alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Karakter Tekken 7 Yang Memulai Karir Dari Tekken 1
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b07ae23d9d770c7788b456f/5-karakter-tekken-7-yang-memulai-karir-dari-tekken-1

5 Karakter Tekken 7 Yang Memulai Karir Dari Tekken 1

5 Karakter Tekken 7 Yang Memulai Karir Dari Tekken 1

Selamat Datang GanSis!
emoticon-Hai


5 Karakter Tekken 7 Yang Memulai Karir Dari Tekken 1

Siapa yang nggak kenal sama game legendaris yang pertama kali rilis di permainan arkade aka “dingdong” ini. Yup, Tekken pertama kali muncul pada Desember 1994 di permainan arkade Namco System 11. Tekken kemudian dibuat untuk konsol Playstation pada tahun 1995 yang menjadi cikal bakal kesuksesan Tekken di konsol besutan Sony tersebut. Menurut ane pribadi Tekken adalah game fighting terbaik dari dulu hingga saat ini baik dari segi grafis maupun gameplay. Dari puluhan karakter sejak Tekken 1 hingga Tekken 7 saat ini , ada 5 karakter yang memulai karir mereka dari bawah alias dari Tekken 1 dan berhasil bertahan hingga saat ini di Tekken 7. Siapa sajakah karakter luar biasa tersebut, ayo kita kenalan dengan mereka gan sis.

1.      Nina Williams
Spoiler for :

Nina Williams adalah Anak pertama dari Richard Williams dan Mrs. Williams, Ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Anna Williams. Perempuan cantik yang berasal dari Irlandia ini terkenal dengan rambut pirang dan mata birunya. Kemampuan seni bela diri Aikido dan Koppojutsu membuat pihak Tekken mempercayakannya sebuah peran sebagai seorang pembunuh bayaran.

Nina Memulai karirnya pada tahun 1994 di Tekken 1 saat usianya baru 20 tahun. Ia selalu hadir dalam setiap sekual Tekken hingga saat ini di Tekken 7 perannya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin tidak tergantikan. Selain tampil dalam setiap serial Tekken Nina juga membintangi gamenya sendiri, Death by Degrees yang rilis pada tahun 2005 dimana Ia menjadi pemeran utama dalam game tersebut.

2.      Paul Phoenix
Spoiler for :

Paul Phoenix adalah pria berkebangsaan Amerika Serikat yang juga merupakan seorang ahli seni bela diri “modifikasi” berbasis Judo. Karena ketertarikannya terhadap seni bela diri itulah pria 187 cm ini selalu mengikuti turnamen bela diri diseluruh dunia dan belum pernah terkalahkan. Hingga akhirnya Ia masuk dalam turnamen bela diri terbesar dengan hadiah yang fantastis, The King of Iron Fist Tournament yang diadakan oleh pihak Tekken. Di turnamen itulah untuk pertama kalinya Paul ditahan imbang oleh Kazuya Mishima, yang memiliki tujuan tersendiri dalam turnamen tersebut.

Paul yang penasaran kemudian tertarik untuk mengikuti kelanjutan dari turnamen tersebut di Tekken 2, 3, 4, 5, 6, hingga tujuh saat ini tanpa pernah absen. Tapi belum sekalipun petarung yang hobi memakai jaket kulit hitam ini menjuarai turnamen prestisius tersebut. Mungkin karena kegagalan itulah Paul terus menerus mengikuti turnamen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah petarung terbaik di seluruh alam semesta. Bagaimanapun pria yang memiliki gaya rambut khas ini sepertinya tidak akan berhenti mengikuti turnamen sampai menjadi juaranya.

3.      Yoshimitsu
Spoiler for :

Karakter Tekken 7 berikutnya yang meniti karir dari Tekken 1 adalah Yoshimitsu. Pria misterius ini betul-betul tidak bisa ditebak, karena bahkan ketika TS wawancara YBS, YBS nggak mau menyebutkan sedikitpun siapa dirinya. Yang TS tau, Yoshimitsu adalah seorang ahli pedang dan ninjutsu yang juga merupakan pemimpin dari Klan Manji. Meskipun terlihat menyeramkan Yoshimitsu sejatinya memiliki hati yang baik, Ia sering membantu orang-orang yang tidak berdaya dan membenci orang-orang jahat.

Yoshimitsu pertamakali melakukan debutnya pada Tekken 1 dimana Ia mencuri hadiah turnamen untuk kemudian dibagikan pada orang-orang miskin. Yoshimitsu kemudian tidak pernah absen dalam turnamen seri berikutnya dimana Ia memiliki alasan yang berbeda-beda dalam setiap turnamen. Kebanyakan alasannya adalah untuk menolong orang-orang miskin dan orang yang pernah menyelamatkan nyawanya yaitu Dr. Bosconovitch. Karena itu Yoshimitsu tidak pernah absen dalam serial Tekken hingga saat ini.

4.      Kazuya Mishima
Spoiler for :

Kazuya Mishima juga meniti karirnya sejak Tekken 1 hingga Tekken 7, namun pada Tekken 3 Kazuya hanya tampil sebagai cameo karena kesibukannya sebagai Pimpinan Mishima Zaibatsu. Pemuda yang mulai syuting Tekken saat usianya baru berumur 5 tahun ini dipercaya menjadi pemeran utama dalam permainan ini. Itu karena perusahaan Mishima Zaibatsu yang merupakan perusahaan keluarganya adalah pihak yang memfasilitasi dan mensponsori turnamen yang diadakan oleh Tekken.

Dalam game Tekken, Pria yang juga dikenal dengan nama Devil Kazuya ini menjadi musuh dan rival abadi dari ayahnya sendiri, Heihachi Mishima. Pada Tekken 1 Kazuya berperan sebagai seorang protagonis sedangkan ayahnya menjadi seorang antagonis. Tetapi pada Tekken seri ke 2, 4, 5 dan 6, Kazuya justru berperan sebagai seorang antagonis. Baru pada Tekken seri ke-7 pria yang ahli Karate ini kembali berperan sebagai seorang protagonis.

5.      Heihachi Mishima
Spoiler for :

Karakter Tekken terakhir yang meniti karir dari Tekken 1 dan masih bertahan hingga Tekken 7 adalah Heihachi Mishima. Meskipun sudah berusia lanjut, tetapi Kakek 75 tahun ini masih sangat bugar dan dapat bersaing dengan karakter lainnya yang jauh lebih muda. Sama seperti anaknya, Heihachi juga dipercaya menjadi pemeran utama dalam game Tekken. Pada Tekken 1 Heihachi berperan sebagai antagonis juga tuan rumah The King of Iron Fist Tournament.

Meskipun pada Tekken 2 hingga 6 perannya tidak terlalu menonjol, namun pada Tekken 7 Ia dan Kazuya mendapatkan porsi peran yang paling besar dalam cerita. Pimpinan Mishima Zaibatsu sebelum Kazuya ini juga seorang ahli seni bela diri “Karate gaya Mishima”. Karena kemampuannya tersebut Heihachi Mishima juga menjadi komandan Tekken Force Unit.

Makasih GanSis Udah Mampir Di Trit Ane Yang Ngawur Ini!
emoticon-Jempol


Spoiler for :
Diubah oleh eMHidayats
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Pertamax di trit ngawur emoticon-Hammer2
gak main tekken 7 sih, tapi keren keren orangnya
Quote:


TS keren nggak?
Quote:


gak usah di tanya lah ya emoticon-Wakaka
Quote:


Pasti keren yak emoticon-Cool
Quote:


kayaknya boro-boro mendekati kata keren emoticon-Ngakak
Quote:


Parah emoticon-Hammer2
jagoan ane semua ini emoticon-Hansip
Jin kemana gan ?emoticon-Bingung (S)
Heihachi dong sama paul, sekali mukul stengah darah tuh si paul
cuma sempet maen tekken 1 ampe 3 doangan emoticon-Mewek
suka dgn yg jin gw mah
hwoarang tetep dihati...

sama edddy deng emoticon-Leh Uga
Paul Phoenix gan kaporit ane jaman bocah, tendanganya itu loh cetar emoticon-Ngakak (S)
emang keren tekken
favorit gue....sejak jaman ding dong neh game...
gak seru bree
Hmmm jd kangen dlu main di ps 2 emoticon-Matabelo
Howarang gak ada ya emoticon-Bingung
Ane demen Steve yg petinju itu dan paul Phoenix
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di