CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 184
berani tapi pake tali pengaman
ide nya gila yg bangun nya tuh
itukan Suku Korowai yg ada di papua...mrk tidur gk bakalan digigit nyamuk malaria ato apapun karena batas terbangnya nyamuk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buat coli enak tuh gan !
hmmmm pengen coba nih gan. Soalnya tidur di rumah yang nempel sama tanah udah GAK ADA GREGETNYA emoticon-Cool
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
ih, kalo ketiup angin jatoh nanti..
kalo pas ngantuk manjat dulu ke rumah nyampe atas keburu seger buger emoticon-Ngakak (S)
kalo kesamber petir gimana jadinya tuh rumah
Yang punya rumah siapa itu ?
Tarzan ya ?
emoticon-Ngakak
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
rumahnnya mad dog di the Raid gan emoticon-Ngakak
bujug ane dah ketar ketir duluan gan emoticon-Takut (S)
wow tinggi banget
kalo ada angin besar goyang tu ganemoticon-Takut (S)
mendingan ngampar koran kalo engga kardus
kalau tidurnya suka guling sana sini bahaya tuh...emoticon-Ngakak
ane brani gan <br />
tapi yang ga ane berani ntar ane jadi masuk angin gan
takuuuut gan.... ane phobia ma ketinggian.


Mau Kursi Lantai Lipat Yang Kaya di Avatar ane gan ??
silahkan mampir ke Lapak ane
Jual Kursi Lantai Lipat
Tidur aih berani gan tapi kalo disurh naek atau turun gak brani deh gan emoticon-Wink
Halaman 84 dari 184


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di