CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi Capres, Foto Guyonan [MEME] Beredar di Media Sosial[Ngakak Maksimal]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323120719cb171d5c8b45b9/jokowi-capres-foto-guyonan-meme-beredar-di-media-sosialngakak-maksimal

Jokowi Capres, Foto Guyonan [MEME] Beredar di Media Sosial[Ngakak Maksimal]

Tampilkan isi Thread
Halaman 151 dari 184
Jujur sebelum pak jokowi nyapres,ane bingung mau pilih siapa. dan kepikiran buat golput aja. tapi setelah pak jokowi nyapres setidaknya ane jadi punya pilihan kandidat yg lebih kompeten daripada kandidat2 lainnya.

Ane bener2 kasian sama agan2 yg selalu bilang kalo pak jokowi khianati jakarta,tidak menepati janji,dan lain-lain. mereka benar2 telah teracuni oleh berita2 yg sengaja diciptakan kandidat lain yg sebagian besar adalah "raja media" untuk menjatuhkan image pak jokowi.
pas itu ada iklan di TV , salah satu partai bikin slogan yaitu :
SUARA ****** (NAMA PARTAI GAMBAR PU'UN BERINGIN)= SUARA RAKYAT. emoticon-Najis

PAK, RAKYAT NYANG MANE PAK?

kalo masalah jokowi ane sih no comment yak, kalo dibilang ga amanah sih emang ga amanah soalnya JKW udah 2 kali tinggalin jabatan padahal masih ada masa jabatan. tapi kalo dilihat dari sisi capres2 sebelum JKW yg udah PEDE deklarisiin diri emoticon-Cape d... kok kesannya ga meyakinkan semua.

kenapa ane bilang ga meyakinkan, ini dia ulasan ane :

1. WIN-HT : Okelah wiranto nyapres, kalo ane liat sih beliau masih ada jiwa pemimpinnya. nah kalo HT tau sendiri lah otak entrepreneur emoticon-Cape d...apa aja bisa jadi lahan usaha buat dia emoticon-Cape d... (kayaknya ulasan ane rada2 repost sama yg di pejwan dah emoticon-Ngakak)

2. ARB : hah denger namanya aja udh ilfeel apalagi liat komuknye emoticon-Najis, hampir sebagian besar rakyat Indonesia udah ga percaya sama ini orang , terutama gara2 masalah lumpur lapindo, bahkan dia pernah bikin statement "LEBIH PENTING ISL DARIPADA LAPINDO" WHAT THEEE....? wajarlah kita2 benci sama ente

3. PRABOWO : ini orang ambisius banget mau jadi presiden RI. terlihat dari cara dia kampanye kan partainya di media. dan FYI bekingan doi semuanya hampir besar preman, bukan asal preman ya gan. preman kelas berat semua lho , kebayang kan kalo doi jadi presiden emoticon-Takut

4. GITA WIRJAWAN : masih meragukan. kenapa meragukan? ya pokoknya meragukan. partai pengusung nya meragukan dan orangnya pun meragukan emoticon-Hammer2

5. Rhoma Irama : bang rhomaaah, mendingan jadi raja di Empire of DANGDUT aja deh, ga cocok sumpah ikut2an politik.


nah, dari ke 5 capres tsb kalo dibandingin JKW, mungkin menurut ane JKW lah yg lebih meyakinkan. kenapa? Beliau bersama AHOK udah berani baawa perubahan di kota semrawut dan terlanjur rusak ini. terus kenapa masih ada yg blg kalo JKW-AHOK belum membuahkan hasil? karena, mereka susah diatur atau mungkin mereka termasuk salah satu warga masyarakat yg selalu menolak kebijakan2 pemerintah yg (lagi2) dibekingin sama ormas2 (agama,kepemudaan, forum) yg notabene membernya preman semua emoticon-Ngakak

udeh ah segitu aje analisa ane, capek ngomongin politik ga sehat di INDONESIA emoticon-Ngakak
nylesein masalah jakarta tp dihambat pemerintah pusat kebijakannya, ya mungkin mending jd presiden aja

jokowi not for sale

Jokowi belum cocok jadi presiden 2014 gan, cocoknya jadi bahan becandaan gini aja, sama buat ramein pilpres dan pileg

emoticon-Ngakak
Begini nich jadi pimpinan yang gak bisa pegang janji, mabuk kekuasaan merasa hebat.......

tapi itu khan hanya janji politik emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Indonesia itu buka SOLO dan JAKARTA pak
Solo belom kelar tinggal ke jakarta
Jakarta belom kelar Sekarang mau ngurus Indonesia ??
Bwahahahahahaha jadi ga sabar lihat iklan2nya para capres saingan Jokowi emoticon-Ngakak
wah ane dari taon 2009 kg pernah ikut2an lagi yg nama y pemilu ini itu gan,
pokok e AKU RAPOPOemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
tenane rapopo?
Ane googling barusan gan....
eh nemu photo ginian...

ARB
mendukung
JOKOWI PRESIDEN RI

Spoiler for ARB Mendukung JOKOWI:
wkwkwkkk...lucu lucu gan meme nya..emoticon-Ngakak
Jokowi Capres, Foto Guyonan [MEME] Beredar di Media Sosial[Ngakak Maksimal]

prabowo cedih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa-bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Ya pokok e kalau menang itu peraturan kebijakan soal pembebasan lahan atau hal terkait apalah dihapus aja, toh itu atau hal lain terkait sebagainya ( peraturan yang membuat lamanya proses suatu permintaan ijin atau apalah ) kan yang malah ganggu cara pengatasan masalah gitulah apalah. Yang penting hapus peraturan yang bikin ribet indonesia
Why Not..???

Daripada cuma jadi Gubernur tapi Program nya selalu dijegal dari Pemerintah Pusat...
Hal Paling Buming.... Masalah Kemacetan Jakarta

>Pemerintah Pusat mengeluh soal kemacetan Jakarta,
>Jokowi membuat Program untuk mengatasi Kemacetan di Jakarta
>Pemerintah Pusat menyetujui Program Mobil Murah (Nyekek#01)
>Jokowi hanya mengelus dada dengan Program Pemerintah Pusat (Sabar ya Pak)
>#Paling PARAH : Saat Presiden ditegur Pihak ASEAN mengenai Kemacetan Ibu Kota Beliau hanya bisa menyalahkan Geburnur (Seolah-olah Beliau lepas tangan)
rapopo ndasmu emoticon-Ngakak
emoticon-MatabeloAda game nya juga
Jokowi Capres, Foto Guyonan [MEME] Beredar di Media Sosial[Ngakak Maksimal]

jokowi menupuskan harapan konversi emoticon-Matabelo
wakkakaakak... lucuu... maju terusss jokowiiii!!!
Halaman 151 dari 184


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di