alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b7ddf61cd7190f22000002/ngeri-dampak-pornografi-yang-harus-anda-tahu
ngeri broh dampaknya emoticon-Takut
thx inphonya gan. emoticon-Big Grin
ngeri juga gan, kaya orang kecanduan narkoba ya
wahh jangan sampe deh anak bangsa jadi bego gara" pornografi
nice share gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Abis enak mas gimana dong .... bikin otak jadi kreatif menurut gw emoticon-Ngakak
dampaknya ngeri banget gan emoticon-Takut , btw nice inpo dah emoticon-2 Jempol
Sex berlebihan itu memang gak baik gan, apalagi sampe kecanduan. emoticon-Hammer2

Yang normal-normal aja lah, terutama buat anak-anak muda, JAUHI ZINA !! emoticon-cystg

Ijin share yak gan ! thx emoticon-Cool
Efek pertamanya bikin ane takutemoticon-Takut
emoticon-Hammer2 makasih banget ama postingannya gan. sy akan tuliskan di blog dan info ke temen2.. cek kulkas emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mudah2an ane bisa menghindari dari yg namanya pornografi #amin
Nice inpoh Gan emoticon-Smilie

Ane sendiri juga ngerasa kalo ane adalah pecandu pornografi.. Ane juga tau kalo itu ga baik sebenernya.. Tapi yah, namanya kecanduan mo gimana lagi??

Semua yang ditulis di situ juga bener Gan, ane ngerasain semua.. Bahkan ane sebenernya dah tau gejala" itu (taunya cuman dari ngerasain Gan) sebelom ane baca ini trit.. Ane juga ngerasa kalo hal" itu bahaya juga.. Tapi sekali lagi, namanya kecanduan gituu..

Dah mencoba menghilangkan juga Gan, tapi ga bisa-bisa.. Sempet sih berkurang, tapi kambuh lagi dan lagi.. Ngurang lagi, ngambuh lagi, ngurang lagi.. Tapi semenjak ane suka ama seseorang, dah bisa terkurangi Gan.. Dan semoga ini g seperti yang lalu Gan.. Soalnya setiap ane inget tuh cewek (Muka dia Innocent banget & termasuk figur gadis baik" lah) jadi ane g tega buat ngelakuinnya lagi (walo terkadang jebol juga sih).. Bahkan buat ngebayangin ane "ngapangapain" ama tuh cewek aja ane dah g bisa Gan.. G tega.. Doain ya Gan biar ane bisa sembuh emoticon-Big Grin
oh..
inilah lingkaran setan
serem jg..
bisa2 jadi gila..
mesti di berantas abis ini pornografi, emang merusak masa depan, merusak iman dan imin. emoticon-Ngakak
bermanfaat nih gan! thanks emoticon-thumbsup
jujur ane jga hampir kecanduan gan
thanks, ya info nya emoticon-Shakehand2

Hepi 

Thread bermanfaat nih gan! Thanks ya gan ! *insyafahhh.....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By InnerTaste
ane korban gan emoticon-Berduka (S)
ud 1 tera nihemoticon-Ngakak
bantu doa ane berenti y gan


mangstab gan, ane doain mudah2 an cpet berentiemoticon-thumbsup.musnahin aje gan
terima kasih untuk sharingnya gan.
ane termasuk yang kecanduan pornografi. ane uda doyan sejak ane umur 13 thn.
susah lepasnya!
awalnya dari liat2 gambar, cari2 film dulu masih belum ngerti, ngertinya nyari gambar. dari situ berkembanglah nyari film.
sampe2 nyari bf pun jadi hobi. dulu ane uda bertekat gak mau nonton lagi, film yg uda ratusan judul uda ane apusin. eh beberapa minggu gak tahan mulai cari2 gambar, gak lama kemudian cari2 film lagi emoticon-Cape d... (S)
ane koleksi film lagi, terus merasa pengen melepas lagi, hapus lagi filmnya. eh gak tahan lagi. cari2 gambar, terus cari2 film lagi, begitu terus siklusnya...
orang yg sudah kecanduan pornografi kalau mau lepas sama susahnya seperti orang yang sudah kecanduan narkoba, atau kecanduan rokok.
kalo kecanduan narkoba ada pusat rehabilitasi, kalo kecanduan pornografi, beh, ga ada rehabilitasinya ma men.. emoticon-Cape d... (S)
sekarang ane mulai pelan2 lepasin lagi. ane apusin lagi video2 ane...
doakan ane gan emoticon-Malu (S)

tips dari ane:
sekarang ane setiap hari harus olahraga agar badan capek sehingga gak sempat nyari2 yg namanya pornografi.
ngumpul2 sama keluarga, kerabat, tetangga. berkunjung ke rumah teman.
ngotak-ngatik motor.
paling rentan tuh kalo uda sendirian di kamar online lagi, larinya pasti ke arah yg ga beres dah emoticon-Cape d... (S)
sekarang ane online cuma buat ngaskus, trus cari lagu baru emoticon-Big Grin
usahakan agar kita punya kesibukan yg melibatkan orang lain juga.
trus kalo uda bisa lepas sebulan, dua bulan, tiga bulan, wah sudah luar biasa banget. dan jangan coba2 untuk sekedar iseng buka gambar lagi apalagi nonton.
kalo uda lepas terus jatoh lagi siklusnya terulang lagi bakal lebih susah lepasnya.

sori kepanjangan, taro pejwan klo berkenan emoticon-Big Grin
Waah ternyata hormon2 itu tadi ya gan yang mempengaruhi pengen liat gambar parno terus., Nice infonya gan., film2 n gambar semlohai di hardisk, ane ctlr+A --> shift+del emoticon-Ngakak