- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Update: pelayanan buruk service center sony xperia care


TS
di3di
Update: pelayanan buruk service center sony xperia care
Jumat 22/08/2014 sore ane mendapat SMS yang inti bunyinya bahwa ponsel Sony Xperia M2 ane telah selesai diperbaiki dan dapat diambil di Sony Xperia Care Senayan City.
Sehabis pulang kerja, ane jauh-jauh langsung mendatangi senayan city untuk mengambil ponsel ane dengan harapan dapat menggunakan ponsel kembali untuk menunjang aktivitas setiap waktu. sekitar jam 21:30 ane sampai disana, namun ane sangat kecewa dengan kondisi ponsel ane, ponsel ane memang sudah selesai diperbaiki tetapi pada fisik ponsel terdapat hal yang aneh.
Bagian belakang ponsel ane seperti ada bekas congkelan dan terlihat renggang, ketika ane coba congkel dengan kuku ane dengan mudahnya bagian belakangnya itu terbuka longgar.... dengan kekecewaan yang memuncak, ane dengan sabar menyerahkan kembali ponsel ane ke staff service nya untuk diperbaiki kembali bagian yang renggang dan ane dijanjikan akan dihubungi kembali hari selasa 26/08/2014. Ane mau teriak-teriak dan marah-marah tapi udah capek, karena ane habis pulang kerja dan macet-macetan dijalan demi ponsel ane namun ane lagi-lagi dikecewakan sony mobile.
Ane pulang lagi kerumah dengan rasa kecewa...
Cerita Sebelumnya:
Sehabis pulang kerja, ane jauh-jauh langsung mendatangi senayan city untuk mengambil ponsel ane dengan harapan dapat menggunakan ponsel kembali untuk menunjang aktivitas setiap waktu. sekitar jam 21:30 ane sampai disana, namun ane sangat kecewa dengan kondisi ponsel ane, ponsel ane memang sudah selesai diperbaiki tetapi pada fisik ponsel terdapat hal yang aneh.
Bagian belakang ponsel ane seperti ada bekas congkelan dan terlihat renggang, ketika ane coba congkel dengan kuku ane dengan mudahnya bagian belakangnya itu terbuka longgar.... dengan kekecewaan yang memuncak, ane dengan sabar menyerahkan kembali ponsel ane ke staff service nya untuk diperbaiki kembali bagian yang renggang dan ane dijanjikan akan dihubungi kembali hari selasa 26/08/2014. Ane mau teriak-teriak dan marah-marah tapi udah capek, karena ane habis pulang kerja dan macet-macetan dijalan demi ponsel ane namun ane lagi-lagi dikecewakan sony mobile.
Ane pulang lagi kerumah dengan rasa kecewa...
Cerita Sebelumnya:
Quote:
Original Posted By di3di►Mau sharing kekecewaan ane dengan pelayanan buruk dari service sony xperia care secara umum dan terutama sony xperia care senayan city.
Agan berniat membeli ponsel / handphone / HP sony xperia ?? Sebaiknya agan berfikir terlebih dahulu sebelum membelinya. Mengapa ?? Apakah agan tau aftersales sony xperia sangat buruk ??
Coba agan search di embah google mengenai perbaikan handphone sony yang memakan waktu cukup lama, bisa melebihi 1 - 3 bulan lamanya, belum lagi sulitnya menghubungi nomor telpon service centernya bahkan mustahil telpon agan akan diangkat.
Ceritanya begini gan:
Ane beli HP sony xperia M2 tanggal 1 juli 2014, kondisi ponsel ane gak perhatikan ada cacad produksi atau tidaknya. Setelah pemakaian 2 minggu ane sadar ada bercak gelap dibagian layar HP sony xperia M2 ane. Karena ane sibuk kerja, ane baru ada waktu datang ke sony xperia care di senayan city tanggal 5 agustus 2014 jam 8 malam sehabis pulang kerja. Sebelum ane mendatangi sony xperia senayan city, ane sempat searching di embah google bagaimana buruknya pelayanan aftersales sony mobile care terutama senayan city.
Banyak customer yang kecewa dengan pelayanan disana, mulai servicenya lama dan telpon tidak pernah diangkat.
Dengan sangat terpaksa ane masukan juga itu ponsel kesana, walaupun ane sadar proses perbaikannya akan sangat mengecewakan dan ternyata itu kejadian....
Setelah ane masukan ponsel untuk diperbaiki dengan estimasi perbaikan 2 minggu, ane sempat tanya2 kepetugas (embak-embak lupa namanya) tentang pelayanan sony mobile yang buruk, mulai proses perbaikan lama. Dan jawabannya sangat mencengangkan.... Si embaknya mengakui kalau perbaikan bisa memakan waktu lama dan nggak tau kenapa bisa begitu. Dan untuk nomor telpon yang tidak diangkat, ini lebih kocak lagi: karena line telpon kadang dipakai buat mesin EDC. Dan ketika ane push kenapa telpon bisa masuk tp tidak ada yang mengangkat, jawabannya karna sibuk melayani penjualan. Kocak kan gan !! Trus kenapa dikasih nomor telpon kalo gak bisa dihubungi dan gak akan diangkat !!
Besoknya ane coba hubungi nomer yang dikasih: 02172781557 dan ternyata benar, mau agan telpon kapanpun juga tidak akan ada yang angkat.
Hati ane makin was was dengan nasib hape ane, jangan2 proses perbaikan lebih dari 2 minggu atau bisa 3 bulan seperti yang lain. sampai malam ini 13 agustus 2014, ane hubungi ke nomor itu tidak ada yang angkat, ampe pulsa habis kesedot mailbox.
Ane coba hubungi lewat call center sony mobile 02129357669 perihal proses perbaikan dan status hp ane tetap tidak jawaban pasti bahkan mereka tidak tau, ane disuruh hubungi langsung ke sony xperia senayan city, sedangkan ane hubungi kesana tidak ada yang angkat. Bahkan ane sudah komplen dan ceritain masalah ane ke call center, sampai seminggu lebih tidak ada jawaban dan tidak ada yang hubungi ane.
Ane coba email ke question.id@support.sonymobile.com lebih kocak lagi gan, di email pertama ane udah jelasin semua detail hp ane dan kondisi terakhir, esoknya direply tapi masih nanyain detail ponsel ane yang jelas2 ane sudah kasih dengan sangat detail dari awal. Sumpah ane sempet kesel banget dan ane reply ulang untuk memperhatikan dengan jelas email pertama ane dan tetap nggak ada kejelasan pasti.
Sampe sekarang ane cuma was-was tentang kejelasan hape ane gan.... Semoga aja nggak lebih dari 2 minggu... Walaupun 2 minggu itu cukup lama menurut ane, ane yang sering gonta ganti hp, dulu pernah pake blekberi aja cuma 2-3 hari proses servisnya, bahkan ada yang diganti baru. Si s*msung aja juga nggak sampe seminggu beres servicenya.
Intinya buat agan yang mau beli handphone / hp / ponsel sony xperia perlu dipertimbangkan baik-baik, mengingat service aftersalesnya yang buruk.
Update:
Ane nemu berita ini, yang jelas2 sudah banyak komplain tentang aftersalesnya buruk, maslih dibilang black campaign.
[URL="www.detik.com/inet/read/2014/05/21/163204/2588649/317/after-sales-jelek-sony-itu-black-campaign "]after sales jelek sony dibilang sebagai black campaign[/URL]
Agan berniat membeli ponsel / handphone / HP sony xperia ?? Sebaiknya agan berfikir terlebih dahulu sebelum membelinya. Mengapa ?? Apakah agan tau aftersales sony xperia sangat buruk ??
Coba agan search di embah google mengenai perbaikan handphone sony yang memakan waktu cukup lama, bisa melebihi 1 - 3 bulan lamanya, belum lagi sulitnya menghubungi nomor telpon service centernya bahkan mustahil telpon agan akan diangkat.
Ceritanya begini gan:
Ane beli HP sony xperia M2 tanggal 1 juli 2014, kondisi ponsel ane gak perhatikan ada cacad produksi atau tidaknya. Setelah pemakaian 2 minggu ane sadar ada bercak gelap dibagian layar HP sony xperia M2 ane. Karena ane sibuk kerja, ane baru ada waktu datang ke sony xperia care di senayan city tanggal 5 agustus 2014 jam 8 malam sehabis pulang kerja. Sebelum ane mendatangi sony xperia senayan city, ane sempat searching di embah google bagaimana buruknya pelayanan aftersales sony mobile care terutama senayan city.
Banyak customer yang kecewa dengan pelayanan disana, mulai servicenya lama dan telpon tidak pernah diangkat.
Dengan sangat terpaksa ane masukan juga itu ponsel kesana, walaupun ane sadar proses perbaikannya akan sangat mengecewakan dan ternyata itu kejadian....
Setelah ane masukan ponsel untuk diperbaiki dengan estimasi perbaikan 2 minggu, ane sempat tanya2 kepetugas (embak-embak lupa namanya) tentang pelayanan sony mobile yang buruk, mulai proses perbaikan lama. Dan jawabannya sangat mencengangkan.... Si embaknya mengakui kalau perbaikan bisa memakan waktu lama dan nggak tau kenapa bisa begitu. Dan untuk nomor telpon yang tidak diangkat, ini lebih kocak lagi: karena line telpon kadang dipakai buat mesin EDC. Dan ketika ane push kenapa telpon bisa masuk tp tidak ada yang mengangkat, jawabannya karna sibuk melayani penjualan. Kocak kan gan !! Trus kenapa dikasih nomor telpon kalo gak bisa dihubungi dan gak akan diangkat !!
Besoknya ane coba hubungi nomer yang dikasih: 02172781557 dan ternyata benar, mau agan telpon kapanpun juga tidak akan ada yang angkat.
Hati ane makin was was dengan nasib hape ane, jangan2 proses perbaikan lebih dari 2 minggu atau bisa 3 bulan seperti yang lain. sampai malam ini 13 agustus 2014, ane hubungi ke nomor itu tidak ada yang angkat, ampe pulsa habis kesedot mailbox.
Ane coba hubungi lewat call center sony mobile 02129357669 perihal proses perbaikan dan status hp ane tetap tidak jawaban pasti bahkan mereka tidak tau, ane disuruh hubungi langsung ke sony xperia senayan city, sedangkan ane hubungi kesana tidak ada yang angkat. Bahkan ane sudah komplen dan ceritain masalah ane ke call center, sampai seminggu lebih tidak ada jawaban dan tidak ada yang hubungi ane.
Ane coba email ke question.id@support.sonymobile.com lebih kocak lagi gan, di email pertama ane udah jelasin semua detail hp ane dan kondisi terakhir, esoknya direply tapi masih nanyain detail ponsel ane yang jelas2 ane sudah kasih dengan sangat detail dari awal. Sumpah ane sempet kesel banget dan ane reply ulang untuk memperhatikan dengan jelas email pertama ane dan tetap nggak ada kejelasan pasti.
Sampe sekarang ane cuma was-was tentang kejelasan hape ane gan.... Semoga aja nggak lebih dari 2 minggu... Walaupun 2 minggu itu cukup lama menurut ane, ane yang sering gonta ganti hp, dulu pernah pake blekberi aja cuma 2-3 hari proses servisnya, bahkan ada yang diganti baru. Si s*msung aja juga nggak sampe seminggu beres servicenya.
Intinya buat agan yang mau beli handphone / hp / ponsel sony xperia perlu dipertimbangkan baik-baik, mengingat service aftersalesnya yang buruk.
Update:
Ane nemu berita ini, yang jelas2 sudah banyak komplain tentang aftersalesnya buruk, maslih dibilang black campaign.
[URL="www.detik.com/inet/read/2014/05/21/163204/2588649/317/after-sales-jelek-sony-itu-black-campaign "]after sales jelek sony dibilang sebagai black campaign[/URL]
Quote:
Original Posted By di3di►
Update terbaru:
Hari ini 15 Agustus 2014 ane dengan terpaksa mendatangi langsung Service Center Sony Xperia Care Senayan City untuk mengetahui langsung status Sony Xperia M2 yang sudah hampir 2 minggu masuk opnam. Kenapa ane bilang terpaksa, karena untuk menghubungi Store Sony Xperia senayan city melalui telpon 02172781557 susahnya minta ampun, mereka tidak akan pernah mengangkat telpon sampai kapanpun.
Ane sampai di Sony Xperia Care Senayan City sekitar jam 6 sore, ane langsung marah-marah ke petugas service nya untuk mempertanyakan mengapa mereka tidak pernah mengangkat telpon, dengan entengnya mereka menjawab kalau telpon terkadang digunakan untuk penjualan dengan mesin EDC. Lalu ane tanyakan kembali, mana mungkin seharian selama 2 minggu kalian melakukan transaksi terus menerus, sedangkan telpon terdengar nada yang tersambung. Lagi-lagi mereka menjawab enteng kalau itu mungkin mereka sedang sibuk. Dan ane kembali menekankan, mana mungkin kalian sibuk dari buka toko sampai tutup toko dan tidak sempat mengangkat telpon masuk, yang jelas-jelas saya telpon hampir tiap jam. Mendengar ane teriak2 sambil marah-marah, petugasnya hanya diam sambil meminta maaf dan meminta bon service ane.
Setelah ane kasih bon bukti service, si embak-embaknya mengecek didatabasenya dan..... Ane harus menelan kekecewaan kalo hp ane belom sembuh alias masih dalam proses perbaikan. Jauh-jauh ane datang dari pulang kerja ke senayan city cuma mendengar seperti itu, waktu ane benar2 terbuang sia-sia.
Sambil ane marah-marah, datanglah beberapa orang dengan membawa nota service yang mengeluhkan hal yang sama kalau nomor telpon disana tidak pernah diangkat, ada seorang ibu yang dijanjikan sebelumnya dalam waktu 3 hari akan dihubungi untuk status ponselnya namun sudah 1 minggu tidak dihubungi, ada juga bapak-bapak yang cerita sama ane kalau sony xperia ZL nya udah 3 bulan lebih dan baru hari ini selesai, ada lagi bapak-bapak orang india pakai bahasa inggris marah2 mempertanyakan hal yang sama mengapa nomor telpon disana tidak pernah diangkat. Ketika ane marah-marah, seolah-oleh mereka sudah terbiasa menghadapi pelanggan marah-marah seperti itu, bahkan ada bapak-bapak bilang ke ane, kalau dia sampai bosen mondar mandir cuma pengentau HP nya udah beres atau belum, karena sudah 2 bulan gak jelas statusnya.
Dengan tangan hampa ane balik kerumah ane di depok, ane cuma dikasih nomor HP embak-embak nya yang bisa di SMS untuk mengetahui status hp ane ( cuma bisa SMS katanya ).
Sebelumnya juga ane sudah telpon ke call center sony mobile mengenai keluhan ane dan katanya akan di follow up dan ane akan dihubungi, sampai seminggu lebih bahkan ketika ane hubungi lagi, tetap tidak ada respon. Email pun sudah ane layangkan, namun respon yang diberikan membuat ane ngakak, seperti reply email mesin, bukan manusia yang menjawab karena menanyakan apa yang sudah ane jelaskan sebelumnya.
Buat agan-agan yang hendak membeli ponsel / handphone / hp sony xperia sebaiknya dipikirkan baik-baik, karena pelayanan after sales service center sony xperia care nya sangat buruk dan mengecewakan.
Update terbaru:
Hari ini 15 Agustus 2014 ane dengan terpaksa mendatangi langsung Service Center Sony Xperia Care Senayan City untuk mengetahui langsung status Sony Xperia M2 yang sudah hampir 2 minggu masuk opnam. Kenapa ane bilang terpaksa, karena untuk menghubungi Store Sony Xperia senayan city melalui telpon 02172781557 susahnya minta ampun, mereka tidak akan pernah mengangkat telpon sampai kapanpun.
Ane sampai di Sony Xperia Care Senayan City sekitar jam 6 sore, ane langsung marah-marah ke petugas service nya untuk mempertanyakan mengapa mereka tidak pernah mengangkat telpon, dengan entengnya mereka menjawab kalau telpon terkadang digunakan untuk penjualan dengan mesin EDC. Lalu ane tanyakan kembali, mana mungkin seharian selama 2 minggu kalian melakukan transaksi terus menerus, sedangkan telpon terdengar nada yang tersambung. Lagi-lagi mereka menjawab enteng kalau itu mungkin mereka sedang sibuk. Dan ane kembali menekankan, mana mungkin kalian sibuk dari buka toko sampai tutup toko dan tidak sempat mengangkat telpon masuk, yang jelas-jelas saya telpon hampir tiap jam. Mendengar ane teriak2 sambil marah-marah, petugasnya hanya diam sambil meminta maaf dan meminta bon service ane.
Setelah ane kasih bon bukti service, si embak-embaknya mengecek didatabasenya dan..... Ane harus menelan kekecewaan kalo hp ane belom sembuh alias masih dalam proses perbaikan. Jauh-jauh ane datang dari pulang kerja ke senayan city cuma mendengar seperti itu, waktu ane benar2 terbuang sia-sia.
Sambil ane marah-marah, datanglah beberapa orang dengan membawa nota service yang mengeluhkan hal yang sama kalau nomor telpon disana tidak pernah diangkat, ada seorang ibu yang dijanjikan sebelumnya dalam waktu 3 hari akan dihubungi untuk status ponselnya namun sudah 1 minggu tidak dihubungi, ada juga bapak-bapak yang cerita sama ane kalau sony xperia ZL nya udah 3 bulan lebih dan baru hari ini selesai, ada lagi bapak-bapak orang india pakai bahasa inggris marah2 mempertanyakan hal yang sama mengapa nomor telpon disana tidak pernah diangkat. Ketika ane marah-marah, seolah-oleh mereka sudah terbiasa menghadapi pelanggan marah-marah seperti itu, bahkan ada bapak-bapak bilang ke ane, kalau dia sampai bosen mondar mandir cuma pengentau HP nya udah beres atau belum, karena sudah 2 bulan gak jelas statusnya.
Dengan tangan hampa ane balik kerumah ane di depok, ane cuma dikasih nomor HP embak-embak nya yang bisa di SMS untuk mengetahui status hp ane ( cuma bisa SMS katanya ).
Sebelumnya juga ane sudah telpon ke call center sony mobile mengenai keluhan ane dan katanya akan di follow up dan ane akan dihubungi, sampai seminggu lebih bahkan ketika ane hubungi lagi, tetap tidak ada respon. Email pun sudah ane layangkan, namun respon yang diberikan membuat ane ngakak, seperti reply email mesin, bukan manusia yang menjawab karena menanyakan apa yang sudah ane jelaskan sebelumnya.
Buat agan-agan yang hendak membeli ponsel / handphone / hp sony xperia sebaiknya dipikirkan baik-baik, karena pelayanan after sales service center sony xperia care nya sangat buruk dan mengecewakan.
Quote:
Original Posted By di3di►Update 18 agustus 2014, jam 16:00.
Sore ini ane coba hubungi service center sony xperia senayan city di 02172781557 dan tumben-tumbenan diangkat oleh mbak-mbaknya, mungkin karena ane sudah komplen kesana kemari baik itu ke call center sony mobile di 02129357669 berulang-ulang, lewat email pun berulang-ulang, lewat facebook nya SonyMobileID juga sudah ane tulis di semua tautannya, bahkan di twitter @SonyXperiaID sudah ane mention berulang2 mengenai telpon SC senayan city yang tidak pernah diangkat.
Namun kekecewaan tetap yang ane dapat, karena ane menerima kabar bahwa proses reparasi perbaikan HP sony xperia M2 masih belom selesai dan masih dikerjakan oleh SC sony xperia Roxy mas.
Padahal, sudah terhitung 2 minggu ponsel ane masuk SC senayan, tanggal masuk adalah 5 Agustus 2014. Dan entah ane harus menunggu berapa lama lagi sampai ponsel ane selesai diperbaiki, sedangkan seperti agan semua ketahui bahwa ponsel adalah menjadi kebutuhan komunikasi yang utama untuk menunjang aktifitas kita sehari-hari, banyak kerugian yang sudah ane dapatkan semenjak ane membeli sony xperia M2, mulai kerugian pulsa untuk menghubungi kesana kemari karena sulitnya service center senayan city untuk dihubungi, kerugian waktu karena ane harus bolak balik mendatangi sony xperia care senayan city, sampai ane juga mengalami kerugian yang lainnya...
Sekali lagi, buat agan yang hendak membeli produk sony xperia untuk lebih berhati-hati dan dipikir kembali mengingat after sales / proses perbaikan ponsel sony yang bisa memakan waktu cukup lama dan sulitnya menghubungi service center yang bersangkutan.
Sore ini ane coba hubungi service center sony xperia senayan city di 02172781557 dan tumben-tumbenan diangkat oleh mbak-mbaknya, mungkin karena ane sudah komplen kesana kemari baik itu ke call center sony mobile di 02129357669 berulang-ulang, lewat email pun berulang-ulang, lewat facebook nya SonyMobileID juga sudah ane tulis di semua tautannya, bahkan di twitter @SonyXperiaID sudah ane mention berulang2 mengenai telpon SC senayan city yang tidak pernah diangkat.
Namun kekecewaan tetap yang ane dapat, karena ane menerima kabar bahwa proses reparasi perbaikan HP sony xperia M2 masih belom selesai dan masih dikerjakan oleh SC sony xperia Roxy mas.
Padahal, sudah terhitung 2 minggu ponsel ane masuk SC senayan, tanggal masuk adalah 5 Agustus 2014. Dan entah ane harus menunggu berapa lama lagi sampai ponsel ane selesai diperbaiki, sedangkan seperti agan semua ketahui bahwa ponsel adalah menjadi kebutuhan komunikasi yang utama untuk menunjang aktifitas kita sehari-hari, banyak kerugian yang sudah ane dapatkan semenjak ane membeli sony xperia M2, mulai kerugian pulsa untuk menghubungi kesana kemari karena sulitnya service center senayan city untuk dihubungi, kerugian waktu karena ane harus bolak balik mendatangi sony xperia care senayan city, sampai ane juga mengalami kerugian yang lainnya...
Sekali lagi, buat agan yang hendak membeli produk sony xperia untuk lebih berhati-hati dan dipikir kembali mengingat after sales / proses perbaikan ponsel sony yang bisa memakan waktu cukup lama dan sulitnya menghubungi service center yang bersangkutan.
Spoiler for Testi pelayanan buruk Sony Xperia Care:
Quote:
Original Posted By IjoKuningMerah►wah, agan yg di jakarta aja payah ya service nya? 
Ane juga pernah ngalamin gan, ane dari pekanbaru, riau. ane pakai Xperia Go. Jadi sekitar beberapa bulan lalu, batre xperia ane gembung, jadi ane googling tempat service xperia di pekanbaru, ternyata yg ada tempat servicenya cuma di jakarta, yg ada di pekanbaru agen/perantara resminya aja. Nah, setelah tau lokasinya ane datangin tuh, ane jelasin kondisi xperia ane, trus xperianya disuruh tinggal dan katanya akan dikirim ke jakarta yg waktu perbaikannya kira-kira 1-2 bulan.
Setelah menunggu 2 bulan, ane belum juga dihubungi sama pihak agen
. karna ga sabar, ane datangin aja tuh, dan ternyata xperia ane ga bisa di service, katanya karna xperia ane model lama, mereka ga ada stok barangnya
dan mereka juga minta uang untuk ganti ongkir ke jkt 
Akhirnya setelah googling kemana-mana ane dapat seller batre xperia go, ane beli, nunggu sekitar 3 hari, dan minta pasangin ke teman yg ngerti hp. Alhasil xperia ane normal lagi.
nyesal ane masukin ke xperia care, udah nunggu lama, eh malah gak bisa
bayar pula

Ane juga pernah ngalamin gan, ane dari pekanbaru, riau. ane pakai Xperia Go. Jadi sekitar beberapa bulan lalu, batre xperia ane gembung, jadi ane googling tempat service xperia di pekanbaru, ternyata yg ada tempat servicenya cuma di jakarta, yg ada di pekanbaru agen/perantara resminya aja. Nah, setelah tau lokasinya ane datangin tuh, ane jelasin kondisi xperia ane, trus xperianya disuruh tinggal dan katanya akan dikirim ke jakarta yg waktu perbaikannya kira-kira 1-2 bulan.
Setelah menunggu 2 bulan, ane belum juga dihubungi sama pihak agen



Akhirnya setelah googling kemana-mana ane dapat seller batre xperia go, ane beli, nunggu sekitar 3 hari, dan minta pasangin ke teman yg ngerti hp. Alhasil xperia ane normal lagi.
nyesal ane masukin ke xperia care, udah nunggu lama, eh malah gak bisa


Quote:
Original Posted By r41nmak3r►itu mah ga cm di senayan city gan, di Surabaya jg gitu semua.... ane berani blg gini krn ane ngalamin sendiri ekt mbetulin Xperia go anS E N S O R.
Pokoknya parah banget dah
Pokoknya parah banget dah
Quote:
Original Posted By andreas2►pelayan soni emank dri dulu jelek ga bagus pelayanan nya
tmn ane aja ud servise bru jdi 2 bulan ehh pas di ambl 2 hari kemudian eror lgi bawa lah ke soni lgi dan blm slsi pelayanan nya ga sebanding sama kualitas nya nehh
tmn ane aja ud servise bru jdi 2 bulan ehh pas di ambl 2 hari kemudian eror lgi bawa lah ke soni lgi dan blm slsi pelayanan nya ga sebanding sama kualitas nya nehh
Quote:
Original Posted By moveitinhere►Emang begitu gan, kalo ane yang di roxy masukin smart watch ane udah 5 bulan kagak ada kabar. Didatengin kesana suruh nunggu sms tp ampe skrg kagak pernah ada sms dari pihak sonynya. Udahlah ikhlasin aja ane mah males soalnya. makanya sekarang kalo beli merk sony mikir lg deh
Quote:
Original Posted By plagplug►Setelah 1bulan 2minggu nunggu xperia m di sc sekarang sudah balik ke tangan lagi. Mainboardnya diganti. Akhirnya setelah nunggu lama.
Quote:
Original Posted By ricokikuk►Sama gan, saya juga udah hampir 1 bulan belum jadi. Masuk ke sc tanggal 14 agustus, sampe sekarang belum ada kabar. Kalo beli hp pake daun mah gpp gan, hp harga 3jtan lebih tapi pelayanan buruk! Nyesel beli sony, padahal produk bagus tapi aftersalesnya buruk! Kalo memang ga bisa benerin ya diganti baru aja
Diubah oleh di3di 07-09-2014 05:33


zharki memberi reputasi
1
9.2K
Kutip
55
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan