CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008728069/jujur--ente-pernah-gak-di-kejar-anjing

Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 451
di kejar pernah coy skali pas sd,anjingny nyong lempar batu bata klo g slah saking panikny..
:d
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah... nama anjingnya rocky
pernah gan emoticon-Takut
pernah gan

2x gue dikejar anjing seumu hidup
ngga pernah om paling banter dikejar kucing..http://i566.photobucket.com/alb
ums/ss104/konche2009/web_tpl/gu
2k.gif http://i566.photobucket.com/alb
ums/ss104/konche2009/web_tpl/gu
2k.gif
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
sering gan, mlhan ngejar anjing ny jg sering emoticon-Big Grin
ane pernah gan..
nyaris samoe di gigit untung orang yg punya manggil tuh anjing.
kalo ngga bisa digigit ane gan..
pernah bos mau digigit

untung nyong lari nya kenceng emoticon-Cape d... (S)
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
digigit malah pernah gan..beneran lho ini,
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
ane pernah diuber ma tmen2 dulu..
sampe skaran ane masih trauma mendalam sama anjing.. emoticon-Takut
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
aye dulu waktu kecil gak cuman anjing doang gan
ane pernah dikejar sama anak sapi juga
ane smape naek" ke pohon biar gak dikejar emoticon-Hammer2
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah mas/mbak waktu kecil.. emoticon-Takut
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah gan.. waktu nyong lagi main benteng.. dan ane lagi bawa es eh dikejar..
langsung gw naik emoticon-Ngacir2 pergi jauh2 dah.. emoticon-Frown
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
Sering gan waktu kecil emoticon-Turut Berduka
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
pernah ampe aku yang digoesin sepeda :d
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
ane sering gan, ,
tapi dikejar anjing peliharaan ane sendiri. .
soalnya emang lagi maenan. emoticon-Big Grin
ogut pernah bray pas waktu bulan puasa tahun 2009 kalo ngak salah waktu lagi lari pagi sama teman teman ada rumah yg di tungguin anjing nah terus kan lwat muka rumah itu eike jalan dloan ternyata eh ternyata "ane dikejar tuh anjing" jadi aye lari dah emoticon-Ngacir2
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
saya pernah om waktu sd

ane takut banget emoticon-Takut
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
ane pernah gan..
nyaris samoe di gigit untung orang yg punya manggil tuh anjing.
kalo ngga bisa digigit aye gan..
Jujur ! ente pernah gak di kejar Anjing ...
wkwkwkk ane pernah gan dulu emoticon-Ngakak abisnya ane sih yg usil anjingnya kaga ngapa2 in ane timpuk pake sandal gan padahal sandalnya baru beli gan emoticon-Frown jadi robek gan sandalnya di gigit anjing emoticon-Frown mana celana juga robek kena pagar orang gan pas lari2 manjat pager orang celana jadi korban emoticon-Ngakak
Halaman 21 dari 451


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di