CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Pacific Bike Rider
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015652036/pacific-bike-rider

Pacific Bike Rider

Tampilkan isi Thread
Halaman 353 dari 361
salam kenal suhu semua,
id : zulendzra
Jenis Kelamin : L
Alamat : karawang-bandung
Pekerjaan :swasta
Sepeda : invert


bbrp bulan lalu beli invert100, pengen upgrade biar enak di tanjakan. kira2 reccomended apa aja yg di upgrade ya, merk/tipenya? skrg masih pake bawaan, belum prnah upgrade.

makasih emoticon-Big Grin
Selamat siang, saya berencana beli sepeda baru. Jalan yang ditempuh cenderung perkotaan. Untuk sepeda pacific apa ya yang di rekomendasi in? Tinggi 174 bb 92 anggaran 2-2. 5
nama: bryan
jenis kelamin: pria
almat: tangerang selatan
pekerjaan: pemain bola
merk sepeda: aviator
jenis sepeda: mtbPacific Bike Rider

Mohon di review dong agan agan sekalian kelebihan dan kekurangan dari sepeda ini. Terus kalo mau upgrade bagus nya bagian mana nya dulu yang di ganti?
Quote:


banyak pr kalo pengen buat offroadan. kalo buat jalan datar2 saja ga masalah.
fork nyaris ga berfungsi, brakeset ga pake. wheelset gampang kendor spokenya. gs juga kurang memadai.
menurut saya ga perlu diupgrade2 kecuali memang ada yg bermasalah/rusak. pake sesuai kempuannya saja.
kalo pengen lbh mendingan beli sepeda baru.

saran nya ni gan. niat nya sih saya mau ngerakit pelan pelan gan. pertama ganti fork nya dulu pokok nya pelan pelan ganti semua. kira kira kalo ngerakit pelan pelan, jatuh nya jadi lebih mahal atau lebih murah ya gan, kalo di bandingin sama kita beli sepeda baru?
Quote:


ga ada hubungannya. rakit lbh mahal, sepelan apapun ga akan partnya dijual dimurahin emoticon-Big Grin
Quote:


haha iya juga ya. oke deh makasih ya gan saran nya. sori ya. saya baru soal nya maka nya masih banyak ga gau nya. masih perlu banyak belajar tentang sepeda hehe thnks gan
Quote:


Emangnya aviator keluaran pacific juga ?

Yang saya tau brand yg satu pabrikan dgn pacific adalah turanza dan exotic.
nyubi mau nanya gan. Pasific yg ane beli sesuai bajet dapet yg tipe DH, udh ada 2 bulanan ini ane gowes dijalanan paving, aspal, sama beton. Klo dijalanan aspal lebih banyak lewat yg jalan menanjak.

Ane ada pikiran mau ganti ban dari yg model bawaan yg bergerigi jadi ban yg ga bergerigi. Nah pas ane cari2 ada pilihan tipe 26x1.50 sama 26x1.0, keduanya merk murahan.

Ane kepikiran ganti ban itu biar ga kerasa agak berat pas ditanjakan aspal. Walopun sebenernya tinggal pindah gear atas biar lebih enteng dan gampang.

Pertanyaan ane karakteristik 1.50 sama 1.0 ini bedanya apa gan? Dgn pertimbangan klo ane ambil yg 1.50 itu ane ga perlu ganti ban dalem, tapi klo ambil yg 1.0 mau ga mau ganti dalemannya juga.
Quote:


jangan terlalu tipis, gampang bocor dan lumayan keras.
buat mtb aspalan paling pas. nyaman dan aman 1.5 -1.75 saja.
sudah jauh lbh enteng dari ban knob. tapi ga usahlah berusaha mengejar roadbike.

Quote:


Betul gan, bentuknya lebih tipis. Yg jual ngeluarin model tipis itu waktu ane kasi opsi biar lebih ringan ditanjakan.
Trims masukannya gan
Quote:


iya gan aviator satu pabrikan juga sama pacific.
gan minta saran dong sepeda ane pasific mazara yg 27.5 pengen ganti fork sama crank..
minta rekomendasi fork sama crank yg harga bersahabat dongemoticon-Shakehand2
Spoiler for sepedah ane:
Diubah oleh metabee27
Tanya dong Gan...
Beda Mazara 2.0;3.0 dan 5.0 dimana ya....bagusan mana...
Ditawarin toko mazara harganya 1.650...itu seri yg mana...maap ya..nubih bgt soal sepeda....
Diubah oleh animia854
Selamat malam.
Gan ane baru nih sama beginian. Hehe hobi angin biasa.

Ane pake pacific tranzline 900 MTB. Kemaren sempet rusak velgnya katanya agak lonjong gara2 spokes bladenya gak bener. Setelah di buletin lg katanya niple nya ancur 2 biji.

Nah blade spokes itu apa ya? Niple itu apa?
Ane beli beginian dimana ? Wkwk secara pasti ada spec khusus kan untuk speda pacific ane. Masa iya " mang beli blade spokes 2 pake niple trus jgn di kasih sambel"
Quote:


fork nyan ganti sama rst blaze aja. harga nya lumayan murah dan sudah memadai gan.
Halo, selamat siang sepuh pacific bikers.
Izin gan, saya kan dapat hibahan sepeda pacific tractor dhx3.0. Nah sepedanya ini udah gx ada standarnya, rencananya saya mau beli standar baru.

Ukuran standarnya yang pas buat tractor dhx3.0 berapa ya?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
Quote:




Quote:




siang gan.. ane minta review dr MAZZARA 2.0 dong
lg galau milih spd yg sesuai...
Diubah oleh Alfedo
Quote:

cakep gan emoticon-Jempol, ane jd terinspirasi buat painting sepeda ane kayak agan btw kombinasi cat nya apaan gan
gan nanya dong, TURANZA 2606 ntu apa produknya PACIFIC ya? kok ane cari di web nya gk ada.

Lagi nyari spek nya yg roda 27.5 ni
bingung
Halaman 353 dari 361


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di