rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
10 Tahun Pacaran Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Tetap Berdiri Tegar di Sampingnya




Klarifikasi yang sempat beredar di media sosial, supaya tidak ada dusta di antara kita. Deddy sendiri sudah menceritakan kisah yang sebenarnya yang selama ini masih belum diketahui banyak orang, berikut SURAT TERBUKAyang ditulis oleh Deddy

Quote:




Kisah pilu dirasakan oleh Deddy Setiawan, bagaimana perjalanan cintanya yang berpacaran selama 10 tahun begitu indah dan membuat orang lain yang melihatnya iri. Bagaimana tidak, Deddy berpacaran mulai dari bangku sekolah dengan wanita yang selalu ada di sampingnya. Tahun demi tahun dilewati dan memiliki cerita tersendiri bagi mereka. Deddy membagikan kisahnya melalui insta story yang memberikan inspirasi kepada mereka yang merasakan hal yang sama. Bagaimana kisah cinta kalian? Simak foto-foto di bawah ini:

Spoiler for Bentuk cinta sejati:


Indahnya kisah dari tahun 2007 sampai tahun 2017, mereka masih memiliki foto bersama. Nampak serasi dan cocok tetapi semua itu sirna ketika melihat foto di tahun 2018 ketika Deddy berada di sampingnya berdiri sebagai tamu undangan. Bagaimana respon Deddy melihat wanita yang selalu ada di samping dirinya menikah dengan orang lain?

emoticon-Mewek

Spoiler for Respon Deddy:


Begitu memberikan inspirasi bagi mereka yang mungkin merasakan kisah cinta seperti ini, khususnya ditinggal nikah. Tetapi dia percaya bahwa ada pelangi sehabis hujan, terkadang kita pun terlalu fokus dengan masalah yang kita hadapi saat ini tanpa memikirkan bahwa pasti ada maksud dari semua hal yang terjadi. Walaupun kita tahu sebenarnya Deddy pasti mengalami patah hati tetapi saat ini dia pun bisa merasakan bahagia karena wanita yang ada di sampingnya selama 10 tahun ini kini telah bahagia. Deddy hanya menginginkan dia bahagia.




Coba bandingkan dengan video di bawah ini, sama halnya kisah di atas tak semuanya berakhir indah tapi ada hal yang bisa dipelajari dan kita bisa belajar dari hal itu. Video ini memperlihatkan sedikit cerita bagaimana orang yang ada di sampingnya pun bisa saja berakhir seperti yang Deddy alami. Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semua hal bisa saja terjadi. Simak gan:



Memperlihatkan bagaimana dari bertemu hingga akhirnya harus melihat wanita tersebut bahagia dengan lelaki lain. Terkadang kita hanya fokus pada apa yang ada di depan mata kita, mungkin saja kita melewati berbagai hal. Coba bandingkan video tersebut dengan video yang satu ini, sorry gan jadi ngabisin kuota tapi video di bawah ini adalah video lanjutan dari yang di atas. Pasti agan bakal nangkep maksud dari kedua video ini. Simak lagi gan:



Semoga dari kisah Deddy dan video yang gue bagikan memberikan inspirasi untuk kalian gan, gue percaya Deddy punya hati membagikan kisahnya untuk mendukung kalian yang mengalami hal serupa. Kalau agan tidak bisa bersama dengan orang yang selalu agan doakan, namanya selalu ada dalam doa agan. Mungkin saja kalian akan bersama dengan orang yang selalu menyebutkan nama agan dalam doanya. Percayalah, Tuhan punya rencana.

emoticon-Angel






Sumber Tulisan: Tulisan TS berdasarkan pengalaman Deddy
emoticon-nulisah






Diubah oleh rendyconan 14-02-2018 08:42
4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
99.9K
855
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan