estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Resmi! Official Theme Song Asian Games 2018 adalah Dangdut!



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus






emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.





Wah ngga kerasa Gan Sis perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia yang ke-18 atau yang dikenal dengan nama Asian Games 2018 sebentar lagi bakal dimulai! Biar pada ngga lupa, ane ingetin lagi neh kalo Asian Games yang ke-18 ini diadakan pada tanggal 18-08-2018 Gan Sis. Asian Games tahun ini mempertarungkan berbagai negara yang tersebar di seluruh Asia dengan total negara yang berpartisipasi yaitu 45 negara, wah banyak juga ya.


Kota yang dipakai sebagai tuan rumah Asian Games kali ini adalah kota pempek yaitu kota Palembang dan ibukota kita tercinta yaitu kota Jakarta dengan venue utama yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno alias SUGBK. Diperkirakan cabang olahraga yang di pertandingkan berjumlah 40 cabang olahraga.


Nah, kalo sekilas udah menjelaskan sebagian informasi tentang pergelaran Asian Games 2018 ini, rasanya kurang kalo ngga ngomongin lagu resmi atau Official Theme Song dari Asian Games yang berlangsung di Jakarta ini.


Ternyata yang dipercaya sebagai pelantun lagu resmi Asian Games tahun ini adalah penyanyi dangdut yang belakangan ini mendobrak perindustrian musik Indonesia dengan aliran dangdut modernnya yaitu Via Vallen. Penasaran seperti apa lagunya? Cus langsung dengerin aja :




 

Bagaimana nih Gan Sis official song Asian Games tahun ini? Lagu yang berjudul Meraih Bintang ini mempunyai unsur percampuran antara dangdut dengan lagu dangdut dan elektronik. Dan nuansa elektronik pada lagu tersebut tak membuat menghilangkan cita rasa dangdut itu sendiri. Ane pikir Via Vallen adalah orang yang tepat untuk menyanyikan lagu beraliran dangdut modern ini karena sudah terbukti dengan lagu-lagu dia yang lainnya. Selain itu, lagu ini akan mempromosikan lagu dangdut sebagai aliran musik yang melekat sekali di masyarkat kita ke dunia luar. Supaya dangdut ngga kalah sama aliran musik yang lain dan bisa go international lah gitu emoticon-Big Grin




Dalam video musiknya terlihat nuansa merah yang mendominasi yang mungkin dengan maksud sebagai lambang perjuanagan atlet-atlet kita yang berapi-api. Lagu dangdut yang trendy ini mempunyai nilai-nilai yang positif untuk menyemangati atlet-atlet kita yang berjuang di Asian Games 2018 nanti supaya bekerja keras dan berjuang serta tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.


 Nah kalo menurut agan dan sista sekalian gimana Official Song Asian Games 2018 ini? Tulis pendapatnya ya di kolom komentar ! emoticon-Blue Guy Cendol (S)

 


Quote:


Quote:


Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:
Diubah oleh estehmanish 03-07-2018 01:06
0
17.4K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan