alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510a0d3cea74b44675000004/foto--mahasiswi-cantik-di-kasus-suap-presiden-pks
peringatan buat ayam2 kampus lain agar selektif dalam memilih konsumennya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kontrolBESAR


kalo yang ini gimana gan?
ini versi lain dari dia, pas gak habis main emoticon-Big Grin
[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS


dapat dari mana pic nya ?

emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By topanmarabunta
coba buka 2 link dibawah ini gan :
humas.moestopo.ac.id/wp-content/uploads/downloads/2012/03/Daftar_Hasil_USM_PMB_2012_2_FIKOM.pdf

kemungkinan ini fb-nya. cuma ngira2 sih gan, abisnya penasaran katanya berita wanita cantik emoticon-Big Grin

facebook.com/maharany.suciyono

maap klo itu cuma kemiripan nama


Waduhhh...
bahaya juga nihh
Quote:Original Posted By kabei
over price mah kalo ginian 10 jeti emoticon-Embarrassment


ya maklumlah hukum pasar kalo suply lagi ngadat. gara2 mama keyko dikandangin nih emoticon-Big Grin
maharaniiiii........ saya minta nocan-nya donnggggggg...............

20 juta deh kalo ma kamu,,,,,,,,,,,

wkwkwkwkw ada juga WP yang nggak mau dibayar pake duit korupsi? dasar perek sok jaga image emoticon-fuck
Quote:Original Posted By artileri.bata
wkwkwkwkw ada juga WP yang nggak mau dibayar pake duit korupsi? dasar perek sok jaga image emoticon-fuck


Wakakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By topanmarabunta
coba buka 2 link dibawah ini gan :
humas.moestopo.ac.id/wp-content/uploads/downloads/2012/03/Daftar_Hasil_USM_PMB_2012_2_FIKOM.pdf

kemungkinan ini fb-nya. cuma ngira2 sih gan, abisnya penasaran katanya berita wanita cantik emoticon-Big Grin

facebook.com/maharany.suciyono

maap klo itu cuma kemiripan nama

nampaknya benar dia deh
liat roknya sama pas di kpk
[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS
[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS

ato rok model gituan banyak emoticon-Big Grin
wihhh.. identitasnya koq dibongkar..
kasian jg tu cew.. emoticon-Amazed
tgl ntar banyak PK yg berencana mendekati si doi biar dpt indehoy dgn DC FoC.. emoticon-Gila
daging lokal sebagai tumbal untuk daging impor emoticon-Ngakak
wooo...ternyata ini to wp nya..
langsung terkenal dia..emoticon-Ngakak (S)
waah gambarnya kok ga nongol
lumayan cantik tuh cewek ya gan emoticon-Genit
duh fotonya banyak..seger juga ternyata...emoticon-Genit:
Toge bosss.. Muaaantabbb

Body juga mulus maknyus indehoi semlohey

Kulit juga eksotis, matanya kucing style..

Mantab nih jepitannya hehehehe
Quote:Original Posted By frebyd
Toge bosss.. Muaaantabbb

Body juga mulus maknyus indehoi semlohey

Kulit juga eksotis, matanya kucing style..

Mantab nih jepitannya hehehehe

agan ini pengalaman banget ya emoticon-Big Grin

kok seperti tarra nadhira ya gan ? emoticon-Genit: emoticon-Genit:
[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS
Quote:Original Posted By topanmarabunta
apus aja ah takuut salah org emoticon-Big Grin


betul kayanya sih dia..gan, si @maharanyyy follow yuk
kasihan amat, nggak dibayar, disorot media, di DO pulak.
10 juta mah masih rugi besar itu..
Quote:Original Posted By kobohartz

nampaknya benar dia deh
liat roknya sama pas di kpk
[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS
[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS

ato rok model gituan banyak emoticon-Big Grin


saya tambahi

[FOTO] : Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS
gimana sih, cewek gini harusnya sejutaan, knapa diberitain 10 juta?
alamat harga daging mentah melambung tinggi nih emoticon-Mad (S)