eMHidayatsAvatar border
TS
eMHidayats
Top 5 Alasan Agan dan SistaHarus Main Clash of Clans Lagi

Selamat Datang GanSis

emoticon-Hai


Siapa sih yang nggak kenal sama Clash of Clans, game strategi online yang dikembangkan oleh Supercell ini sempat jadi salah satu game paling populer di dunia? (atau paling nggak di Indonesia emoticon-Hammer (S)). Seiring waktu dan semakin banyaknya game-game lain yang bertebaran dengan berbagai genre, Clash of Clans mulai ditinggalkan oleh para pemainnya, termasuk ane. Tapi belakangan ane mulai tertarik lagi main game legendaris ini, ini dia 5 alasan agan dan sista harus main Clash of Clans lagi.


1.Ada Town Hall Baru Yang Beda Dari Sebelumnya
Setelah update terbaru dari Supercell (Clash of Clans), sekarang ada town hall baru yang beda banget dari town hall-town hall sebelumnya. Town Hall 12 ini nggak Cuma beda tampilan aja, tapi juga punya mekanisme pertahanan diri gansis. Yup, town hall 12 ini bisa menembakkan petir melalui giga tesla yang ada didalam pada pasukan lawan disekitar town hall. Kerennya lagi, agan dan sista juga bisa menaikkan level giga tesla untuk memaksimalkan pertahanan. Bukan cuman itu gansis, town hall terbaru ini juga akan meledakkan diri sesaat setelah dihancurkan dan memberikan damage pada pasukan lawan yang ada disekitar town hall. Ntapz. 

2. Ada Pasukan Baru: Naga Petir aka Electro Dragon
Bersamaan dengan update town hall terbaru, Supercell juga memberikan pasukan baru bagi para clasher, dia adalah Naga Petir also known as Electro Dragon. Kakak tertua dari para naga di Clash of Clans ini bisa menyemburkan petir pada 5 terget sekaligus. Naga petir ini juga akan meledakkan dirinya ketika mati yang memberikan damage besar disekitarnya. Ntapz.

3.  Upgrade Wall Jadi Lebih Murah
Mahalnya upgrade wall menurut ane adalah salah satu yang paling ngeselin di Clash of Clans. Pas semua bangunan udah sampe di level maksimum dan pengen upgrade level town hall, rasanya aneh banget kalo wall nya nggak di upgrade juga. Masalahnya menurut ane tingginya level wall ini juga sedikit banyak nggak berpengaruh sama pertahanan. Tapi rupanya Supercell mendengar keresahan hati ane, bersamaan dengan update kemarin Supecell menurunkan harga upgrade wall Clash of Clans sebesar 50% untuk wall di town hall level  5 sampai 10. Ntapz.

4. Ada Fitur Baru: Siege Machines
Masih dari update yang sama, Supercell memberikan fitur baru yang menurut ane keren banget, itu adalah Siege Machines. Fitur yang dapat digunakan ketika agan dan sista sampai di town hall 12 ini dapat mengangkut pasukan dan diarahkan ke arah yang diinginkan. Yup, agan dan sista juga bisa mengarahkannya langsung ke town hall lawan dan boom pasukan agan langsung menyerbu town hall. Ntapz.

5. Konsep Petualangan Baru Bernama Builder Base
Builder Base ini sebetulnya udah sekitar 1 tahun ada di Clash of Clans, tapi keberadaannya banyak yang nggak tahu. Konsep dari builder base ini sebetulnya hampir sama dengan konsep di desa utama meskipun dengan beberapa perbedaan. Agan dan sista bisa menggunakan tipe permainan yang agak berbeda, pasukan baru, bangunan baru, dan membangun desa kembali dari nol. Ntapz

Gimana gansis, udah tertarik untuk main Clash of Clans lagi? emoticon-Ngacir Tubrukan

Spoiler for Sumber::

Terimakasih GanSis

emoticon-Toast

Spoiler for :
Diubah oleh eMHidayats 17-10-2021 07:41
bear.uank
loismountbatten
loismountbatten dan bear.uank memberi reputasi
3
31.1K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan