KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537962fd148b4671318b461c/jkw4p---jk4wp

JKW4P - JK4WP # Siap Wujudkan Indonesia Hebat #

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 86 dari 502
sundul lage bray.....







JANGAN LUPA...
9 JULI....
KE TPS...
NYOBOLOS...
NO 2....
JOKOWI - JK..
Eh gan.. ane mau kasih masukkan nih...
untuk menarik target swing voter...
gimana kalau kita bikin selebaran yg isinya tentang Pak Jokowi dari kehidupannya dulu, prestasi-prestasinya dan bagaimana sampe sekarang ia bisa duduk di pemerintahan...
kita bikin simple tapi dengan alur yg kira2 enak di baca...
jd buat pembaca gampang nge-cerna tulisannya...
nanti kita rundingin bareng2 gimana formatnya disini..
kalau udah jadi, kita print dan fotocopy lalu sebarin ke tempat2 tinggal kita masing2, terserah nanti pembaca berhasil kita pengaruhi lewat tulisan ttg pak jokowi tersebut atau engga, itu urusan belakang.. yg penting kita usaha aja dulu


cuma saran sihh.. hehehe emoticon-Peace
Quote:


saran di tolak ganemoticon-Najis
Quote:


Maksud ane, tanabang = tanah abang emoticon-Embarrassment
Emangnya kenyang nasi kucing? emoticon-Big Grin
Quote:


syediihhnyaaa emoticon-Sorry
JKW4P - JK4WP
Quote:


senin deh ane update pejwannya gan

Quote:


biasa gan, kejer setoran. Mungkin mereka bisa dapet THR kalo id kaskusnya udah berhasil ISO

Quote:


kalo disini bayaran nya lebih gede dari kubu sebelah mo pindah ya gan..
sayang nya gan disini...
Relawan bergerak dengan suka rela
Bukan berarti tak ada harganya
Justru karena tak ternilai harganya
Tak akan ada yang sanggup membayarnya

by Kill The DJ
mantau markas dulu emoticon-Embarrassment
saur saur emoticon-Bedug
Quote:


keren nih emoticon-Smilie
kaata temen ane "biarin aja nanti cape sendiri" emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
nunggu saur nh bangunin orang rumah
Quote:


sama gan emoticon-I Love Indonesia (S) sahur2... beberapa jam lagi
Molor dl Gan,,,moga ane mimmpi indah,bulan baik,perbualtah yg baik.mudah2@n besok jg garasi bengkel ane jg baik.Amin
Salam 2 Jari # Bekasi
semoga jokowi yang menang YA ALLAH....

gw masih gak habis pikir pada belain yg sono...

di bayar berapa yak... kemakan romantisme retoris ??

apa sih yg mau di harapkan ? APA?! APA?!!!

maaaaak maaaaaaaaaaaaaak... KENAPA NEH SAMA ORANG2 KOK PILIHAN NYA ANEH BANGETTTTTTTTTTTT


PEMILU PALING MUDAH BUAT TAHUN INI !!! emoticon-Berduka (S)

SEMOGA PADA DI BERI KESADARAN YA ALLAH... SEMOGA DUITNYA AJA DI AMBIL... COBLOS NYA TETEP

DUA!!
Ane td nya blm punya pilihan. Tp setelah liat ini . Ane mantep pilih no 2 untuk jd presiden RI. Thx all
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Quote:


ia gan , nunggu saur sambil makan nasgor , yang ada tar saur dah kenyang emoticon-Ngakak

Quote:


sabar gan , ane kalo ada postingan dari panasbung mah pura2 rabun aja , keenakan di ladenin emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Welcome gan , maaf kalo ada pemandangan kata2 gak enak , ya akibat kubu sebelah , bisa diliat aja attitudenya gmn

salam emoticon-Peace
Ini kog ada yg main longcat disini?emoticon-Bingung (S):
apa salah kita?emoticon-Bingung (S):
ya gitulah...udah merasa kubunya dah solid, kelihatan udah mulai arogan emoticon-Embarrassment
dapat ole ole dari seorang reformis

memperlihatkan bahwa Jokowi mengalami serangan kampanye hitam sampai 94%. Angka yang tidak bisa dibuat main-main. Terasa sekali segala cara dipakai asal menang. Teori bahwa kampanye hitam itu dari kubu Jokowi sendiri tidak bisa diterima lagi karena artinya bunuh diri kalau sampai 94%.

Untuk perbandingan, Prabowo mendapat serangan 13% kampanye hitam. Angka yang sangat tidak sebanding. Mengapa kubu Prabowo menyerang Jokowi dengan penuh ketakutan, kebencian, dan sangat merendahkan orang lain bisa di mengerti dari tiga hal berikut:

1. Jokowi Menang, Pendukung isu SARA di Matikan
Isu SARA selalu dipelihara demi kepentingan politik sejak ORBA. Bagaikan layaknya anjing hutan yang dipelihara di rumah untuk menjaga status quo. Apabila terasa yang mengganggu, dikeluarkanlah isu SARA untuk pengalih isu. Jaman reformasi, anjing hutan itu terlepas dan tidak ada yang menjaga sehingga menjadi musuh rumah NKRI.

Jokowi – JK membuat garis yang jelas soal isu SARA. Tidak ada ruang buat intoleransi ataupun gerakan untuk mengganti Indonesia menjadi negara agama dengan perda-perda berbau agama tertentu. Pernyataan ini menjadi genderang perang buat kubu SARA.

2. Jokowi Menang, Golkar di Luar Pemerintahan
Golkar untuk pertama kalinya akan ada diluar pemerintahan. Dan ini menjadi sejarah yang luar biasa. Biar bagaimanapun, Golkar memiliki sejarah kelam jaman ORBA. Terdepaknya Golkar keluar sistem pemerintahan, merupakan kemenangan tersendiri bagi Reformasi.

Tapi bagi Golkar, kekalahan Prabowo akan menjadi malapetaka besar. Bisa-bisa Golkar tidak akan pernah kembali lagi di panggung elite politik Indonesia di 2019 karena Golkar TIDAK MEMILIKI ideologi sekuat PDI-P untuk bermain di luar sistem.

3. Jokowi Menang, Karir Politik Prabowo Tamat
Menjadi presiden bagi Prabowo adalah segalanya. Berjuang bagi bangsa bagi dia sama dengan menjadi presiden. 2014 adalah pertaruhan terakhir dia untuk mengejar mimpi tersebut. 2019 pemain-pemain baru sudah jelas antri untuk bermain dan sang Jendral semakin tidak asyik lagi untuk diusung.

Hal inilah yang membuat akhirnya koalisi asal-asalan terjadi. Resiko bentrok kepentingan pun menjadi tidak penting lagi. Orang Jawa bilang “Di-behke kabeh” artinya semuanya dipertaruhkan.

Tiga kepentingan besar ini bisa digolongkan menjadi tiga paham SARA, Status Quo, dan Opportunis. Bisa dibayangkan ketika ketiga kelompok yang punya kepentingan masing-masing ini menyerang Jokowi, hasilnya adalah 94% kampanye hitam.

Kemenangan Jokowi-JK akan memulai “musim yang baru” bagi bangsa ini. Di lain pihak kemenangan Prahara akan memelihara isu-isu SARA, membiarkan Status Quo, dan yang jelas para opportunis sejati akan memimpin bangsa ini.
Diubah oleh tommymks
Halaman 86 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di