CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595a732496bde6bb038b4581/sonne-mond-und-stern

Sonne Mond und Stern

Tampilkan isi Thread
Halaman 354 dari 441
Kalau begitu positif ini mah mba yu itu Bun Bun emoticon-Wowcantik
Kalau nda salah ane pernah baca entah dibagian mana "kenapa kita tidak dari awal saja kita bersatu" kurang lebih begitu. Dan yang selalu ada di setiap cerita mulai MyPi, L.I.E, sampai yang sekarang cuma 3 orang yang mengetahui kisah Reoda dari awal, Echa Alm, Vera Alm, dan Sherlin A.k.a Mbak Yu. Jadi nda salah lagi kalau Mba Yu yang mendampingi Oda sampai saat ini.

emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Diubah oleh semutpelari
mugen tsukoyomi mu udah kalah sama kotoamatsukami ku za wkwkwk kebaca udahan emoticon-Wink
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Quote:


Nah kan liat part Selanjutnya dan ikutin Alur
melihat masalah cuma dari satu sudut si
😂😂😂😂 aho, Bakayaro lo calipso emoticon-Ngakak

Dan berasumsi sesuatu yang masih abu-abu emoticon-Ngakak #eh kaya kue deng emoticon-Hammer

Tiap tred aja Buat Gua

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

*nah tinggal Selama ini yang di maksud Sia-sia mba yu ato helen ok di tunggu
ARC Selanjutnya emoticon-Cool
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Diubah oleh kkaze22
kena tipu part sebelumnya
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
GEMBOKED emoticon-Traveller
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Terimakasih telah menjadi pribadi yang lebih baik..
Itulah knp ku bilang gak mau koment ..., nunggu penjelasan ..emoticon-Wink
Ada nasehat bagus dr buku kuno "Cepat mendengar, lambat berbicara " = kalo ada org cerita dengarkan baik2, jangan memotong -dengar sampai dia selesai bicara / cerita. baru kalo sdh selesai , sampaikan pendapatmu ( itupun jk dia minta )
agar tak salah pengertian dan kata2 mu hanya kata2 sia2emoticon-Peace
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Quote:


Cewek yg cakep kudu buat gua pokonyaemoticon-Goyang
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Quote:


Cwe cakep nya yg ga mau sama lu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Akhirnya genjutsu sudah selesai bahahaha emoticon-Big Grin
Mbak yu jangan suka marah2 dong ah. Kalo mau marah ma ke eza aja jgn ke anna bahahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
bahaha lumayan kan. jotos2an emoticon-Leh Uga
ealah om.. om.. apes!
btw, guys jangan sampe kena hasutan yg katanya mba yu benci sama anna. tar dikait2kan sama bunbun yg benci seseorang emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Teka teki silang
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Bedua udah kaya macan ya...
Macan tulul
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Diubah oleh arkadewi17
Kampretttt emoticon-Mad (S)
Gue pikir anna lau hamilin bor pffffffffff

Ehh itu foto di bunbun adiknya orenz kah?
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Kena tipu....!!!
Barang palsu!!!!
*nyanyiemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Upami kieu mah jelas masalahna,nu janten perkawis ieu gelutna,kangge naonnya?sparring partner kah? emoticon-Hammer
Gogodeg urng alesan Anna hamil,bisa ditunda kitunya?emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

Reply Comments

Spoiler for reply comments :
Quote:


Kangen ya nyariin ane emoticon-Betty (S)

Tapi ane kangen nya sama helen :kangen
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Diubah oleh bishamon19
Quote:


Yuk lah lanjutkan om genjutsu mu, kagak mundur ane om. Udh ane siapin jurus 'diabel jambe' nya Sanji buat next part wehehehe... emoticon-Cool
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Quote:


Ngak calip so ngak lo baz kebanyakan bermain sama pendekar lima jari emoticon-Leh Uga

Semua cewe di tred di aku haleh emoticon-Hammer2
profile-picture
glitch.7 memberi reputasi
Diubah oleh kkaze22
Halaman 354 dari 441


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di