TetrakillAvatar border
TS
Tetrakill
Jadi Capres 2014, Eyang Subur Didukung Dua Partai Besar



Ternyata kabar Eyang Subur yang dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi Calon Presiden (Capres) untuk tahun 2014 bukan sekedar isapan jempol belaka. Kabarnya sudah ada dua partai besar yang mendukung Eyang Subur untuk maju menjadi Capres 2014. Wah! Lelaki yang terkenal karena kasus perseteruannya dengan mantan muridnya, Adi Bing Slamet ini bahkan akan mendaftar pada konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat. “Saya dengar-dengar entah benar atau tidak, ada isu Eyang Suburdaftar konvensi Capres,” kata Pengamat Politik M Qodari dalam diskusi “Caleg Artis” di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Senin 6 Mei 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Kapanlagi.com. Meski terdengar sebagai sebuah lawakan namun menurut Qodari, setiap artis ataupun warga negara berhak untuk jadi Calon Legislatif (Caleg) dan Capres. ciricara.com eyang subur 250x173 Jadi Capres 2014, Eyang Subur Didukung Dua Partai Besar Liputan 6 “Artis punya hak jadi caleg entah profesi lain entah itu wartawan, dosen, aktivis pengusaha semua boleh jadi caleg,” komentarnya. Walau begitu, setiap Parpol masih akan pragmatis dalam memilih Capres tanpa memperhatikan kualitas. Menurutnya Caleg dari kalangan artis maupun orang terkenal bisa mendongkrak suara partai bersangkutan sehingga popularitas tidak menjamin seseorang untuk otomatis terpilih. Rencana Eyang Subur untuk menjadi Capres juga dibenarkan oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah. “Iya dia (Eyang Subur) mau nyapres 2014 melalui partai, kalau enggak di Golkar ya Demokrat,” kata Ramdan yang secara langsung membeberkan dua nama partai yang mungkin akan mengusung Eyang Subur. Bahkan untuk menjadi Capres 2014 nanti, Eyang Subur sudah banyak melakukan persiapan. Ramdan optimis akan keberadaan Eyang Subur dalam bursa Capres tahun depan karena pria dengan delapan orang istri itu memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi.

Sumber

Wah, wah, kayaknya serius nih si eyang
Siapa yang mau jadi pendukung eyang ?

Spoiler for No Repost:


Mohon pada para juragan juragan sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L)jika agan suka thread ane, atau emoticon-Rate 5 Star kalo agan belum ISO
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak. Minimal comment
Menjadi Silent Reader berarti anda tidak menghargai hasil karya orang lain.

Silahkan mampir gan, ini beberapa thread ane
Spoiler for Thread:


Atau buka thread ane yang lain gan
Thread

Dukung perjuangan ane di
Milisi Perlawanan

Negeri Putih 001
Negeri Putih 002

Edit :
Tambahan info gan

Pengacara: Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan Presiden Kita

Perseteruan Eyang Subur dan mantan anak muridnya mau tidak mau mendongkrak popularitas Subur. Bahkan pihak pengacara menyebut popularitas Subur bisa disejajarkan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Wow!

Hal itu disampaikan oleh salah satu pengacara Subur, Ramdan Alamsyah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (17/5/2013). Ramdan bahkan mengaku juga kena dampak dari popularitas Subur.

"Eyang subur memiliki popularitas yang tinggi setingkat sama SBY. Ketika saya turun ke masyarakat, sampai orantua, ibu, anak bilang ini pengacara Eyang Subur ya?" ujar Ramdan.

Atas popularitas itu lah Subur begitu yakin maju sebagai mencalonkan diri di Pemilihan Presiden pada 2014 mendatang. Seperti apa strateginya untuk maju Pilpres?

"Kita tunggu aja babak selanjutnya di tahun 2014 nanti," singkatnya.
[URL="http://hot.detik..com/read/2013/05/17/220846/2249430/230/pengacara-popularitas-eyang-subur-sejajar-dengan-presiden-kita"]Sumber[/URL]

terus ini tanggapannya partai Demokrat

Gara-gara Eyang Subur, Demokrat Tak Buka Pendaftaran Calon Presiden
Partai Demokrat menegaskan tidak akan membuka pendaftaran calon presiden saat konvensi diselenggarakan. Partai Demokrat khawatir jika pendaftaran dibuka, Eyang Subur juga ikut mendaftar.

"Kalau kita buka pendaftaran, Eyang Subur mendaftar, nanti ribut lagi," ujar Ketua DPP Demokrat, Sutan Bhatoegana, di Mahkamah Agung, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Oleh karena itu, lanjut Sutan, pihaknya hanya memantau tokoh-tokoh yang dianggap memiliki kualifikasi untuk maju dalam konvensi.

Setidaknya, kini partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengantongi tiga nama yang akan bersaing menjadi calon presiden Demokrat.

"Jadi memang ada tim yang memantau tokoh-tokoh kredibel jadi calon presiden. SBY sudah kasih nama tiga, Marzuki Ali dari dalam (internal), Irman Gusma, Gita Wirjawan," lanjut Sutan.

Terkait peluang ipar SBY, Jend (Purn) Edhie Pramono yang sudah pensiun, menurut Sutan bergantung kepada kemauan Edhie. Jika ia bersedia, tim akan menawarinya untuk dimajukan dalam konvensi.

"Saya belum lihat beliau ingin atau gimana cocok atau tidak cocok. Kalau cocok direkrut, tapi kalau nggak mau repot juga. Soalnya dia akan berkampanye keliling Indonesia sambil membawa platform Demokrat," Sutan menjelaskan.
Sumber

Nah, gimana agan-agan sekalian,
makin menarik kan?
tapi ane merinding kalo bayangin eyang Subur beneran jadi presiden emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh Tetrakill 24-05-2013 18:06
0
34.2K
754
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan