rizky.veuAvatar border
TS
rizky.veu
[Hot] Jawaban Yang Benar Tentang Apa Itu Ouphtaenith ?

Jujur ane Sebenernya Bikin Tread ini. Amat2 Tidak Mengenakan Bagi Ane. Dan Ane Gk Pengen Membesar - Besarkan Masalah tentang apa itu "ouphtaenith". Tapi Di Karenakan Banyak Yang Bingung apa itu ouphtaenith, Cuman Gara2 agan blueman625 di tread dia : http://www.kaskus.co.id/thread/524ff...n-tv-konidin/.Jadi Ane ambil topik masalah. hanya ingin meluruskan masalahnya.

# Jawaban ini Sudah Terjawab oleh agan grecius : http://www.kaskus.co.id/thread/52519...i-ouphtaenith/ Eitz, Jangan Ambil Kesimpulan. Yang Dia Jawab Itu Bukan Jawaban Yg Real, Melainkan Hipotesis Saja. Dan Bukti Sumbernya Tidak ada. Silahkan Cek Aja Ke TKP kalau tidak percaya.

#Ladang Masalah :
1. Agan/Sista Berusaha Mencari di Internet apa itu ouphtaenith. tpi tidak ketemu jawabanya. bahkan ada yg frustasi, ampe gk bisa di tidur suram amat sih emoticon-Cape d... (S)
2. kepenasaran itulah yg membuat orang smakin hidup, alias ingin tahu aja. jadi ente gk usah bingung klo bnyak cwe yg suka cwo yg bikin penasaran cwe. cwo yg pendiem tpi peduli its cool emoticon-Cool, eitz ane malah ngelantur ngomongin cwe...emoticon-Cape d... (S)
3. kembali ke topik, yg membuat bingung pula itu pada gambar yg di tunjukin agan blueman652. dia mengatakan bahwa cwo itu membawa sesuatu di tangan kirinya. itu adalah kesalahan besar hanya di bwt2 oleh agan blueman652 di tread dia. lelaki itu tidak membawa apapun. tangan kosong.
Spoiler for Pict:

4. agan blueman652 typo dalam menulis kata2 Ouphtaenith Tulisan yg benar itu Outpatient


TTP(To The Point) :
# OutpatientAdalah Pasien Yang Sudah Tidak di Rawat di Rumah Sakit Selama 24 Jam atau lebih pasnya hanya sekedar mengunjungi klinik, apotik, rumah sakit hanya untuk berobat sementara. Pengobatan ini secara berjalan atau dimanapun bisa.

# Kesimpulan :
Sesuai Alur Iklan itu, Pengobatan Berjalan atau Bisa Disebut Mencari Obat di Salah Satu tokoh sekitar untuk menyebuhkan penyakit dia.

Quote:


Jadi Apakah Agan Paham Tentang ini Semua !

Spoiler for Sumur:


Terkadang hidup itu seperti di rudapaksa, Suka Atau Gak Suka, Mau Gak Mau, Enak Gak Enak, Tetap Harus Di Nikmati


Diubah oleh rizky.veu 07-10-2013 13:08
0
22.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan