estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Selain @susah, Inilah Akun Instagram yang Diserbu Netizen Budiman! Ada-ada Aja Emang.


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus





emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.



Ada yang masih inget dengan kasus akun instagram bernama @susah? Yang kolom komentarnya dipenuhi oleh netizen budiman indonesia itu, lho. Kalo misalkan belom tau ataupun lupa, nih bisa dicek di thread ini :




Nah udah tau kan kasusnya yang kayak gimana? Kalo udah kita lanjut ke thread ini. 

Ternyata nih Gan Sis, kegabutan netizen Indonesia tidak sampai di akun @susah aja. Karena setelah ane menjelajahi a.k.a ngubek-ngubek instagram, ane menemukan akun-akun tandingannya si @susah ini. Berikut adalah akun-akun instagram orang luar negri yang diserbu netizen indonesia yang budiman. Cekidot!


   


PERTAMA


@jodoh





Di akun instagram yang pertama ini mempunyai nama @jodoh. Bisa dilihat oleh Gan Sis sekalian bahwa pemilik akun @jodoh ini adalah seorang wanita yang sudah berumur (baca: emak-emak) dan pastinya adalah bukan orang Indonesia. Yah tau sendiri netizen kita kalo ada yang unik, apalagi di instagram pasti deh langsung diserbu kolom komentarnya. Liat aja nih gambar dibawah :



Spoiler for awas bwk:



Konyol banget ya para netizen budiman kita. Tapi menurut analisis ane(ciaelah analisis), akun @jodoh ini sudah lama tidak aktif dilihat dari dia terakhir mengirim postnya yaitu tahun 2012 silam. Kira-kira kaget kagak ya kalo dia buka instagramnya lagi? emoticon-Big Grin





KEDUA


@anjing



Akun yang kedua ini nggak kalah konyol kok dari yang pertama. Dan Gan Sis bisa lihat akun yang kedua ini mempunyai nama @anjing, wah kok ngajak ribut ya namanya emoticon-Ngakak (S)Karena namanya yang cukup nyolot ini, netizen kita pun langsung bertindak seperti yang sudah-sudah. Liat aja nih berbagai respon dari warganet kita :

Spoiler for awas bwk:






Dan lagi-lagi sepertinya akun @anjing ini sudah lama tidak dibuka oleh pemiliknya, karena si pemilik mengirim post terakhirnya pada tanggal 27 Desember 2010. Kira-kira dia bingung gak ya instagramnya rame kayak gitu? emoticon-Big Grin






 

KETIGA


@tai





Wah Gan Sis kalo akun yang satu ini kayaknya bukan akun sembarangan. Nih liat aja nih akun yang bernama @tai ini mempunyai biografi yang cukup rame. Yang kalo dicermati pemilik akun @tai ini adalah seorang Disk Jockey (DJ) dan produser yang berbasis di Los Angeles! bukan maen dah.. emoticon-Big GrinDan kayaknya nih gan si @tai ini belom menyadari bahwa terdapat segelintir orang orang yang tidak ada kerjaan sedang mencaci maki dia? emoticon-Ngakak (S) Liat aja nih komentarnya kayak gini :


Spoiler for awas bwk:





Si pemilik akun @tai ini mungkin kalo udah sadar palingan bakalan update di instagram story menanyakan perihal orang orang yang memenuhi kolom komentarnya emoticon-Big Grin


 

KEEMPAT


@bego.md





Kalo emak satu anak yang mempunyai akun instagram dengan nama @bego.md ini adalah target warganet kita yang selanjutnya. Bisa dilihat kolom komentarnya yang dipenuhi netizen yang memanggil manggil namanya. emoticon-Big Grin

Spoiler for awas bwk:








Kasian ane sama emak emaknya kagak punya salah apa apa di katain bego sama netizen budiman emoticon-Big Grin


 

KELIMA


@baik




Nah kalo akun instagram yang terakhir ini sering banget disebut sama netizen kita, yaitu @baik. Tapi bukan bodoh yang pake huruf K tapi pake huruf G jadinya baik. Nah setelah para netizen mengetahui kebaradaan si @baik ini, langsung lah mereka memenuhi kolom komentar si @baik.



Spoiler for awas bwk:





Lucunya, si @baik ini mengepost foto yang dimana dia sedang wisuda. Udah wisuda tapi masih dikatain gobl*ok, kan kasian emoticon-Frownemoticon-Ngakak (S)




 
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan



Quote:


Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
DI SINI LINKNYA GAN
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:
Diubah oleh estehmanish 29-06-2018 02:18
0
24.6K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan