CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5560d40a582b2eb8758b456c/gedung-indonesia-1-calon-gedung-tertinggi-di-indonesia

Gedung Indonesia 1, calon gedung tertinggi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 58
saat ini indonesia blm butuh gedung tinggi,tapi yang di butuhkan indonesia adalah kehidupan yang lebih tinggi dari saat ini.semoga para pemimpin ini tidak buta karna masih banyak sektor yang bisa di perbaiki dari uang 8t itu,apalagi dana nya pinjem tepok jidat satu negara
bangga ane indonesia bakal punya ikon baru tapi tolong di perhatikan rakyatnya yang masih hidup di bawah garis kemiskinan..
baca komeng agan2 di depan, jgn2 emang ada udang dibalik rempeyek y???
tp gpp, biar yg dipojokan monas ada saingan
wkwkwkwk...
wow keren .. jadi pengen liat
Ane pikir gedung paking tinggi bakalan berlokasi di scbd temptnya automall skrg
Yah, mudah2n bermanfaat lah...
Jakartaku sayang Jakartaku malang emoticon-Mewek
bukannya banyakin taman malah gedung ditambah emoticon-Turut Berduka
yaampun kasian banget emoticon-Frown
eaaaa kerja sama media grup(punyanya surya paloh ) wkkwkw ada lambang elang biru tuh di foto
Quote:


Tambang emas-tembaga Freeport (Gunung Ersberg) yg nemuin orang Belanda gan bukan orang amrik spt tulisan ente, pas ekspedisi ke papua jaman kolonial... Jean Jacques Dozy tahun 1936
Soekarno mempertahankan papua habis2an (Trikora)
eh skrg yg nikmatin bumi papua malah mamarika
soal alat knp g bs...tambang timah offshore di Kep Babel pakai Kapal Keruk (bucket chain dredger) sama Kapal Isap (Cutter Suction) aja bisa ko kita, malah KK Singkep punya PT Timah segede transformer (2x lapangan bola) dibangun pas jamannya Soeharto
betul kita suatu saat akan mengambil alih...saat depositnya ud abis & alamnya rusak parah..
dikira gampang & murah apa konservasi lahan eks tambang..lebih berat drpd penggundulan hutan, ekosistem tanah-biota-air kacau berat
baca sejarah dulu gan sblm komeng asal
Diubah oleh Ruuko
jakartaa tambaah macett ini gan apa tambahh banjir yah gan emoticon-Frown
bagus nih investasi nya.
mudah2an cepat jadi
sesuai dengan yg diharapkan menjadi icon kota jkta
APBN di fokuskan untuk daerah tertinggal saja
ane lebih setuju klo dana pembangunan buat bikin jembatan d daerah tertinggal atau bikin sekolah biar org indonesia bs lebih pinte

mang gk kasian apa y, liat anak mau sekolah harua nyebrang d jembatan atau sekolah yg dah rusak

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Ngakak

Presidennya siapa tuh Gan...
Jembatan Gantung hampir putus kagak juga dibenerin...
Gedung paling tinggi malah dia mau bangun...

emoticon-Cape deeehh
wih, kok namanya indonesia 1 ya emoticon-Bingung
tapi yg punya china itu? emoticon-Big Grin
hehehe
Kayanya pembangunan infrastruktur memang belum sangat merata di Indonesia.
Mau gimana lagi emoticon-Bingung
Wong Ibukotanya Jakarta emoticon-Ngakak
Kasi aja gan, toh gak pake uang negara.

Masak minta uang swasta dialihkan untuk pembangunan infrastruktur di timur.
Quote:


mereka nyediain apartemen gan. struktur kota jakarta ini ga menyebar gan, lebih ke memusat. jadi butuh tuh bangunan2 vertikal buat ngatasin permasalahan pemukiman penduduk di kota yg udah padet gini
keren .........
Ane kira cuman gedung gedung di bsd yg tinggi
Ternyata di thamrin yang punya pemegang no.1
emoticon-Takut
Halaman 43 dari 58


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di