CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[CLEAN] Anda Bertanya, Ras Menjawab (ABRM)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011717395/clean-anda-bertanya-ras-menjawab-abrm

Tampilkan isi Thread
Halaman 178 dari 298
Quote:


Jews itu umat pilihan Tuhan gan,anak sulung Allah,pembawa kabar keselamatan bagi umat manusia,
[CLEAN] Anda Bertanya, Ras Menjawab (ABRM)
Quote:


lu mau ngetod sama orang dayak?
Quote:


dalam genetika sama saja dengan orang kebanyakan jazirah arab, asia minor-turki atau dagestan cuma beda dikit

nothing special ...

yg membuat manusia beda itu perilaku dan kebiasaannya
apa dia seorang pekerja keras& mau merubah nasib atau pemalas
apa dia seorang yg bertaqwa atau seorang pendurhaka

semua manusia berkahir sama di liang lahat
Kulit Hitam pendiri dinasti pertama di China?

http://www.limelightmagazine.org/mag...ient%20history

Blacks in China

China’s first dynasty and emperor
Blacks in Asia

Spoiler for "":


disebutkan pendiri Dinasti Shang (dianggp tmasuk awal2 dmulai nya peradaban China)
pd masa itu tercipta bhasa & karakter Hanji pertama

kulit hitam tsb diperkirakan adalah org Negrito spt ciri2 suku Aeta dll yg 'tersisa' dikit di Asia Tenggara, Philipine, Sumatra utara, dan Malaysia (Aslis)
Quote:


opini pribadi,
Jahudi emang byk yg pekerja krs dan 'briliant' jd byk dr mreka yg sukses bhkan mendominasi iptek, dan bdg lain di dunia

byk di antara bangsa2 lain yg malas, acuh ga ada slhnya mreka ncontoh sisi positif ny
Quote:

jiah aganemoticon-Ngakak (S)
ane kan bilang rata2emoticon-Stick Out Tongue
tapi emang kebanyakan cewek manado yang ane temuin emang kayak gitu semua kokemoticon-Ngakak (S)

Quote:

penjelasan mantaaffemoticon-Cendol (S)
Quote:


Pernah tahu ndak sanak asal muasal urang kubu tu? Kubu tu aslinyo brasal dari Pagaruyuang. Ambo pernah lamo di Jambi. Cubo bukak link iko; http://www.mamas86.com/prop-jambi/su...mbi-suku-kubu/ atau link iko; http://jambitourism.co.id/sejarah-su...k-dalam-jambi/

Urang Minang nan Ndak Tau Sejarah Kubu

Sungguah ndak tahu malu dan manyadiahkan buek urang minang nan slalu mngecek2 urang kubu di Jambi dg mrandahkan suku urang Rimbo ko. Padahal Suku anak dalamko atau urang awak manyabuiknyo Kubu dalam sejarahnyo adolah brasal dari PAGARUYUANG atau MINANGKABAU. Berarti urang Urang minang nan salalumngecek2 urang kubu di Jambi dg mrandahkan suku urang Rimbo ko adolah mngecek2 dg mrandahkan sanaknyo surang. Cubo bukak link iko: http://www.mamas86.com/prop-jambi/su...mbi-suku-kubu/ dan link iko; http://jambitourism.co.id/sejarah-su...k-dalam-jambi/
Quote:


temen ane gan. emoticon-Malu
kata dia, vagina cewek dayak tuh ga anget. emoticon-Malu

Quote:


sekarang lagi pengen ngbaik sama cewek dayak.
entah esok hari pengen sama cowoknya. emoticon-Malu
Quote:

Wow ternyata agan bisa depan belakang emoticon-Recommended Seller
[CLEAN] Anda Bertanya, Ras Menjawab (ABRM)
Post ini telah dihapus oleh

Jejak Imlek dalam Tradisi Lebaran di Indonesia

Mumpung masih dalam suasana perayaan Imlek ternyata jika ditelusuri kembali perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran di Indonesia banyak mengadopsi tradisi Imlek masyarakat tionghoa.

Sepintas agak janggal mungkin, namun jika kita lihat kembali sejarah penyebaran Islam di Nusantara, ternyata masyarakat muslim Tionghoa memiliki peranan yang sangat penting. Kedatangan ekspedisi muhibah dinasti Ming yang dipimpin oleh Laksamana Cheng-Ho yang beragama Islam pada abad ke-15 menjadi tonggak penting penyebaran Islam oleh muslim Tionghoa di Nusantara. Tak heran jika tradisi dan budaya Tionghoa juga turut mempengaruhi corak tradisi Islam yang berkembang di Nusantara.

Salah satu pengaruh tradisi Tionghoa yang sampai kini masih bertahan dan telah berakulturasi dengan tradisi Islam di Indonesia adalah perayaan Lebaran yang mirip dengan gaya perayaan imlek masyarakat tionghoa. Di antara kemiripan itu adalah:
Quote:


Itulah sekelumit tentang pengaruh tradisi Imlek dalam perayaan lebaran di Indonesia. Ada yang mau nambahin?emoticon-Blue Guy Peace

---------------------------

Buat yang sok-sok anti-tionghoa, nyadar diri kek...kebanyakan buyut-buyut orang Indo yang muslim pun sebenarnya turunan China!
Quote:


ditemukannya J3 di indo kayaknya bukan anomali deh Gan... soale dari dulu banyak orang-orang Arab, Persia, dan Aria India yang berkimpoi ria dengan pribumi nusantara. Coba deh lihat muka-muka orang Aceh atau Minang. Sebagian orang Jawa juga masih banyak yng berhidung mancung dan berpostur tinggi. Padahal ente tahu sendiri kan orang Jawa mestinya kayak gmn..???emoticon-Cape d... (S)
Quote:


benar skali, mereka turunan China tapi "China" yg mana dulu?
"China" cuma pemakluman aja merujuk pendtg dari negri yg skrg bernama "China".

tapi sbnarny krg tepat krn mreka terdiri dari byk latar blkg suku, dialek walau mrk jadi satu dgn label "Han"
Quote:


kontak dgn berbagai bangsa bikin Indonesia jadi sgt beranekaragam bhkan masih dlm satu suku, bahkan dlm satu org tua.

aku percaya miracle of genetic
Quote:



gak harus punya darah Caucasoid (Persia/Arab/Eropa/kerabat dekatnya) kalo wajah mirip bule
orang Jawa yg gak punya darah Caucasoid tapi wajahnya mirip bule itu biasa aja gan, itu wajar, gak harus ada darah Caucasoid kalo wajahnya kyk gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Maksud lu orang jawa itu hitam,pendek,kecil perawakannya,pesek,dan bau?
[CLEAN] Anda Bertanya, Ras Menjawab (ABRM)
gan bole minta pict cewe sunda lagi ga emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir
ada orang jepang gak???
gw mau tanya itu tentang public bath dan onsen begitu begitu...
itu tradisi dulu ceritanya bagaimana ya??
bisa dibabarkan
Quote:


wah kalo gitu mah ketahuan maknya tki bekas tusbol di arab
Halaman 178 dari 298


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di