alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 184
Buset gan! seriusan itu t..?asek kayanya! jd pengen kesana!
naek aja mrinding...
apalagi tidur...
emoticon-Shutup
Rmh setinggi itu, sy rasa masuk akal mengingat banyaknya hewan buas yg ada di dlm hutan. Blm lg kalau hewan buas tsb kekurangan makanan. emoticon-Matabelo
tidur 5 menit gapapa lah
kalo ada yang iseng nebang gimana rasanya ya kalo jago?
kaloa da yang iseng nebang pasti sakit tuh jatohnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ettt dah sadis amat itu rumah di atas gitu,, kaya masupilami emoticon-Ngakak

kira kira berapa meter yaa itu??? serem emoticon-Takut
kalo dibayar mah gan mau mau aja ane
ada liftnya ga Gan..? emoticon-Ngakak
Mnurut kprcayaan mreka klo mreka bngn rumh di ats tnh nanti setan bisa marah, jdi mrka bngn tinggi2.
(Peki wan klo brkenan (y) )
baru mau naik aja ane udah takut gan..
badan ane gede gan....seklai tidur di sana langsung runtuh gan....emoticon-Ngakak
emoticon-Takut
ntu pasti di amazon ya gan...kan keliatan di pohon"ny yang tinggi banget...
emoticon-Takut
emoticon-Takut gak berani gan...
kaya ngga berani gan
ane sih gak berani masganemoticon-Malu (S)
originally posted by thorg

emoticon-Takut
kalo itu,,, di dunia kita mencari dunia,,,emoticon-Takut
berani gan emoticon-Ngakak
kalo ada yang iseng nebang gimana rasanya ya kalo jago?
Halaman 65 dari 184


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di