nasranggaAvatar border
TS
nasrangga
Ingatkah agan dengan mainan ini ?


Halo agan semua , ane mau ngajak ente-ente semua ber-nostalgia ke jaman waktu kecil dulu emoticon-Blue Guy Smile (S)
Agan inget kan dulu waktu masih kecil buanyak banget mainan yang agan punya, dan pastinya ngetrend banget dijaman itu emoticon-Matabelo

Kalo gitu agan pasti inget mainan yang satu ini, ane nyebutnya sih "Lilin-Lilinan" atau "Plastisin" tapi gatau juga nama aslinya apa ini benda ? emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Lilin-Lilinan:


Agan inget gak ?
Kalo agan sampe gak inget ama benda satu ini, berarti dulunya ente KUPER gan emoticon-Cape d...emoticon-Ngakak

Mainan seperti ini banyak manfaatnya lho gan buat perkembangan daya kreatifitas dan kepekaan anak-anak emoticon-I Love Indonesia (S)
Dulu ane seneng banget beli mainan beginian karena murah dan asyik, dulu cuma 500perak a.k.a gopek udah dapet 2 kubus Lilin-Lilinan. Nyokap ane juga seneng beliin ane mainan begini katanya sih buat mengembangkan daya kreatifitas otak ane gan emoticon-Cool
Tapi yaa ane mah bikinnya yang kayak begini terus gan emoticon-Ngakak
Spoiler for Favorit Ane:

Kenapa ane demen banget ngebentuk uler-uleran, jawabannya karena gampang dibentuk, cuma digiling-giling pake tangan dan boom jadilah uler panjang emoticon-Ngakak

Tapi mainan seperti ini memang sedikit berbahaya sih buat anak-anak, takutnya disangka "gethuk" trus dimakan mentah-mentah deh emoticon-Cape d... (S)
Tapi untuk anak generasi sekarang gausah takut, karena sekarang juga udah banyak kok mainan sejenis ini yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk anak-anak. Yaa walaupun harganya beda JAUH sama Lilin-Lilinan di jaman ane emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Aman:


Pasti agan kangen pengen mainan lagi yang kayak begini, bisa bebas mengekspresikan apa yang ada di dalem otak kayak anak-anak , tapi malu ama umur emoticon-Ngakak (S)
Lebih malu lagi ama hasilnya nanti jadi seperti apa, karena sekarang isi otak nya beda sama waktu anak-anak emoticon-Malu (S)

Sekian gan thread dari ane, terima kasih udah mau diajak ber-nostalgia bareng ane emoticon-Cool, silahkan kembali ke jaman masing-masing emoticon-Traveller

Yang masih inget , boleh dong di emoticon-Rate 5 Star, atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh emoticon-Malu

Quote:



Quote:
Diubah oleh nasrangga 07-01-2016 03:14
0
19.3K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan