CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Bisa Menatap Mata Lawan Bicara Anda? Mungkin Ini Penyebabnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0b09d560e24b251d8b4567/tidak-bisa-menatap-mata-lawan-bicara-anda-mungkin-ini-penyebabnya

Tidak Bisa Menatap Mata Lawan Bicara Anda? Mungkin Ini Penyebabnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


biasanya kalau cowo ke cewe jaga pandangan
Tatap mata Ojan emoticon-Ngakak (S)
kirain ad tips, soalny ane pemalu, KWOWKOWOK
nice info gan
Lebih ke topik pembicaraan yg gk ane suka sh bre.
Quote:

Ane kontak mata tapi maennya lama tuh emoticon-Leh Uga
Quote:

ah nggak juga..
ane bukannya gak bisa breee

tapi ane takut, ntar lawan bicara ane malah terpesona ke ane emoticon-Amazed

kan ane juga yg repot emoticon-Amazed
Iya itu semua nya Tergantung dari kita nya gimana menghadapi nya seperti itu.
ngakalinnya ane liat ke pening gan emoticon-Ngakak (S) liat langsung kemata gk kuat rasanya, apalagi tatap mata sama dosen killer emoticon-Hammer (S)
Ane malah takut lawan bicara yg gak kuat klw ane tatap matanya...
emoticon-Malu
malu aku malu. emoticon-Malu
Quote:


berarti normal gan emoticon-Entahlah
Mungkin karena lemah syahwat emoticon-Ngakak
Quote:


pada semut merah , , yg berbaris di dinding menatapku curiga , , seakan penuh tannya. .
Karena lawan bicara ane Itachi Uchiha gan, bisa bisa ane kena Tsukuyomi kalo natap matanya.

Serius tapi kalo sama gebetan pertama kali ketemu kok natap matanya susah banget yak, perasaan cewe biasa ane pelototin pun biasa aja emoticon-army
Diubah oleh newbornxiao728
ternyata itu penyebabnya.
Ane kalau ngobrol gak bisa natap mata lawan bicara, setiap ane liat pasti reflek menghindari kontak mata mulu.
kalau mengenai susah nyari kata, tanpa melihat mata lawan bicara pun ane juga susah.
makanya ane kalau ngobrol bareng orang jarang yang lama emoticon-Frown
Diubah oleh mifahlevi
Quote:


Maap de, abang gabisa fokusemoticon-Matabelo
Quote:


Si agan bisa aja. emoticon-Betty
Quote:


Udh janjian pasti emoticon-Big Grin
Quote:


Ih enggak kok. emoticon-Betty
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di