CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Alasan Kenapa Orang Indonesia , Bangga Menjadi Orang Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002711600/20-alasan-kenapa-orang-indonesia--bangga-menjadi-orang-indonesia

20 Alasan Kenapa Orang Indonesia , Bangga Menjadi Orang Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 160
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Manteeeeep.....
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
5five stars 4 you ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ane sebenernya bingung harus bangga ato bagaimana emoticon-Hammer2
bener banget gan
fakta yang tidak bisa di putar balikan
berarti INDONESIA harus bnyk brubah ...

NIce dah Ts .. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ane setuju 1000% gan . ..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
No. 21

Cuma di Indonesia adanya forum gokil bernama KASKUSemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
oh iya dong bangga bgt gw jd org indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

*walopun yang disebutin diatas semua bner asli Indonesia hehe emoticon-Big Grin

agielmuharam

coba thread lg gan sisi positif Indonesia, biar balance, kan kita smua cinta Indonesia.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emang bener sih...
ga tau deh mau bangga atau malu baca nih tulisan

cuma lucu juga sih, bikin nyengir
Post ini telah dihapus oleh
Gimana kalau kencing sembarangan gan, di negara lain bisa ngga? kalau di indonesia kan dimana aja bisa, di pojokan yang rada gelap, di belakang mobil, di samping mobil (yang dibuka pintunya).

Spoiler for Going Mary hijack by Jack Sparrow:
emoticon-I Love Indonesia Indonesia doesn't need the world, but the world needs Indonesia emoticon-I Love Indonesia
yang jelas karena :
saya lahir di Indonesia
saya besar di Indonesia
saya bekerja di Indonesia
saya hidup dari kekayaan Indonesia
jadi saya harus bangga dengan Indonesia.....
karena saya bukan hanya numpang di republik ini....yang hanya bisa menjadi lintah tanpa punya rasa bangga memiliki...
emoticon-I Love Indonesia
Indonesia gitu loh.. emoticon-Embarrassment

emoticon-I Love Indonesia
stuju sama TS...
ktia udh liat jeleknya indonesia,, jdi kita yg nantinya harus perbaikin...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Cuma di Indonesia PEMERINTAH-NYA MURAH HATI. Bagi bagi pulau,lagu daerah sampe tarian daerah GRATIIIIIISSSSS !!!!


wakkawkakwa gw suka gan kontroversial hahahahah nice share...
Halaman 42 dari 160


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di