redmoonrayAvatar border
TS
redmoonray
5 Perbedaan Orang Kampung dan Orang Perumahan
Halo guys !


Gimana suasana Idul Adha di tempat agan ? Gimana sama event Feast of sacrifice and giveaway meat terbesar bagi umat muslim di seluruh dunia ini ? Pasti agan punya segudang cerita tentang perayaan hari raya besar ini. Sama seperti saya. Hehehe. Well pesen saya jangan lupa kalo makan sate jangan berlebihan ya dan jangan lupa minum !


Sudah lama sekali saya tidak menulis di Kaskus ini. Padahal saya sering buka Kaskus, tapi entah kenapa masih asyik jadi sider karena lebih tidak menyita waktu hehehe. Good job para trit Maker disini ! Thanks sudah bikin trit – trit yang bikin rasa boring saya hilang. Dan terus terang saya agak kecewa juga sih kok di beberapa trit saya sebelumnya jumlah shares saya berkurang (bahkan ada yang berkurang drastis loh!), padahal semangat menulis saya tumbuh dari jumlah shares itu lho huhuhu.


Trit ini terinspirasi dari tetangga saya kanan kiri. Yang suka gosip tiada henti. Yang suaranya ngalah – ngalahin suara sapi. Padahal yang digosipin ada di sebelahnya daritadi. Kayaknya ini sudah semacam tradisi. Betul nggak sih ?

Maka dari itu terbitlah “Beda orang kampung dan orang perumahan”.

Maksud saya orang kampung itu tempat tinggalnya di kampung. Betul, kampung yang alamatnya biasanya cuma desa SarungTinju kecamatan SukaTuru RT 1 RW 10 Kabupaten SalahKrungu. Atau Jl. Manggis no.32 kecamatan Meringis Blablabla. Kalo perumahan biasanya alamatnya Perumahan GadingBelalang Blok A no. 12a SukaTuru Blablabla. Ada juga yang Cluster Satu Cluster Dua, bahkan Cluster EnamSembilan. Macem – macem lah pokoknya. Disini saya akan bahas perbedaan yang cukup mencolok antara orang kampung dan orang perumahan. Btw agan – agan disini banyak yang orang kampung apa perumahan ? Kalo saya sih orang perumahan yang tinggal di kampung sebelah perumahan.


Spoiler for 1.:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:


Spoiler for 4.:


Spoiler for 5.:


Hmm sejauh ini yang sangat mencolok 5 poin ini sih, sebenernya banyak yang lain. Cuman buat bahan update berikutnya saja bwahahaha.
Dan inget ya nggak semua orang kampung dan orang perumahan seperti yang saya bilang di atas tsb. Jadi nggak apa – apa kok kalo ada yang komen “wah kampung saya nggak seperti itu”, “wah orang perumahan saya nggak kayak gitu”, “orang di lingkungan saya baik hati dan sopan kok”, macam – macam lah pokoknya. It’s fine.Saya cuma memberikan pendapat saja kok, dan dikutip dari pengalaman Bobby dan Modari. Oh ya ada 1 persamaan antara orang kampung dan orang perumahan. Yaitu sama – sama punya tukang gosip, tukang kompor dan tukang pelit hahaha.

Sampai jumpa di trit selanjutnya guys !


Sumber tulisan dari isi kepala saya sendiri dan pengalaman
Sumber gambar dari google

Ini thread saya yang lain :

Suka Duka Punya Wajah Baby Face/Awet Muda
Apa kenalan anda orang yang nggak bener ? Ini ciri - cirinya
Jangan Pernah Ketik Ini Di Google Image !
Sepintar apapun anda jangan lupakan hal basic !
Perlukah menjadi orang licik ?
Mengapa kerja di lapangan sedikit lebih stress daripada kerja di kantor ?
Tukang bikin jengkel di jalan
Tingkah laku anak -
anak ketika sholat jumat.

Diubah oleh redmoonray 05-09-2017 09:57
0
53.6K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan