CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003069661/all-about-bangkok

All about Bangkok

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 464 dari 501
Intinya itinerary sudah bagus...
tinggal perhatian mengenai alat transportasi saja.

Quote:

Di page 1, ada petunjuk dari DMK ke Pratunam dan sebaliknya. Itu pengalaman sis yokehedwig. Atau klik disini . Intinya sis yoke kebalikannya dari pratunam (indra regent) ke DMK, yang mana itu dibalik juga sama. Jadi dari pratunam (indra regent) naik bus nomor 77, turun di mochit bts, dari mochit bts naik bus no. 29. Baca saja. Jadi kebalikannya akan sama, dari dmk naik bus 29, turun mochit bts, dari situ naik bus 77 ke pratunam. Nah sekarang agan tuh rombongan, tentu dengan koper koper. Kemudian pertama kali ke Bangkok. Habis gitu hotelnya letaknya bukan di jalan besar, tapi masuk masuk jalan kecil. Nanti mesti cari cari hotel lagi. Jadi pertimbangkan hal ini. 350 baht itu perkiraan, tapi bisa saja lebih bisa saja kurang. Kalau agan tuh berdua, naiklah bus. Kalau rombongan begitu, apa gak susah?

Quote:


sip..

Quote:

Sempat. Asal dari siam park city sekitar jam 3 atau 4 max. Asumsi 3 jam ke Pattaya. Jadi sampai sana max jam 7. Tiffany ada show terakhir sekitar jam 21.00. Setelah tiffany, bisa jalan jalan di pattaya walking street. Ini kalau sewa van pasti mudah.

Quote:

Lebih baik langsung pulang Khaosan. Kalau tidak, sewa van akan lebih mahal lagi. Kemudian tidak ada lagi yang dikerjakan di pattaya kan? Lebih baik ke khaosan. Asumsi perjalanan 3 jam. Maka bila dari Pattaya jam 5 sore, maka sampai khaosan jam 8. Bisa explore khaosan road setelah itu.

Di page 1 ada berbagai review hotel. Kalo dari saya, saya suka Lamphu house, karena suasana tenang, dan ke khaosan roadnya cuman 250 meter saja. Selain lamphu house (yang biasanya susah bookingnya), saya pernah juga nginep di sebelahnya yaitu Rambuttri village inn plaza. Itu juga lumayan bagus. Book dulu di lamphu house, kalau gak dapat baru cari lainnya. Oh ya lamphu house itu budget hotel, jadi bell boy segala gak ada (ada sih, tapi mesti kasih ongkos).

Quote:

Kalau malas pindah pindah, di khaosan saja. Nanti di khaosan banyak travel agen, maka lihat / beli tiket dream world disini. Kalau bisa beserta transfernya, supaya gampang. Nanti ditimbang timbang, pakai taksi berapa, tour dengan transfer berapa. Dream world cukup jauh. Di resepsionis hotel lamphu house banyak paket tournya. Atau cari di lapak lapak daerah khaosan banyak. Malam kelihatan kosong ya... Kalau tidak capek, dan waktunya memungkinkan (sekitar jam 5 sore) coba ke asiatique.. Caranya.. Usahakan jam 5 sore berangkatnya, naik boat dari phra arthit pier (dekat, jalan kaki saja), ke sathor pier. Dari situ tinggal ke asiatique. Tapi setelah malam, boat sudah tidak ada lagi, maka alternatifnya adalah naik bus atau kombinasi bus + bts, atau taksi. Asal jangan terlalu malam, bus masih ada.

Quote:

Saya lihat di Agoda ada beberapa hotel sekitar chatuchak, saya gak tau hotelnya bagus atau tidak. Gak ada pengalaman. Maksudnya coba agan cari sendiri hotel sekitar chatucak seperti BP Place, Mansion Sarasinee @chatuchak, Lullaby hotel... dst.

Mungkin saja dari dream land bisa ke hotel dulu di chatucak, drop tas/koper. Baru ke chinatown. Ke chinatown kalau sudah gitu bisa pakai bus, atau MRT. MRT nya naik dari Kamphaeng Phet MRT station, turun di hua lamphong. Satu orang 35 baht. Nah perhatikan bahwa naik MRT juga gak murah, kalau rombongan, malah mungkin naik taksi sama aja atau sedikit lebih mahal. Alternatifnya paling murah adalah naik bus. Rute bus, bisa dilihat di website ini.

Quote:


semua sudah oke menurut pandangan saya. Tinggal dihaluskan lagi, di perdetail dengan transport dlsb. BTW. Ada banyak cara menyusun itinerary. Orang lain mungkin bisa menyusun dengan cara yang berbeda. Makanya disesuaikan dengan style masing masing. Good Luck!!
Quote:


enggak ada.. rinso beli di seven eleven aja.. ada yang paket kecil sekali pakai koq, saya lupa berapa harganya sekitar 20 baht gitu lah.. BTW, kalo agan di bangkok city ya.. itu kan sekitar area situ ada juga gang gang kecil.. coba dicek ada laundry kiloan gak? Coba tanya resepsionis. Banyak yang tanya nih.. Kalau ada laundry kiloan kan lebih praktis... wkwkwk...

Quote:


beli di Indo aja gan.. tahun lalu saya cek selisih dikit. tahun ini kurs rp memble, bisa jadi lebih mahal sekarang..
Quote:


thanks berat gan
perginya sih bertiga gan..kalo kita sih rencannaya nightlife bangkok yang mau dijelajahin hehe
Quote:


kalau gitu di sukhumvit aja...

Quote:


makasih gan..
maaf gan ana mau nanya tentang nightlife bangkok, mungkin agan tau tentang thread tentang ini..
Quote:

Mungkin lebih baik naik taksi aja deh dari pada muter muter pake ARL -> MRT -> BTS...

Quote:

semua acara kenapa berangkat jam 10.30? Itu sudah terlalu siang. Terkecuali memang ke mall. Tiket Grand Palace sekarang 500 baht.
Kemudian Khaosan road siang siang ngapain... gak ada yang dilihat disitu.. Banglamphu market juga gak ada yang spesial (maksud saya kalao memang nginep disitu ya oke, kalo sengaja lihat, ya gak usah), lebih baik pindah tempat lain saja.
Rangkaian GP - Wat Pho - Wat Arun, selesai jam 14:30 itu koq terlalu cepat.. apa gak sayang duit? Saran saya berangkat pagi aja, jam 8 kan sudah buka. Lagipula bangkok tuh panas gerah...semakin pagi lebih enak.

Quote:

Itu BTS Mochit salah.. untuk apa kesitu? Kalau ke asiatique itu turun di BTS Saphan taksin.
Dari hotel nasa vegas, jalan kaki ada jalur khlong boat, dermanganya namanya Klong Tan. Nah pake boat itu bisa sampai ke Pratunam (ini deket big C depannya central world). Dari big C ini ke erawan shrine sudah dekat. Dari erawan shrine ke siam paragon juga bisa jalan kaki atau pakai skytrain turun di siam BTS (1 station aja).
Dari segi waktu, oke. Start jalan pagian aja..

Quote:

sekali lagi.. waktunya pagian semua.. jam 10.30 jalan tuh sudah habiskan waktu saja. Ko Larn, mungkin mesti disesuikan dengan jadwal ferry.

Quote:

Ini dari Pattaya ke Don Muang pake taksi ya? buset... bisa 2000 baht lebih nih. Perhatikan jam nya ya... ini dikasih waktu 3 jam saja... Kenapa gak balik saja ke Bangkok di hari sebelumnya dan menginap di Bangkok?
Quote:


Gan, di Google tinggal ketik "nightlife Bangkok" ya bejibun infonya.
Tapi memang biasanya untuk selera bule sih (patpong, soi nana, soi cowboy). Selera taipan asia biasanya di ratchadapisek (sekitarnya Somboon seafood)
Quote:

kalau itu emang banyak gan di google dan udah ada rencana kesana..
ada lagi info yg kita dapet bisa sewa semacam "istri" harian..nah itu dia bikin penasaran gan. blm nemu info lokasinya emoticon-Ngakak

Maaf gan, ane yang bodoh ini sedang dilema, ane pengen banget ganti hp jadi yang layar lebar, karena ane mau melanjutkan perjalanan ke beberapa negara tetangga.

Status ane sekarang ada di Bangkok, dan kira-kira memungkinkan atau tidak menukar tambah HP yang ane bawa dari Indo (BB) ke HP yang dijual di toko-toko HP di Thailand?

HP ane statusnya jadi batangan, kalau memungkinkan ane mau MBK hari ini emoticon-Peace
Quote:


di daerah red district banyak tuh yg bisa harian. mau yg "berkelas" coba di ratchada, ato yg by phone/email

yg beginian gak perlu google gan, langsung on the spot aja banyak infonya dijamin pasti nemu

Quote:


kayaknya belum ada yang punya pengalaman jual hp di Thailand gan...
Ini bisa jadi pengalaman menarik juga... sorry gak tau jawabnya..
Kalau bisa di share pengalamannya deh..

Quote:


Quote:


gan rayindra, numpang nanya..soi cowboy itu apaan ya? maksudnya, itu show kah? atau nama jalan tapi ada night life nya (seperti patpong) gitu ya?
Quote:


Nama lorong di dekat jalan sukhumvit 21 (dekat BTS Asoke).
Isinya bar2 dengan pole dance gitulah, lihat saja di Google dan Youtube banyak.
Jalan Soi Cowboy ini yang masuk dalam film Hangover 2 dan Bangkok Dangerous (Nicholas Cage). Iya mirip Patpong atau Soi Nana, tapi lebih "mendingan" (ga terlalu scam kayak Patpong atau jubel2an Soi Nana).

Sekali lagi, ini selera om2 bule ya... not Asians like us.
Quote:


ko gun, maap nanya lagi..jadi kepikiran pas baca quote ko gun di atas ini..

Khao San bagusnya di datangin malam hari yaq? kalo gitu, bagaimana dengan Pratunam dan Chinatown? bagusnya di datangin siang hari atau malam hari?
Quote:


aaaaah...ic..ic..jadi lebih jelas..makasih info nya, gan...membantu sekali..

Nonton bola di Bangkok

Ngomong2 kalau senang bola, ada

13 Juli: Manchester United vs Singha All Stars di stadion Rajamenggala Bangkok
Tiketnya dijual mulai 19 April di www.thaiticketmajor.com

19 Juli: Chelsea vs Singha

28 Juli: Liverpool

Stadion Rajamenggala tuh dekat BTS Ramkhamhaeng (jalurnya Airport City Link). Satu rit dari Makassan BTS station.
http://airportraillink.railway.co.th...ityline_a.html

BTW yang lucu di websitenya "jangan membawa produk selain sponsor" jadi ga boleh bawa bir Leo atau Chang hehe

ada yg ke thailand 21 - 26 agustus?
Diubah oleh redemption878
agan2 dan suhu,,, mau tanya klo tempat2 jual part motor di bangkok itu ada dimana ya,,pernah liat sih thread ini tp pas di cari2 kok ga nemu ya? page berapa ya? emoticon-Hammer2


agan2 klo ada yg pernah bermasalah di imigrasi/bandara soal barang2 tolong di share ya ,,,soalnya ane takutnya kebanyakan bawaan atau gimana2 heehee maaf masih awam emoticon-Malu

Thanks emoticon-Angkat Beer
Quote:


Khaosan kalau siang ya jadi tempat para backpacker aja banyak penginapan penginapan.. dan memang sekitarnya area perdagangan banyak toko dan market. Tapi sore-malam berubah jadi tempat hang out yang rame. Lebih baik jadinya kalau dikunjungi waktu sore-malam.

Sedangkan pratunam dan chinatown dikunjungi siang - malam oke. Di chinatown beberapa tempat seperti sampaeng lane, wat traimit kan ada jam operasional sampe sore. sedangkan malam nanti banyak keramaian terutama kuliner. Pratunam juga mirip chinatown. Pasar garmen nya buka dari pagi sampe sore. Platinum buka sampai jam 8 malam. Baiyoke market buka sore - malam.


Quote:


Semua dirangkum di page 1. Check disitu.
Halaman 464 dari 501
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di