alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hampir aja ane digelandang petugas ( masuk gan pelajaran berharga)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54598a68a1cb1728598b456a/hampir-aja-ane-digelandang-petugas--masuk-gan-pelajaran-berharga

hampir aja ane digelandang petugas ( masuk gan pelajaran berharga)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 10
emoticon-Ngakak makannya klo niat pulang malem pacar ente suruh ngopi dulu ganemoticon-Ngakak
laen Kali tempelin tulisan dikaca Mobil "ngantuk banget, tidur dulu bentar, jangan di ganggu" emoticon-Ngakak (S)
Petugasnya aja cari2 kesempatan. Ente juga salah udah tau mau pulang malem kagak bawa KTP. Paling gak ada tanda pengenal, entah SIM atau kartu mahasiswa
Ya sekedar saran, mungkin bisa mencari rest area terdekat aja sis.lebih aman menurut saya
Bwahahaha
ada ada aja emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane jadi petugas juga mikirnya pasangan mesum emoticon-Hammer
Pengalaman jg nih.. tp ga sampe didatengin petugas..
gw anak luar sby gan.. kebetulan ada undangan nikah 2 di sby.. yg satu gw datengin sama pacar satunya ortu sama adek + pacarny.. selesai undangan nikah gw dulu gan.. trus mau gw jemput ortu ane dibilang disuruh tunggu di depan rumahnya pacar ade ane soalnya di tengah2 gt (deket dolly gan).. nah cewe ane g mau gan.. minta tunggu di pinggir jalan raya aja jam 10-11.. takut katanya masuk gang2 (krn deket dolly kali ya) emoticon-Ngakak
itu diliatin org2 lewat gan.. untungnya g ada petugas lewat ya.. br sadar abis baca thread agan..
klo gk ada pom bensin cari warung terdekat atau cari tempat agak rame... co sis kan bisa tidur diluar mobil. sis didalam...

Pelajaran Berharga adalah selalu bawa identitas diri...
paling penting bawa identitas diri gan.. dan cara yang agan lakuin udh benar.. mending menepi dari pada kecelakaan.. dan buktinya agan di lepas kan.. karena memang tdk masalah
makanya klo mau berenti di pinggir jalan sist..
tulis di kertas "saya lagi tidur, bukan mesum, karena saya ngantuk" trus tempelin di pinggir kaca.. jadi ga usah sampe getok2 tuh polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cewe emang jagonya nyela pembicaraan orang. emoticon-Ngakak
Apalagi soal tawar menawar, ga ada tandinganya. emoticon-Ngakak

Ga masalah sih istirahat dimana aja. Kalo bisa sih di Pom aja. Atau tempat yang agak ramean dikit. Biar ga disangka mesum. N jangan lupa untuk selalu bawa identitas diri. Semoga lancar hubunganya ya sist... Sampe nikah. Sampe anak cucu.

Thanks udah sharing. Moga ga kejadian ma ane. emoticon-Ngakak
Quote:


nah iya bener banget kebetulan banget sekalinya gak bawa langsung ketimpa kejadian begini emoticon-Big Grin
Quote:



ahahahaha iya gan sama2 mudah2an sama2 jadi pelajaran emoticon-Ngakak

aamiin aamiin
Diubah oleh jongpakijongki
Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


iya gan next time emoticon-Big Grin
Quote:



ngakakkkkkkkkkkkkkkk

emoticon-Ngakak tega ah agan ane gak maksud beneran bilang cowo ane oon koq emoticon-Ngakak
Biasanya gua kalo ngantuk menepi ke mesjid
Quote:


gak nemu mesjid gan emoticon-Frown
pelajaran pertama :
1.Ktp harus dibawa sist biar ga dikira chili chilian huhahahaha
2.Tahan kesabarannya dulu ahhh gausah ngebet gitu.segala di mobil.bentar lagi juga kimpoi sist
3.kalo mau niat mesum lain kali jangan dimobil sist.serem kalo ketauan pak polisi wakakkaak
Diubah oleh Casster
emoticon-Ngakak ada'' aja ente gan
Quote:



:'( :'( :'(
Halaman 6 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di