CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
Wajanbolic bassi,,kalo sendokbolic ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004129438/wajanbolic-bassikalo-sendokbolic

Wajanbolic bassi,,kalo sendokbolic ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 41
waduh gan gara2 sendoknya itu penampilan jadi kaga ekslusive emoticon-Matabelo
yg pake bisa2 dituduh orang aneh emoticon-Hammer
naik 1 batang ga tqemoticon-Ngakak
wh kreatif banget gan, bisa dicoba nih
share juga ah buatan ane
Spoiler for buka:


pake sendok sup
naek 10 dBm di MDMA
tested by me emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
setuju banget yg kek gini, gak perlu beli antena
btw sendoknya tu tegak terus yah?
kalo jatuh gmn tuh? emoticon-Ngakak
ane dah pernah coba yang beginian tapi hasilnya kurang maksimal kalau menurut ane gan emoticon-Big Grin
ahhaha ...
ane juga pake sendok ..
lebih parktis gan ..

lumayan naik 10 dbm ..

Wajanbolic bassi,,kalo sendokbolic ??
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
mau bikin juga ah pake dispenserbolic
Nubie nih gan. .

Demi modem,ane tinggal dikos harus ngorbanin satu2nya sendok nih gan,tapi hasilnya mantap!,nambah 2bar.emoticon-Ngakak
mantab kreatip bgt, ntar dicoba!!!
Quote:


Galonnya buat ane aja gan,ntar di kimpoiin sama penemuan ane "GalonBolic" emoticon-Ngakak
di ane kok ga naek ya?
sendoknya yang biasa kan ya?
ga harus yang tebal atau ada syarat tertentu??
wah ternyata cuma sesimpel itu buat memperkuat sinyal gan?
boleh di coba tuh kalau sinyal lg down.. emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
besok coba deh dulu
sapa tau dapet tu sinyal
nice trit gan emoticon-2 Jempol
ga ada perubahan di ane
klo masih kurang gede, pake sendok sop aje bray emoticon-Big Grin
kalo ane mah tinggal jepit aja gan emoticon-Ngakak
Spoiler for cekibrot:
Diubah oleh sakiyuraiii

:-D

:-D mantap gan
skrg modem ane, jadi 83dbm

mayan gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wajanbolic bassi,,kalo sendokbolic ??
Diubah oleh syuneo
Halaman 40 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di