alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 146
Yah setan2an lagi, kyk kaskus di akhir 2014
Takutnya ntar kluar lagi crita pesantren joker
Numpang ikut ngekost lagii gann
paling endingnya bersambungemoticon-Wkwkwk
nganggapi update pertama

muka rata di UB itu Legend bro

malahan ada temen ane (dari kecil bisa ngeliat yang nda bisa diliat orang) diganggui di widyaloka UB emoticon-Ngakak

jadi pas jaman maba ,awal kuliahan kan belom ada pasang wifi jadi tiap malam sabtu dan malam minggu tengah malam pasti ke
widyaloka ngincar wifi

biasa kita dari jam 12 sampe tembus subuh (dulu belom ada jam malam) ..

nah hari itu lagi sial kayaknya ,entah kenapa dia tiba tiba minta pulang agak awal .
dia pulang lebih awal ,,pas giliran ane dan temen ane yg satu lagi pulang kita langsung nanya

"oy ,knapa balik duluan ? masih jam 1 juga ? "

doi jawab

"itu di tangga (mahasiswa UB pasti ngerti tangga lobby di pintu masuk gedung widyaloka) tadi ada orang mukanya enggak ada trus badan nya tipis ngeliatin aku mulu"
Tandain dulu deh.
emoticon-Kaskus Radio
Demen nih gw yg kayak ginian
seru nih thread,
tinggalin jejak dlu
Quote:


kalo kebanyakan bumbu jadi fake gan

lama lama jadi banyak cerita yg di karang emoticon-Hammer2
berlanjut terus gan
nasib harus dijalani
noted gan
enaknya dibaca mlm hari..ditunggu bersambungnya
emoticon-Toast
Mik ente bikin thread cabul aja deh... Ane lebih seneng bacanya... Ane takut kurus kalo baca beginian... emoticon-Wakaka
Update 2 : "Doppel Ganger"

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Quote:
Diubah oleh micky10
Segera nunggu updatean bang Micky,, ane tunggu ya, jangan lama2emoticon-Matabelo
Quote:


Set dah.... ganteng, gagah, kinyis-kinyis gini di bilang cabul....
Eh kang toprak.... biarin cabul.... nyang penting mesum.... puas...puas... tampar pake bibir sini....
gelar tiker dulu ahemoticon-Traveller
Woo...arek kopma ta?
emoticon-Ngakak
ga kerasa udah 2 taon lalu ternyata ane baca cerita agan yg di asrama tuh
sering2 update gan, biar enak bacanya hehe
Quote:


Wkwkwk jangan bikin thread mistis mik
Takut kurus gue...

Otot perut kan jadiinya paling susah mik butuh modal...

emoticon-Wakaka
ninggalin jejak deh
Halaman 11 dari 146
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di