alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574bac451ee5dfa1138b456f/share-amp-discuss-seks-amp-gaib--gaib-amp-seks

[share & discuss] seks & gaib | gaib & seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 22
puh hebi bikin trit lagiemoticon-Malu
semoga sukses

nubi minta ijin nyimak dipojokan
Quote:

wow, tahu darimana puhemoticon-Bingung (S)
Quote:


ini bener. salah satu tatanan. karena alus sudah tidak punya rogo, makanya mereka harus mencari sumber energi dengan cara lain.
Aktivitas seksual, terutama pada saat mencapai kenikmatan puncak adalah aktivitas yang membutuhkan energi yang sangat besar.
Pada titik ini, energi bisa di hijack ( di bajak ) dan diambil oleh alus untuk kepentingan2 tertentu.

ketika jin cowok menyetubuhi perempuan, yang terjadi adalah jalur energi nya di rusak. ibaratnya kabel-kabel listrik dalam rumah, diputuskan hingga lampu di dapur gak bisa nyala.

paragraf terakhir juga sangat bener. sangat berbahaya sekali kalo cowok punya pegangan cewek. Biasanya cuman dijadiin sapi perahaan doang. begitu crot, si cowok puas. si kuntilanak juga puas. hahahaha. kasian banget sih.. coba cari cewek beneran aja. wakaka


miris banget yak ... ga bisa diobatin tuh puh ?
Waduh puh... ada yg kaya gtu y...
Maaf puh ane nubi...
baru tau ane ternyata bisa gitu gan emoticon-Takut



Quote:



puh tolong cek pm ya. emoticon-Embarrassment
makasih
Quote:


hahaha. aku pernah tuh denger cerita ada seorang rekan yg mengamalkan 'ismul azhom' hasilnya ngecrit.
jenis amalannya dan outputnya gak sama.
gimana ya menyikapi nya. hahaha.

aku punya seorang teman. dia cerita ke aku, pacaranya ( seorang cowok ) selaluh memble kalo diajak ML.
aku tanya, berapa kali ML nya ? ternyata dosisnya dia itu 6x setiap hari.

setelah konsultasi dengan kakak perguruan, ternyata si cewek itu ditempeli oleh mahluk halus yg melakukan manipulasi.
laki-laki tidak dirancang untung ngecrit 6x setiap hari. dengkule bisa kopong. akibatnya makin cepet tua. rambut cepet beruban.
energi menurun.

mungkin pelajarannya, kalo ada sesuatu yg diluar batas kewajaran, harus eling lan waspada.
Diubah oleh hebiryu
Quote:


90% bisa mas. 10% sisanya jin bandel. yg ada, kita harus berhati-hati terhadap mereka2 yg cuman mengaku2 bisa.

Quote:


ada mas. santai saja. kedepannya silahkan menyikapi dengan eling lan waspada.

Quote:


ok mas bro. PM sudah dibalas ya.
Mantab tritnya mas...emoticon-Salaman
Quote:


hahaha denger cerita bginian, jd inget pernah bantuin salah satu sesepuh dsini, ngurusin salah satu wanita panggilan yg kerjanya di spa daerah mangga dua...itu cweq suka berlaku aneh kata temen"nya, suka ngaca sendiri trus ngomong, menyendiri dan tingkahnya aneh...dipanggil salah satu sesepuh suruh bantuin, ternyata pas di cek isinya kuntilanak tp ud nguasain badan, pikiran sama rohnya...jd dia kalo pulang dan pergi ke tempat kerjaannya itu ngebleng, ud kayak auto pilot, ga sadar, untungnya dia naek tukang ojek langganan...

nah pas mau ditarik keluar malah nantangin ketawa", katanya ga bakalan bisa ngusir dia dr badan ini cweq...sempet saya nanyain ngapain dia di badan ini cweq kok betah amat, katanya emang dia nyari makan lewat badan ini cweq...jd setiap cowoq yg ML sama dia, dia sedot itu energi cowoqnya, kalo menurut temen"nya terapis ini, nih cweq emg terkenal agresif dan liar kayak org haus sex (efek krn kunti) dan byk yg suka booking, sehari bisa ML sampe 5-6x, dan tahan lama...ad bule yg naek sama dia, bulenya angkat bendera putih wakakakaka...dan pernah juga ad tamu yg naek sama dia dan ngerti supra, pas ML sama ini cweq, dia ngeliat itu cweq mukanya jd kunti dan dia langsung ketakutan, dan kgak ngelanjutin MLnya..

jd nih kunti krn ud nyatu sama badannya nih cweq makanya alot bgt pas mau diusir, katanya sblm saya ud byk yg narikkin keluar tp blm berhasil...prosesnya alot banget, setelah kunti ditarik keluar dan di hancurin, itu cweq ud kayak org pingsan, tdran ngegeletak di lantai...sementara saya nyari rohnya diumpetin dimana, ternyata disembunyiin sama itu kunti di salah satu danau, lintas dimensi, ini sebabnya nih cweq suka ngeblang, dia ga pernah inget hr ini ngapain aja, bener" apa yg dia lakuin dia ga sadar...setelah rohnya dibalikkin masuk ke badannya baru sadar, ud kayak org linglung, lah ini kenapa? emangnya ada apa sih? pas dikasitahu temen"nya badannya ad kunti dan abis ditarik, dia malah bilang ih serem,astafirullah...setelahnya baru sadar jd dirinya sendiri...setelah sadar baru dia cerita saya tuh ga pernah sadar kalo lg pergi kerja, tahu" nyampe aj ke tempat kerjaan dianter tkg ojek langganan...kata temennya dia suka ilang HP, krn ngebleng...

ini kenapa saya bisa tahu kunti itu suka makan intisari cowoq, dan ada makhluk lainnya juga hdp dgn cara bgini krn dr penuturan si makhluknya sendiri..biasanya cowoq yg punya pegangan kunti, itu berefek ke birahi jd tinggi mulu, ud kayak org sange tp gak ke kontrol, jd demen onani, bisa sehari sampe 3-4x, dan itu bisa tiap hr...
ada 1 orang pinter kenalan ane dy ada istri gaib.pasti pernah denger orang bunian
tu orang pinter istrinya orang bunian dan punya istri nyata jga di dunia ini dan punya anak jga
jd dy pnya istri gaib dan istri manusia dan punya anak dari kedua istrinya
Quote:


hebat ini. yg gini2 biasanya memiliki kemuliaan tinggi di alam alus dan di alam nyata.
Quote:


seru ini ceritanya mas. nanti aku pindah ke page 1 ya.
y bgtulah gan klu ane ada sesuatu pasti menghubungi beliau
Quote:


Efek ditempeli Mbak Kunti jdnya tegangan tinggi terus ya.

Kalo yg buat sebaliknya, jdnya birahinya low gt alias gak nafsuan itu ada gk puh? ditempelin mahluk apa tuh puh? emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


selama manusia hdp dlm daging atau tubuh pasti punya namanya nafsu, kalo kgak ad nafsunya mungkin ud jd mayat doank hahaha...semuanya butuh kontrol diri, kalo kontrol diri bagus, emosi, nafsu jg terkontrol, makin deket sama pencipta akan makin peka sama yg namanya dosa, jd akan selalu menghindari yg namanya dosa, atau nafsu yang buruk, jd ga perlu pake makhluk apa", cukup dekatin diri sama pencipta aja, itu akan bikin kita punya kualitas diri yang lebih baik...

oh gitu ya ..baru tau ane..
salken dari nubie puh..
Wowww... Seru banget pembahasannya...

Salim buat mbah TS nya... lanjutttt mbahe...
Quote:


hahahaha lucu amat disepuh satu ini jadi geli bacanya
Quote:


setahu gw jin memang punya kemampuan buat menjelma jadi manusia & memiripkan dengan seseorang gan, jadi bisa saja terjadi hubungan seks
lagian baik sama yang gaib, ya haib juga hasilnya gan emoticon-Cool
Halaman 3 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di