CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERIMAKASIH PAK HAKIM, TELAH BEBASKAN PEMBAKAR HUTAN YANG DIGUGAT 7,8 T
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5687d75654c07ab6238b456d/terimakasih-pak-hakim-telah-bebaskan-pembakar-hutan-yang-digugat-78-t

TERIMAKASIH PAK HAKIM, TELAH BEBASKAN PEMBAKAR HUTAN YANG DIGUGAT 7,8 T

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 64
tajam ke bawah tumpul ke atas...hukum di negeri ini emoticon-Cape d... (S)
Kalau para anggota hakim yg menangani kasus itu, misalnya rumahnya beserta isinya turut terbakar sampe abis, apa gak akan marah dan menuntut ganti rugi? Sepertinya gak akan yah, kan mereka punya emphati yg tinggi. Mereka ingin merasakan penderitaan seperti apa yg rakyat sumsel rasakan. Sungguh mulia hati mereka.
Saestu hakime pancen AS*
duh.. kalau kaya gni ad gak ya mafia (bukan mafia hukum) yg membela rakyat???
mungkin bisa tuh para hakim yg membuat putusan tersebut di culik trus di interogasi di depan rakyat...
Quote:


inggih mas.. pancen mekaten niku tindak tanduk e hakim ono ing nuswantoro
turut prihatin gan... emoticon-Sorry



buakaaar aja hakimnya emoticon-Marahemoticon-Marah bakar bakar
edited
Diubah oleh asepso99
intinya mah duit, masalah penderitaan rakyat masa bodo emoticon-Berduka (S)
kalo ada yg mau buat petisi online, pm in ane gan, ane pasti ikutt ..
MONEY TALKS
ayoooo ditunggu meme nya si hakimemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jaksa lulusan sd nih kali, jaksa macam apa ini emoticon-Cape d... (S)
berati setiap kejahatan yg bisa diperbaiki lagi bisa lolos dongemoticon-Hammer (S)
Duit epriwer emoticon-Cool
uang yg berbicara... emoticon-Cool
Mngkin... itu ulah "oknum" emoticon-Busa

Welcome to endonesyah bray! emoticon-Angkat Beer
perlu dipertanyakan, hakimnya itu di kasi ehem atau gak emoticon-Betty (S)

sabar gan bentar lg ni hakim jadi artis

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ga cukup website nya di hack..
manusia2 indon laper duit itu cuma bisa ampuh dgn di permalukan secara individu..
kalo cuma di hack kaya gitu, mereka paling cuma mesem2 aja.. sementara, apapun bentuk keuntungan yang mereka dapatkan dari memenangkan PT.BHM, tetep bisa di nikmati..
Money talk.
Semua selesai.
Masih mending zaman sby gak perlu koar gak perlu aksi tau taunya menang deh perkara.

Beda ama sekarang koar gede, revolusi hasil nol gede.

Utang gede, harga naik, semuanya naik.
Halaman 3 dari 64


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di