CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kesalahan Ilmiah Terbesar Dalam Film Jurassic Park
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529c6613bccb171e6f000202/10-kesalahan-ilmiah-terbesar-dalam-film-jurassic-park

10 Kesalahan Ilmiah Terbesar Dalam Film Jurassic Park

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 101
Maklum film jadul gan emoticon-Ngakak
Blm terlalu mikirin sedetail itu hehe
wow, banyak jg yah kesalahan2 dalam film jurassic parknya emoticon-Hammer2

gak ngeh ane pas ngeliat tuh film emoticon-Hammer2
Bagusdeh gan, nambah pengetahuan emoticon-Kiss
ente pinter gan,ternyata banyak kesalahannya
namanya juga fiksi ilmiah gan.. emoticon-Malu

gapape lah yg bikin ngarang2 dikit.. yang penting seru filmnye emoticon-Betty
gara2 jurassic park n palaeontology, ane dulu bercita2 jadi arkeolog... tp sayang, ilmu fisika ama kimia ane hancurrr...
ternyata belum tentu bener ya,
tapi siapa yang tau zaman waktu itu
ilmuan aja cuma bisa nyipulin teori tanpa ada fakta nyata soalnya ga ada yang tau zaman waktu itu emoticon-Ngakak (S)
Gua gak terlalu suka film bertema beginian gan
baru tau nih gan, wkwk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jadi bertambah ilmu ane gan...makasih...emoticon-thumbsup
namanya jg film bang emoticon-Big Grin

satu lagi, dan bukan cuma di film, yg gue penasaran, bagaimana peneliti bisa menentukan warna kulit pada dinosaurus? emang dari fosil bisa ditentukan warna kulit yah? emoticon-Bingung (S)
waduh jadi ngerti gan emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ya dengan kesalahan dalam film itu gan , akhirnya kita dapet ilmunya dan agan dapet HT , emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah belum nonton emoticon-Big Grin
ilmiah banget reasonnya... nice info gan
baru tau aku,kalo banyak kesalahan di pelm ini...makasih inponya Brai!!!
hanya membaca
Berarti kita semua kena tipu ya gan buat yg udh pernah nnton jurasicpark emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di