alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 22
Cara cari istri gaib gmana hu?...
mhn pencerahannya hu...
tambahin cerita tentang org bunian nya gan
Skitar Minggu yang telah lalu ane liat cewe gaib cantik bingit cuma mukanya ngeblur :ketawa
Quote:


Ane sempet begini gan emoticon-Frown( ketempelan ga ya ane? Ada yang bisa terawangin? emoticon-Berduka (S)
Ijin nimbrung ya puh... emoticon-Embarrassment
Ane pernah dikasih tahu temen soal beginian...
MG yang diajak nikah juga bisa berbahaya, seperti yang sesepuh katakan.. Ada dendam dll. Selain itu juga nikah sama MG itu menyengsarakan pihak manusia. Kata temen ane tuh yang nikah sama MG bakal sengsara setelah mati.
Bener g sih itu puh?
MG bisa menampakkan wujud mereka semau mereka,lebih baik jangan ngajakin mereka berkomitmen.

baik sama MG itu ya yang rugi manusia, capek doang dapetnya. Mending sama bini emoticon-Embarrassment

Secantik-cantiknya MG itu lebih cantik manusia, karena kecantikan MG hanya ilusi. Itu menurut ane yang beberapa kali bertemu MG emoticon-Frown
Wah...wah...pembahasan menarik. Ijin ikut nyimak ya puh emoticon-Shakehand2
Quote:



cari semut rangrang dulu gan
Quote:


Busyed semut rangrang??...sekalian cari kroto gan...
Quote:



enakan yg asli gan (cewek asli) emoticon-No Hope
setelah membaca kisah-kisah di thread ini, saya ada bbrp pertanyaan gan :

1).kenapa makhluk halus bisa menempel ke manusia? faktornya apa saja? dan bagaimana cara pencegahan agar kita tidak ditempeli?

2).diatas ada kisah yang memiliki istri dari makhluk halus dan punya anak, apakah hal ini tidak ada resikonya?

3).ada juga kisah kuntilanak menyedot energi manusia lewat sex, ini berarti energi manusia bisa bocor-kah? atau manusia bisa kehabisan energi disedot makhluk halus?

Quote:


Jadi tambah penasaran...
Quote:


saya jawab yang nomer 3, kalo salah mohon dikoreksi sama sesepuh" dsini

manusia itu punya energi di dlm tubuhnya, dan setiap harinya manusia recycling energi dan ada energi yg diolah juga...ketika beraktivitas kita menggunakan energi, regenerasi sel jg menggunakan energi...ketika makhluk halus menghisap intisari dr tubuh manusia, lambat laun energi yg di tubuhnya akan semakin berkurang (istilah gampangnya kayak aki tekor), nah itu kenapa sebabnya ad beberapa efek secara fisik yg akan terjadi, sepertinya lebih cepat menua, tubuh jd gampang sakit atau bykkan gak fit , cenderung jd susah tidur, dll...(nyerempet pertanyaan nomer 1) biasanya byk keadaan yg menyebabkan MG nempel ke manusia, biasanya krn sukma kita lemah, makanya jd kdg ad yg berefek jd suka bengong, gak konsen...ada lagi yg karena energi org tsb kuat, maka mereka menempel utk menghisap energinya, alias numpang hdp kayak parasit...dan ada lagi sebagian org memasukkan khodam / makhluk gaib (MG) ke dlm tubuhnya, penyatuan MG ke dalam tubuh tanpa diiiringi peningkatan energi dimana tubuh sebagai wadahnya maka akan membuat bukan saja tubuh fisik berefek tetapi juga sukmanya, semakin kuat keberadaan MG maka akan membuat keadaan sukma diri menjadi lemah dan itu akan menyebabkan org tsb lbh gampang kerasukkan, nyambat...oleh krn itu disarankan memperkuat wadah energi utk mencegah hal tsb terjadi utk meminimalisir frekuensi kerasukkan terjadi, semakin kuat energi dan sukma diri maka akan mendesak MG utk keluar dr tubuh, atau setdknya MG hanya dapat sedikit utk mengontrol tubuh...


profile-picture
atmajazone memberi reputasi
Diubah oleh final_heaven_13
Trit yg menarik
Saya minta izin menyimak emoticon-Salaman
Quote:


kalo puh asmotathum dtg ga blh menyimak doank,sekalian bagi ilmu dan wawasan skalian puh....
nubie izin nyimak di trit yg keren ini..

ngomong2 soal kunti..
ane ada guruh punya banyak pasukan kunti, tapi kok dia ga sangean yah??
Quote:


emoticon-Matabelo woh guru ente siapa itu puh emoticon-Matabelo
Quote:



wow..
ada suhu captain..
saliim puh..

ada puh..
salah satu sesepuh dsini..
dia banyak punya pasukan kunti..
cuma bermodalkan jentikan jari itu kunti langsung nurut sama dia..
Quote:

Salim juga puh langit
Keknya ane kenal emoticon-cystg:

Quote:


Wah ilmu sama wawasan apa yah mbahe emoticon-Bingung
Bedewe salam kepada Eyang nya yah mbahe emoticon-Salaman
Quote:


Coba iseng bantu jawab berdasarkan yang saya tahu emoticon-Smilie

1. Banyak faktor yang bisa menyebabkan makhluk halus menempel/mengikuti manusia misalnya: manusia tersebut auranya kotor sehingga makhluk halus mengikutinya atau menempel
Bisa juga karena manusia tersebut dengan sengaja menempel makhluk halus tersebut seperti dalam hal memaharkan khodam dengan menggunakan tubuhnya sebagai wadah/vessel
Dan masih banyak faktor lainnya yang sangat panjang kalo disebutkan

Pencegahan supaya tidak ditempeli juga bisa banyak cara bisa dengan menggunakan benda2 yang mempunyai fungsi untuk proteksi, bisa menggunakan tumbuhan dan atau kayu yang dikenal bisa menangkal makhluk halus mendekati,dan cara yang paling mudah dan simpel yaitu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha kuasa

2. Tentu ada resiko dari hal tersebut
Salah satunya yang saya tahu adalah susah untuk memiliki pasangan manusia ( untuk orang umum/awam) tapi hal tersebut bisa tidak terjadi kalo orang tersebut mempunyai kemampuan kebathinan yang tinggi

3. Energi manusia bisa bocor
Layaknya baterai HP
Ciri-ciri energi manusia di serap/ di sedot oleh makhluk halus yaitu ketika bangun tidur terasa lemas padahal dia baru saja bangun dari istirahat seperti gejala darah rendah/kurang darah
Tapi jangan di jadikan patokan bahwa kalo baru bangun tidur terasa lemas itu Pasti disebabkan energi diserap makhluk halus bisa saja itu karena sebab ilmiah/medis emoticon-Big Grin

Sekian apa yang saya ketahui
Jika ada salah tolong di koreksi emoticon-shakehand:
Halaman 4 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di