alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 184
widih serem banget...jangan kan tidur disitu,naek nya aja takutemoticon-Takut
Ajebbbbbb.....ada itu 50 m,,gileeeee,,,,kalo linglung langsung loncat bebas ituuu......emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Enak tuh gan bs ngeliat utan yg luas nun jauh disana...
enak gan bisa liat pemandangan emoticon-Matabelo
Quote:


kalo jatuh ya jatuh aja gan emoticon-Ngakak
kaga berani dah, jauh kemana2 gan emoticon-Ngakak
walao gelo uiiii emoticon-Takut
naiknya aja uda ngeri gan
widih tinggi mat,kalo tidur disitu pasbangun udah di dunia yang berbeda:serem emoticon-Ngakak
brani
edaaan. serem amat emoticon-Takut naeknya kudu pake helicopter..
rumahnya tarzan ya tuh gan hahaemoticon-Ngakak
Tidur seh bisa gan
Mgkn bangunnya uda ada dibawah
di acara JP udah pernah d liput tuh yg kaya beginian..serem aja ane kalo tidur d situ..
kek nya asik tuh
tp blom juga ada di atas ,,udah serem banget tangga buat naik nyaemoticon-Takut
ane sih berani kalo emang itu bener" aman
kaga ah gan, tinggi bener..emoticon-Takut (S)
Diubah oleh Genjitakya
Gile gan beneran di Papua tuh..
Tidurnya gmn yah? emoticon-Bingung
berani dong gan,lebih seru kali tidur disitu emoticon-Ngakak
ane gk berani gan emoticon-Ngakak
memacu adrenalin emoticon-Big Grin
Halaman 57 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di