alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
3.97 stars - based on 69 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008728069/jujur--ente-pernah-gak-di-kejar-anjing

Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 133 dari 451
ane ga mau gan ketemu sama :anjingemoticon-Takuttttttttt
pernah gan, ampe rabies emoticon-Takut
ane pernah gan !! hahahaha lucu nih emoticon-Big Grin
kan masjid ane biasa tempat jumatan tuh beda blok sama ane gan . dan biasanya ane dari rumah tuh udah siap gan , udah pake sarung lengkap jadi kalo di kejar ga mungkin bisa lari . dan kejadian lucunya saat anjing yang paling sangar ada diluar tuh ane udah deg degan gan emoticon-Takut tapi ane bawa santai aja . setelah lewat ane lega gan tapi pas ane nengok ke belakang anjingnya ga ada gan . yaudah ane makin santai eh gataunya ada di samping kanan ane gan dan dia tuh kejar ane sampe ane jatoh . ane ambil batu ane timpuk aja tuh . sampe kotor dan robek juga gan . yaudah pulang lagi ga jadi solat ane gan emoticon-Mewek
taroo pajewan lahh emoticon-Big Grin
ane pernah gan waktu kelas 7

gini ceritanya waktu itu kan ane balik Maen emoticon-Bola sama temen" ane d'lapangan husein waktu pulang ane k ga tau kalo jalan yg d'lewatin ane tuh banyak anjink waktu ane buang bungkus minuman langsung tuh Para anjink keluar kalo g salah ada 12 tuh gan ane langsung ngacir nah waktu ada pertigaan ane langsung lewat tengah karena lewat tengah langsung ke jalan kereta gan jadi tinggal loncat and waktu ane sampe d'rel kereta 12 anjink tuh masih ngejar y udah ane pasrah aja waktu ane diem ntuh anjink pada balik lagi gan dan ane selamat sampe tujuan
Pernah gan emoticon-Stick Out Tongue
Deket rumah temen ane emang banyak yang piara emoticon-anjing

Nah, kebetulan ada satu yang songong ngejer ane. Langsung ane injek tanah keras2 buat menggertak.
Kontan tu emoticon-anjing jadi emoticon-Takut (S) sama ane emoticon-Ngakak (S)
Sialnya, ane baru aja balik badan langsung dikejer lagi emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya ane ambil batu gan. Dia langsung ngerti ane mau ngapain, trus kabur tuh emoticon-anjing emoticon-Ngakak (S)

Sebenernya ane ga tega ngelemparin batu, makanya ane cuma ngambil pose ngelempar emoticon-Big Grin
pernah lah gan,terakhir 3bulan yang lalu padahal ane lagi naik sepeda emoticon-Hammer2
pernah gan kejar2an ama anjing ane sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
sering banget pas kecil dulu emoticon-Malu







Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
- Simfoni Indonesia -
ane pernah gan
waktu itu ane masih kelas 1 SD
nunggu jemputan gitu ceritanya, jalan2 ke komplek deket rumah
pas ane sampe di depan rumah tetangga, tiba2 ada anjing tu nengok ke ane (kaya di sinetron2 gitu gan, gak langsung lari, malah liat2an dulu)
spontan ane lari ke rumah sambil teriak2
untuk mama ane pas di depan rumah, begitu ane masuk langsung di tutup deh pintu rumah
emoticon-Malu (S)
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah gan
ane dikerjar anjing pas lg naik sepeda, untung masih bisa ngaciremoticon-Big Grin
pernah gan, waktu itu ane masih sd gatau kelas berapa,
di deket rumah ane kan ada yg punya anjing gan,
nah anjingnya itu di taro di luar,
dulu kalo mau sepedahan mesti diawali dengan balap liar sama sii anjing gan emoticon-Ngakak
pernah gan, sampe panik ane emoticon-Takut
pernah gan, pas di motor malah..mpe jatoh wakkwakwa emoticon-Ngakak
numpang share pengalaman ane juga ya gan emoticon-Malu (S)

dulu pas ane masih ya kira2 TK atw mungkin pas kelas 1 SD (ane lupa gan emoticon-Hammer (S))
ane, kk ane, sama temen ane lagi maen pasir gan emoticon-Embarrassment
trus ada emoticon-anjing kluar dari rumah
trus ane goda2 tuh emoticon-anjing. ane lemparin batu juga gan emoticon-Ngakak (S) (gila berani bgt ane emoticon-Hammer)
trus dengan kagetnya ternyta tuh emoticon-anjing ngejar ane gan emoticon-Hammer
ya dengan reflect ane lari gan emoticon-Ngacir
ane muter2 gan. di pasir tempat ane, kk ane, sama temen ane main emoticon-Bingung
dengan parahnya mereka ga nolongin gan emoticon-Cape d... (S) malah ninggalin ane emoticon-Frown
ywdh untung aja waktu itu deket rumah ane. trus ane dobrak pintu dan langsung ane tutup pintunya
semenjak itu ane nggak brani ngelewatin tuh rumah emoticon-Takut (S)
gara2 itu ane trauma gan ampe sekarang ga sembuh2 dah gan emoticon-Takut (S)
ane masih inget waktu ini walaupun nggak inget sepenuhnya pokoknya deg2an deh gan emoticon-Takut (S) (ya namanya klo dikejar emoticon-anjing kan takut gan emoticon-Takut (S))

untung aja ane nggak kegigit gan emoticon-Takut (S)


Pejwan klo berkenan emoticon-Embarrassment
untungnya belom pernah gan emoticon-Big Grin
pernahnya dikejar buaya emoticon-Hammer

emoticon-Paw
pernah gan.
tapi untungnya waktu itu ane pake sepeda
pernah gan waktu ane sd emoticon-Malu

waktu itu ane lg nemenin nyokap ane bli sayur (baca : anak mami :mahos) trus gr2 bosen ane jalan2 aja, trus ane liat ada anjing gembul ga ada badai ga ada hujan ane langsung dikejar emoticon-Cape d... (S) dasar anjing :mahos tar gw cipok lo emoticon-Malu (S)
asli ane kira mimpi eh trnyata beneran ane lg dikejar anjing, ngos2an ane lari ke tempat nyokap ane bli sayur, sekian emoticon-Malu
pernah banget gan,pas masih sd naek sepeda,dikejar,sepeda saya tinggalin ane naek ke pager rumah org
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah gan, seru loh emoticon-Ngakak
rasakan sensainya emoticon-Ngakak
pernah pas ane esde kelas 3.
untung kaga digigit.abis anjingnya dah gede galak pula.
tapi sekarang malah doyan main ma anjing gan. :d
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
Halaman 133 dari 451


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di