redmoonrayAvatar border
TS
redmoonray
Doi Nggak Tertarik Dengan Agan ? Ini Tipsnya !


Halo gan, kembali lagi bersama saya. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman nih. Beberapa minggu lalu seorang teman WA saya ngajak ketemuan, cowok kok. Saya pikir dia mau bayar utangnya eh ternyata minta curhat. Ya sudah sebagai orang yang berpengalaman dengan cinta dan wanita, saya ladenin aja. Nggak lupa saya kapokin dia saking apesnya posisinya bwahahaha.

Nah dari situ saya ada ide gimana kalo saya bagi di Kaskus ?




Jadi disini saya ingin berbagi tips PDKT terhadap cewek yang nggak tertarik sama agan. Tips ini khusus untuk cowok yah, tapi nggak apa – apa lah kalo cewek mau baca. Biar tahu usaha para cowok yang kalian bilang ‘cuek’ itu ! Bwahahaha.



Quote:

Spoiler for Warning:




Quote:


Quote:


Setelah lancar dengan tips yang kedua seharusnya sudah mulai kelihatan tanda – tanda. Bukan tanda – tanda hamil lho ya, tapi apakah doi memang tertarik dengan agan atau dompet agan ? Atau cuma pingin nambah teman aja ? Tapi nggak apa – apa tetap lanjut aja. Jangan nyerah dulu. (kecuali kalo doi sudah menyatakan tidak ingin agan ganggu lagi).


Quote:




Selanjutnya make a final move !


Quote:


Quote:




Oke mungkin segitu dulu tips dari saya, kalo suka dengan tulisan saya mohon dukungan share, rate, comment yah ! Insha Allah akan ada part 2 nya. Hihihi. Sebelumnya makasih atas apresiasi para kaskuser di trit saya sebelumnya. Sampai jumpa lagi !





Sumber : Tulisan Saya Sendiri Ditambah Pengalaman
Gambar : Google (sapa lagi cobak)


Quote:
Diubah oleh redmoonray 24-01-2018 13:12
0
18.9K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan