KASKUS

trus gw hrus blg wow

Thread Paling Langka seKaskus, dijamin ga pernah ada.

Ariel ketemuan sama Luna

Meski sudah putus asmara, Ariel dan Luna Maya tetap menjadi perbincangan. Terlebih karena keduanya bekerja di dunia yang sama, yaitu panggung hiburan yang membuka kesempatan mereka untuk bertemu.

Hal itu terjadi ketika keduanya muncul di acara HUT kelima Dahsyat "Semua Semakin Dahsyat" di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013) malam, Luna didapuk menjadi pembawa acara, sedangkan Ariel dan bandnya, NOAH, menjadi pengisi acara.

Seusai membenahi riasan wajahnya, Luna keluar dari ruang make up menuju belakang panggung. Sementara dari atas panggung, Ariel dkk baru saja selesai bernyanyi satu lagu dan bersiap turun menuju lobi tempat Luna berada. Seperti yang diduga, keduanya bertemu dan sempat berbincang kecil. Lalu, Luna berlalu untuk menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara musik Dahsyat.

Sementara itu, Ariel yang dijumpai tabloidnova.com di ruang istirahatnya tampak malu-malu saat ditanyakan perihal pertemuannya kembali dengan sang mantan kekasih. Sambil tersenyum, Ariel menjawab, Luna masih tampak sama saja seperti yang dulu, saat keduanya masih berpacaran. "Hah? Luna sama saja," kata Ariel sumringah.

Sayangnya, saat akan ditanyakan lebih lanjut, Ariel yang dijaga ketat pengawalnya langsung masuk ke dalam mobil untuk menjalankan tur selanjutnya. "Kita lagi mau lanjut tur ya," jawab Ariel singkat.

Ember

idihh, ternyata ketemuannya begitu aja
tanggung banget

Mohon pada para juragan juragan sekalian jika agan suka thread ane, atau kalo agan belum ISO
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak. Minimal comment
Menjadi Silent Reader berarti anda tidak menghargai hasil karya orang lain.

Silahkan mampir gan, ini beberapa thread ane


Atau buka thread ane yang lain gan
Thread

Dukung perjuangan ane di
Milisi Perlawanan

Negeri Putih 001
Negeri Putih 002

BTW, ada yang perhatiin nggak ya kalo TSnya di #2 ??
Inilah keajaiban KASKUS gan.
Gimana, belum pernah ketemu kan?

Ini berita yang lain gan

'Reuni' dengan Luna, Ariel Cuma Lempar Senyum

Hubungan Luna Maya dengan Ariel NOAH telah berakhir lama. Namun, keduanya sempat menjadi pasangan yang menghebohkan dan fenomenal. Karena itulah, hingga saat ini, Luna masih selalu dikait-kaitkan dengan Ariel.

Setelah berpisah, Minggu malam 24 Naret 2013, keduanya sempat 'reuni' dalam acara HUT Dahsyat yang ke-5 di Studio RCTI, Kebon Jeruk.

Saat itu, Luna menjadi pembawa acara, sedangkan Ariel salah satu band pengisi acara HUT Dahsyat. Tak ayal, keduanya sempat bertemu meski sesaat. NOAH menjadi band pembuka acara, dan tak lama setelah turun panggung, langsung digantikan Luna sebagai MC. Saat turun itulah, Ariel sempat bertemu Luna sejenak di belakang panggung.

Tanpa canggung, mereka saling menyapa satu sama lain. Keduanya pun terlibat obrolan singkat, sebelum akhirnya Ariel masuk ke ruang tunggu artis dan Luna naik ke atas panggung. Di atas panggung, Luna juga sempat digoda karena menyebutkan nama NOAH sebagai band pengisi acara. Namun, Luna cuek dan godaan singkat itu pun tak berpengaruh terhadap acara.

Saat ditanya mengenai 'reuni'-nya bersama Luna, Ariel juga hanya tersenyum. Ia sempat bengong sejenak sebelum akhirnya menjawab singkat. "Sama saja."
Sementara itu, sejak awal Luna terlihat menghindari wawancara media dan tak bisa dikonfirmasi soal pertemuan singkatnya dengan Ariel. Yang jelas, keduanya ditempatkan dalam ruang tunggu artis yang berbeda. Setelah selesai menyanyi dua lagu, Ariel cs pun langsung meninggalkan lokasi. (umi)

Sumber
Quote:Original Posted By NeuTeR
trus gw hrus blg wow




sambil koprol dong gan
Ni Thread Somplak
Masa TS nya di post#2
lah yang komen post #1
Quote:Original Posted By Tetrakill
Pertamax hanya milik TS
salah gan.. pertamaxny udah ane borong..
Quote:Original Posted By Stonehoof3Rd
Ni Thread Somplak
Masa TS nya di post#2
lah yang komen post #1



emang koplak gan
ane juga bingung jadinya
Ko yang komen di post 1 yah bisa begitu hahaha
Quote:Original Posted By Rejectedboy
Ko yang komen di post 1 yah bisa begitu hahaha
mungkin ad hantu gan
gila haha, rada gokil nnih haha
gag peduli gan... klo luna ketemu ane,, baru ane peduli buat ane kimpoin...
tp ane lebih peduli lagi kok yg komen bisa berada sebelum TS...
Quote:Original Posted By NeuTeR
mungkin ad hantu gan



wah, mendingan ente ngaku deh gan
pake dukun siapa
bukan eyang Subur kan ??
Ariel ketemu Luna gk papa gan.. asla gk bikin video kedua..
kirain ane yg bikin thread gaje..taunya isi threadnya dipost 2
Wah bocor tuh di post 1..

Jd intinya trit ts ini fokus utmnya ad di post 1, bukan arl luna ĥǻĥǻ=))°˚°ºĥǻĥǻ°˚°º.
Quote:Original Posted By NeuTeR
mungkin ad hantu gan


Haseeem, ane ketawa baca komen simple ini,
Quote:Original Posted By Tetrakill
Sambil tersenyum, Ariel menjawab, Luna masih tampak sama saja seperti yang dulu, saat keduanya masih berpacaran. "Hah? Luna sama saja," kata Ariel sumringah.


Pasti si luna ngajakin lg ,msh napsuan dia

bagi cendol donk

LUNA MAYA

[img]http://dc213.4*shared.com/img/-DmCDhXU/s7/v7_Luna_Maya_17.jpg[/img][img]http://dc353.4*shared-china.com/img/MeGSDFl2/s7/Luna_Maya_Wallpaper_XP.jpg[/img]
luna si malu malu tapi mauuuu
Wihhh luna....
×