CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
[SHARE] Gaji n Bahasa Program kalian (khusus programmer)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005117419/share-gaji-n-bahasa-program-kalian-khusus-programmer

[SHARE] Gaji n Bahasa Program kalian (khusus programmer)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 137
Quote:


Mudah2-an gan... klo seperti itu, g bersyukur bgt.. emoticon-Big Grin
Quote:


ane , kuliah sempat bljr C/C++, Flash, HTML, Javascript, CSS, JSP , Servlet...

tp skrng kerja dgn modal VB, C#, ASP, .NET, n SQL Server...
Quote:


susah gan cari disana, kebanyakan detail job nya ga diksh tau kan.. diksh taunya klo kt uda terpilih doank..
ane uda pernah ngebid, ga dapet2...
malah ane sering ngebid yg buat data entry, tetep aja ga dapet2... emoticon-Mewek

emang agan uda pernah dapet ya disono??
Quote:


wah ga ada yg dipelajari waktu kuliah ya itu... ckckck..
Quote:


amin d gan... emoticon-Big Grin
Quote:


skill apa gan .. emoticon-Ngakak cmn flash,VB dkit kit kit .... !!!

klo dh rejeki ga bkl kmana dh gan ...
mnta jalan 5 Tuhan .. bkl dikasih buanyak jalan ...
orang pinter kalah 5 keberuntungan gan ...
< haha kok mlh jd masuk ke forum spiritual >
emoticon-Angkat Beer -- ( Teh Anget ) buat agan buat berbuka ntar sore
busyet dah gan progremmer disamakan ma pengamen ?

emoticon-Takut
emoticon-Ngakak

kok ga pilih ngamen aja ?

ane optimis kerja freelance soalnya dah ngliat temen ane trima western union $ 50.000 plus plus emoticon-Ngakak
modalnya cuman sim card, komputer satu di rumah offline + printer, internet numpang, bisa sotosop, korel dro , PHP , linux , aplikasi data base ( apa aja ), visual progreming ( apa aja ), kerjaan tiap hari cuman begadang.

ane juga ngikut jadi freelance awalnya juga kayak ga ada prospek soalnya ane masih nubi banget syntax aja kagak ngerti, palagi bikin program, ane coba pilih bahasa yang paling mudah dimengerti manusia, bid sini bid sono akhirna datang juga uang recehan.

cuman yang ane amati temen ane ga pernah nge-bid sono bid sini, cuman kalo ada kerjaan dia ampe begadang di singepow. cuman ane nyadar diri kalo lepel ane masih jauh di bawah dia, jadi dapet uang receh dah bersyukurrr dari pada ngamen
Quote:


wew mantap gan..
ente ngebid yg di [url]www.getafreelancer.com[/url] bukan gan?

klo bukan dimana gan, minta dunk linknya.. hehe

ane nge-bid jadi data entry aja ga pernah dapat2... emoticon-Mewek
- Gaji ane 7.5 jt/bln
- Pengalaman kerja sampai sekarang 1 tahun
- Kerja di perusahaan sekarang udah 1 tahun
- Java gak pake ribet
Kalo ane nih... dulu nglamar jadi programmer php eh taunya ane jadi penghubung.. antara programmer dengan konsumen.. tapi ane juga disuruh bikin program buat di kantor.. waktu itu ane mahasiswa smster7. waktu nego gaji 1.3 padahal standar awal 1.5 (stupid ane).. sekarng kerjaan ane.. penhubung programmer dengan konsumen, benerin kompie kantor,jaringan, bikin programmer buat kantor aja. sama belajar kalo ada projek yang bener2 baru..
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


mantab gan... dah enak tuh...
pengalaman ampir 5 taon
gaji > $3000 SGD
lumayan lah
cukup buat makan minum
gaji d atas 5
- sampe sekarang pengalaman kerja 4 th
- C#,asp.net,t-sql

cita2 pengen jualan sapi,capek jd programer emoticon-Hammer
saya masih lom kerja gan, tapi sering freelance sama dapet proyekan dari dosen udah jalan sejak semester 3 seh,skarang gw semester 7 gan, biasanya megang PHP + CI + Jquery + HTML + CSS, Java

lumayan gan pas dapat gaji sekitar 1.5 jta emoticon-Big Grin
gaji pokok 2.8k $ singapur
pengalaman kerja 1 taon
php (cakephp) ama ngurusin server emoticon-Stick Out Tongue

mayan lah bisa buat makan minum
mo tnya, bahasa pemrograman yg agan2 pake seperti Delphi, .NET dll, (trus kalo ada tambah komponen yang berbayar tapi agan pake yg bajakan) pas buat program yg akan dijual tu ASLI apa BAJAKAN?
kalo pake yg bajakan akibatnya gmna y?

hehehe ^_^... sori oot dikit...
Quote:


manstabs gan, g kayak ane kerja sama kompeni....
gaji pas2an, kepala nguing2... emoticon-Cape d...


kalo di tempat kerja temen ane, 7.5 setara gaji ijazah SMA emoticon-Angkat Beer
Gaji bersih ane sekarang 6.5 juta gan.
Dulu waktu pertama kali masuk (fresgred), gajinya 4.5 juta.
Sekarang udah jalan 2 tahun.
Kerjaannya WebDesign, PHP, ama JAVA (PHP ato JAVA tergantung proyek).
Ane nggak ngerjain ketiganya itu coz kerjanya tim, ane bagian WebDesign.
Itu aja kayaknya.

Salam newbietol.. (gimana tulisannya ya?)
emoticon-Kiss
waduh gan... klo ane malah gak dapet gaji...
malah kasih gaji 2 orang programmer... jadi ngiri neh... emoticon-I Love Kaskus
Quote:


wow, lumayan jg. Kerja dimana sis?
Boleh donk kalo ada lowongan...
Halaman 6 dari 137


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di