limitasinya adalah tidak dapat memberikan cendol ke postingan sendiri gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post azhuramasda
Quote:

nice info min emoticon-2 Jempol
Quote:

kalo mau pegel mah gpp gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oalah gitu ya min, tapi kalo via link */reputation/* masih kena spread yah? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh tata_dinata
Balasan post azhuramasda
Quote:


ijin quote
tag enthu/aktivis kalah power dg kasplus ya? kasplus newbie aja bisa kasih +3
sementara enthu/aktivis newbie cuma bisa kasih +1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh... Jadi lebih gampang dapetin cendol yakk...

Tapi jadi kurang eksklusif yakkk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post goonerettekw
Quote:


mau tau gak letak lebih menariknya dimana? emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post eghy
Quote:

yah cuma dapat +1 donk. emoticon-Ngakak

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makasih infonya min
Quote:

Ok noted.. thanks

Ini berlaku kalo pake web kan ya min..

Untuk kasapp belum di apdet?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post azhuramasda
Lanjut di japri aja ya gan (pm)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 25 dari 500
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di