alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 40 dari 146
lonje demam cerita horor ya gan emoticon-Big Grin
Update dong mas emoticon-Malu (S)
Pembaca setia nih dari thread pertama
Cek kulkas btw
Diubah oleh indoooo
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
di tunggu lanjutane mas
Diubah oleh akangichiroid
update lagi bro, penasaran cerita lanjutannya emoticon-Takut
emoticon-Mewek dereng update juga to? Jare dino iki rep update sam
Quote:


otw
Update 8 : "Tumbal kelas 3-III"


Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
-Aku tak punya sama sekali arsip tentang sekolah ku, karena SMP 2 Sidoarjo sudah pindah ke gedung baru. setelah googling barulah nemu beberapa yang posting tentang sekolah ini-


Quote:
Diubah oleh micky10
wali kelas kan pasti guru gan. nah yg jd bagian dr kelas tsb itu termasuk wali kelas juga? apa hanya siswa saja?
seru gann ane baru sampe cerita 6.. ijin ninggalin jejak gan
Quote:


ini yang gue nggak terfikir waktu itu... begitu tau bu Alik adalah wali kelas 3-III, baru gue sadar... beliau bagian dari kelas 3-III
Aannnjaayyyyy......merinding akut bray emoticon-Takut
Quote:



okelah kalo begitu gan? mw d update skrg apa besok gan? klo skrg biar ane tggu smbil ngupi..emoticon-Cendol (S)
Update selanjutnya besok gan... bocoran dikit update besok tentang semua cerita seram di sekolah dan ane kembali main jailangkung di natour hotel bali.
Ane pengikut setia cerita ente gan, seru.. kayak emak emak ngikutin serial uttaran emoticon-Entahlah
Diubah oleh donderwick
tengah malem baca ginian,dikamar gelap, serasa ada yang ngawasin merindiiiing emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ngirit bgt updatenya
tar ane bikin filmny ah kayaknya lumayan gan emoticon-Big Grin
syukur syukur di Patenkan om Punjabi emoticon-Recommended Seller
ijin nenda dulu yaa gan , dah malem jadi besok pagi baca nya hehe emoticon-Wink
Lama-lama berasa kayak film horor triller ceritanya. Btw mantap gan....
Halaman 40 dari 146
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di