CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Rio Owner Community "Rocks Your Style" - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f6dd921f0bc34a0c8b489a/rio-owner-community-quotrocks-your-stylequot---part-1

Rio Owner Community "Rocks Your Style"

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 167
Untuk info sekitaran 1bln lalu ke KIA Sunter untuk hilangin suara di steer klo lewat jalan hancur bunyi "teerr terrr.."
Ternyata cuma sembuh 1 bln.. sekarang mulai bunyi lagi.. huhuhu..
gimana ya? kemarin sih katanya motor di setir dikencangkan.. tp PR jg klo sekarang bunyi lagi..
Salam rio gan...
maaf gan mau nanya mohon bantuannya..kia rio saya all new rio tahun 2013 manual..sekarang kayaknya koplingnya sudah habis .saya rencana ganti ke bengkel biasa aja gan kira kira bagaimana ya?terus tipe kopling saya apa gan ya dan ada yang tau tidak beli dimana? Thanks atas bantuannya
Quote:

Mesinnya rio kan sama dengan hyundai GA, coba aja gan.
Gan klo ganti muffler gugurin garansi ga?
masi pertimbangin mau minang ni mobil. Boleh minta infonya gak y suhu, ANR tahun 2012 pajeknya di kisaran angka berapa y? nyampe 3 juta per tahun y suhu ane denger2.. emang bener? maklum masi dompet mahasiswa... emoticon-Toast

help, spion kia rio

agan2 yg baik hati.
ane minta tolong.
ada yg tau info, jual spion kia rio?
habis tabrakan spion kanan protol..
habis telp kia sana sini barang gag ada.
Quote:


Bulan Maret kemarin saya bayar pajak ANR 2013 di angka 2,340,000 . Kalau ANR 2012 mungkin di bawah angka itu sedikit . Semoga membantu
Quote:

kalau ente domisili jabodetabek, coba aja garasi motor di daerah cawang. bulan maret lalu ane ganti kopling disana. minta aja mntirnya ifan, krn dia pengalaman. pake merek seco saja, oemnya kia dia. kemarin kopling set, ongkos plus olie transmisi habis 1.6 jutaan

Misi gan...apa disini ada yang jual velg oem nya kia rio?
Para suhuu, mau nanya nih. Kan sinyal gps hp kebanyakan tidak bisa tembus sama vkoolnya kaca rio, antisipasinya bagaimana ya? Sama mau tanya kok kia rio 2012 ditanjakan kurang greng. . Trmksh suhuu
Quote:


Beli di ebay,3 minggu sampai dirumah
mobil cbu keren gini sampe yg platinum
kok kia ga masukin yg versi sunroof ya ke indonesia ?

hyundai aja dulu masukin i20 komplit bener dari korea tipe sg ada sunroof dllll

moga rio cbu yg ke indo kedepannya makin kece deh ga tanggung2
Gan konsumsi bensin rio brp sih dalkot baik mt / at ?
Lg lirik rio ni ane keren jg kyny emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ane pribadi sih biasanya dalkot dapet rata2 di 1:11 gan
paling tekor di 1:8 / 9 itupun karena macet parah
oh iya, ane pake AT 2014 emoticon-Ngacir
Quote:


Kia pro ceed mantep tuh emoticon-Selamat
Rekan sekaian, mau nanya, adakah yang mau jual headlamp rio kanan dengan harga bersahabat? Kalau ada pm aja ya.. Nunggu dari asuransi lama banget nih..
Quote:


wah mayan irit juga ya rio ini.... kalo manualnya pasti di atas itu ya gan.
Quote:


wah.. ane jgn dijadikan patokan gan.. emoticon-Ngakak (S)
ane kaki supir sih, jadi emg kudu dihemat2 itu duit bensin.. emoticon-Bingung
--
pd umumnya masalah rio ini emg konsumsi bbm gan.. emoticon-Malu
cuma sejauh ini ane pake rio, ane sih bener2 seneng nyetir rio.. emoticon-Big Grin
jadi mahal buat beli bensin gpp yg penting asik.. emoticon-Peace
jargon fun to ride emg kerasa banget di ane gan.. emoticon-thumbsup
Quote:


kalo ga salah baca ktnya manual lebih boros drpd matic nya gan ? apa betul ?
soalnya td ane milih aveo / vios tp ntah knp ada setan suru milih ini rio
Quote:

wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak (S)
setannya baik tuh gan.. emoticon-Ngakak (S)
--
kalo soal manual lebih boros ane kurang tau gan.. emoticon-Malu
belum pernah nyobain soalnya.. emoticon-Bingung

mgkn kita tunggu aja komen dan input para sepuh dimari utk klarifikasi soal itu gan.. emoticon-Peace

Halaman 142 dari 167


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di